VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 9 June 2011, 16:28
evanbastian's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Apr 2011
Posts: 19,558
Thanks: 0
Thanked 206 Times in 183 Posts
evanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top member
:peluk: Biaya - biaya dalam Operasi Plastik?


Operasi plastik merupakan salah satu langkah yang dapat ditempuh oleh manusia yang ingin memperbaiki bentuk tubuhnya. Saat ini operasi plastik sudah merupakan hal biasa, bahkan kaum pria juga sudah mulai melakukan operasi plastik. Untuk melakukan operasi plastik Anda bisa datang ke klinik kecantikan. Baik itu klinik kecantikan di Indonesia atau klinik kecantikan di luar negeri.

Bagi Anda yang ingin melakukan operasi plastik berikut ulasan mengenai biaya operasi pastik beserta jenis operasi yang dilakukan:

1. Operasi Pada Kelopak Mata. Beberapa orang dilahirkan dengan bentuk kelopak mata yang berkerut. Untuk menghilangkan kerutan tersebut Anda bisa melakukan operasi plastik. Biaya operasi plastik pada kelopak mata berkisar antara Rp10.000.000,00 hingga Rp16.000.000,00 (tergantung pada tindakan operasi yang dilakukan).
2. Operasi Dagu. Menurut kebanyakan orang, bentuk dagu yang ideal adalah yang lancip dan berbelah. Untuk memperoleh bentuk dagu impian Anda bisa melakukan operasi plastik dengan biaya berkisar dari Rp25.000.000,00 hingga Rp50.000.000,00 (besarnya biaya tergantung dari tingkat kesulitan dalam membentuk dagu baru Anda).
3. Hidung. Operasi hidung adalah salah satu bentuk operasi plastik yang paling banyak dilakukan oleh orang-orang. Umumnya mereka menginginkan bentuk hidung dan mancung dan membentuk garis yang kontras. Biaya operasi plastik pada hitung dipatok mulai dari Rp10.000.000,00 hingga Rp18.000.000,00.
4. Sedot Lemak. Sedot lemak merupakan langkah singkat dalam membuang lemak yang menumpuh di bawah kulit yang membuat Anda terlihat gemuk. Biasanya sedot lemak dilakukan pada bagian pinggul dan perut. Biaya untuk sedot lemak berkisar dari Rp20.000.000,00 hingga Rp50.000.000,00 (tergantung pada banyaknya area dan lemak yang akan disedot).
5. Implan Payudara. Impan payudara adalah salah satu metode operasi plastik yang sering dilakukan untuk memperbesar ukuran payudara. Implan adalah memasukkan suatu benda yang bernama implan ke bawah payudara. Ada dua jenis impan yang bisa Anda pilih yaitu implan silikon dan implan air garam. Implan silikon membuat payudara Anda lebih terlihat alami, biayanya berkisar antara Rp23.000.000,00 hingga Rp30.000.000,00. Sedangkan untuk implan air garam bentuk payudara tidak terlihat sealami implan silikon, namun biayanya lebih murah (mulai dari Rp15.000.000,00 hingga Rp20.000.000,00).

sumber
__________________
NO SIGGY
Reply With Quote
  #2  
Old 9 June 2011, 17:03
priatulen's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Jun 2011
Location: paris van java
Posts: 310
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
priatulen super top memberpriatulen super top memberpriatulen super top memberpriatulen super top memberpriatulen super top memberpriatulen super top memberpriatulen super top memberpriatulen super top memberpriatulen super top memberpriatulen super top memberpriatulen super top member
Default

mahal banget mending bersyukur dengan apa yang diberi
Reply With Quote
  #3  
Old 9 June 2011, 21:19
evanbastian's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Apr 2011
Posts: 19,558
Thanks: 0
Thanked 206 Times in 183 Posts
evanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top member
Default

Quote:
Originally Posted by altec View Post
berani ane bukannya sombong ane lagi banyak duitnye gan


__________________
NO SIGGY
Reply With Quote
  #4  
Old 9 June 2011, 21:50
Banned
 
Join Date: Jun 2011
Posts: 580
Thanks: 38
Thanked 15 Times in 14 Posts
Music4hardcore super top memberMusic4hardcore super top memberMusic4hardcore super top memberMusic4hardcore super top memberMusic4hardcore super top memberMusic4hardcore super top memberMusic4hardcore super top memberMusic4hardcore super top memberMusic4hardcore super top memberMusic4hardcore super top memberMusic4hardcore super top member
Default

ternyata mahal juga ya...gak jadi deh
Reply With Quote
  #5  
Old 9 June 2011, 23:07
bayu ninja's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 44,179
Thanks: 32
Thanked 48 Times in 40 Posts
bayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top member
Default

TS kok tau banget yahhh

berpengaLaman nih kayaknya
Reply With Quote
  #6  
Old 10 June 2011, 13:34
evanbastian's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Apr 2011
Posts: 19,558
Thanks: 0
Thanked 206 Times in 183 Posts
evanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top member
Default

Quote:
Originally Posted by bayu ninja View Post
TS kok tau banget yahhh

berpengaLaman nih kayaknya
__________________
NO SIGGY
Reply With Quote
  #7  
Old 10 June 2011, 13:37
Kampret 505's Avatar
Banned
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 15,853
Thanks: 1
Thanked 151 Times in 126 Posts
Kampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top member
Default

Kalo Pake Plastik Bekas Atau Plastik Daur Ulang ... Harganya Brp Gan ???
Reply With Quote
  #8  
Old 1 September 2011, 05:22
evanbastian's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Apr 2011
Posts: 19,558
Thanks: 0
Thanked 206 Times in 183 Posts
evanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top member
Default

Quote:
Originally Posted by Kampret 505 View Post
Kalo Pake Plastik Bekas Atau Plastik Daur Ulang ... Harganya Brp Gan ???
tanya saja sama yang buat gan,

__________________
NO SIGGY
Reply With Quote
  #9  
Old 8 September 2011, 10:47
evanbastian's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Apr 2011
Posts: 19,558
Thanks: 0
Thanked 206 Times in 183 Posts
evanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top member
Default

Quote:
Originally Posted by Music4hardcore View Post
ternyata mahal juga ya...gak jadi deh


ADA - ADA SAJA GAN,

__________________
NO SIGGY
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 23:49.