VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Closed Thread
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 26 May 2011, 09:54
vivila's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Apr 2011
Location: Terminall
Posts: 948
Thanks: 1
Thanked 73 Times in 59 Posts
vivila super top membervivila super top membervivila super top membervivila super top membervivila super top membervivila super top membervivila super top membervivila super top membervivila super top membervivila super top membervivila super top member
lemas Tragis...Kisah Panji Sang Penakluk, Tewas Setelah Dicabik Komodo

Mengenaskan nasib pemuda penjinak ular yang sering tampil di televisi ini, saat melakukan syuting di pulau komodo untuk pengambilan gambar aksinya “menaklukan” kadal raksasa itu tanpa di duga sang komodo yang tampak gusar karena merasa terganggu, mengamuk dan menyerang panji secara membabi buta.

Aksi panji kali ini memang terbilang nekad, dengan gaya khas nya yang rusuh ia sengaja mengganggu hewan berukuran panjang sekitar 2,5 meter itu dengan cara menarik narik ekornya secara kasar. Melihat sang komodo itu tampak enggan melayani aksinya dan mencoba lari ke semak semak, panji makin kasar dan brutal menarik ekornya, hingga pada satu titik hewan peninggalan prasejarah itu benar2 tidak bisa menahan amarahnya, di kejarnya panji hingga beberapa puluh meter, panji yang tidak menyangka respon binatang tsb kalang kabut, lari pontang panting.

Panji sempat melemparkan tasnya ke arah komodo tsb dengan harapan mengalihkan perhatian binatang itu, tapi ternyata binatang tsb benar2 mengincar panji, dengan satu terkaman kuat rontoklah tangan kanan panji di sambar kadal raksasa itu, detik selanjutnya makin parah karena sang komodo benar2 melampiaskan kemarahan dan laparnya, setelah di cabik cabik, tampak isi perut panji di lalap habis… oh Tuhan malang benar nasib pemuda ini.

Kameraman yang mengambil gambar tak bisa berbuat apa apa, tapi ia tak ada pilihan lain kecuali terus mengarahkan kamera pada adegan mengerikan itu, jeritan panji yang memilukan minta tolong pun sontak hilang saat kuku tajam komodo tsb menggasak lehernya, crottt… srettt srett.. darah mengalir deras, hidup memang kejam.

Ya kira2 demikianlah berita yang gw baca di detik..com dalam mimpi gw waktu ketiduran di depan tv setelah liat aksi panji & komodo di salah satu tv swasta kemarin. Mungkin karena sebel liat aksinya bener2 nggak bermutu, konyol. Mengganggu hewan liar dengan kasar cuma demi kepentingan syuting, apa sih yg mau di tampilkan? Pamer keberanian lawan hewan buas? Apa manfaat yang kami dapat dari tontonan itu? cuma dongkol yg luar biasa sambil mengumpat “tengil banget nih anak, sok jagoan sama binatang”

Informasi yang doi kasih pun sangat2 lucu dan dangkal : “ya pemirsa, ini lah dia komodo (gak usah dibilang juga udah tau), ia binatang yang sangat buas dan bisa mengibas ngibaskan ekornya (ya mana ada binatang buas mengibas ngibaskan duit cebanan?) aya aya wae. Beda banget sama acara produksi luar seperti steve Irwin (alm) ato rob bredl yang ngasih banyak informasi2 penting seputar hewan yg di eksplore nya.

Sumber
__________________
STRIPTISGAYA CIUMAN
  #2  
Old 26 May 2011, 09:56
Kampret 505's Avatar
Banned
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 12,347
Thanks: 1
Thanked 149 Times in 124 Posts
Kampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top member
Default

ini kan berita lama
  #3  
Old 26 May 2011, 09:57
briptunorman's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Apr 2011
Posts: 3,961
Thanks: 2
Thanked 36 Times in 26 Posts
briptunorman super top memberbriptunorman super top memberbriptunorman super top memberbriptunorman super top memberbriptunorman super top memberbriptunorman super top memberbriptunorman super top memberbriptunorman super top memberbriptunorman super top memberbriptunorman super top memberbriptunorman super top member
Default

Owwwh mimpi toww,,,,
  #4  
Old 26 May 2011, 09:58
gustu290990's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Aug 2010
Location: Lovely Island
Posts: 2,511
Thanks: 23
Thanked 122 Times in 82 Posts
gustu290990 super top membergustu290990 super top membergustu290990 super top membergustu290990 super top membergustu290990 super top membergustu290990 super top membergustu290990 super top membergustu290990 super top membergustu290990 super top membergustu290990 super top membergustu290990 super top member
Default

iya udah dari taon lalu.... n hoax lagi....
  #5  
Old 26 May 2011, 10:08
bayu ninja's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 38,343
Thanks: 30
Thanked 47 Times in 39 Posts
bayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top member
Default

hasemmmm ...

curhat ternyata ....
  #6  
Old 26 May 2011, 10:10
vivila's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Apr 2011
Location: Terminall
Posts: 948
Thanks: 1
Thanked 73 Times in 59 Posts
vivila super top membervivila super top membervivila super top membervivila super top membervivila super top membervivila super top membervivila super top membervivila super top membervivila super top membervivila super top membervivila super top member
Default

Quote:
Originally Posted by gustu290990 View Post
iya udah dari taon lalu.... n hoax lagi....
Quote:
Originally Posted by Kampret 505 View Post
ini kan berita lama
Sori deh..ane br tau...
__________________
STRIPTISGAYA CIUMAN
  #7  
Old 26 May 2011, 10:15
dest's Avatar
administrator
 
Join Date: Apr 2010
Location: -Lampu Merah Pertama
Posts: 2,926
Thanks: 422
Thanked 404 Times in 136 Posts
dest has disabled reputation
Default

hoak kan?
__________________
.
Quote:
-yeah-
I'm not a brilliant man
I'm just a lucky man

follow me: @ddeesst


REGISTRASI VIVAFORUM
(silahkan click disini)

Closed Thread

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 20:26.