VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 18 July 2011, 23:16
changkangx's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Jul 2011
Posts: 391
Thanks: 6
Thanked 19 Times in 15 Posts
changkangx has a little shameless behaviour in the past
cinta Motivasi : Kisah Orang Terbodoh Di Dunia Dengan Uang Rp. 500

Maaf kalau Repost gan....mudah mudahan nggak...amin...kalau iya... jangan di baca yah....
Ketika seorang pengusaha sedang memotong rambutnya pada tukang cukur yang berdomisili tak jauh dari kantornya, mereka melihat ada seorang anak kecil berlari-lari dan melompat-lompat di depan mereka.
Spoiler:



Percakapan:
Tukang cukur berkata, "Itu Bejo, dia anak paling bodoh di dunia"

"Apa iya?" jawab pengusaha

Lalu tukang cukur memanggil si Bejo, ia lalu merogoh kantongnya dan mengeluarkan lembaran uang Rp. 1000 dan Rp. 500, lalu menyuruh Bejo memilih,
"Bejo, kamu boleh pilih & ambil salah satu uang ini, terserah kamu mau pilih yang mana, ayo nih!"

Bejo melihat ke tangan Tukang cukur dimana ada uang Rp. 1000 dan Rp. 500, lalu dengan cepat tangannya bergerak mengambil uang Rp. 500.

Tukang cukur dengan perasaan benar dan menang lalu berbalik kepada sang pengusaha dan berkata,
"Benar kan yang saya katakan tadi, Bejo itu memang anak terbodoh yang pernah saya temui. Sudah tak terhitung berapa kali saya lakukan tes seperti itu tadi dan ia selalu mengambil uang logam yang nilainya paling kecil."

Setelah sang pengusaha selesai memotong rambutnya, di tengah perjalanan
pulang dia bertemu dengan Bejo. Karena merasa penasaran dengan apa yang

dia lihat sebelumnya, dia pun memanggil Bejo lalu bertanya, "Bejo, tadi saya melihat sewaktu tukang cukur menawarkan uang lembaran Rp. 1000 dan Rp.

500, saya lihat kok yang kamu ambil uang yang Rp. 500, kenapa tak ambil yang Rp. 1000, nilainya kan lebih besar 2 kali lipat dari yang Rp. 500?"

Bejo pun berkata, "Saya tidak akan dapat lagi Rp. 500 setiap hari, karena tukang cukur itu selalu penasaran kenapa saya tidak ambil yang seribu. Kalau saya ambil yang Rp. 1000, berarti permainannya akan selesai..."
Spoiler:


udah mirip belum.. sama yang baca...


YANG PALING PENTING !
PESAN TS:

Banyak orang yang merasa lebih pintar dibandingkan orang lain, sehingga mereka sering menganggap remeh orang lain. Ukuran kepintaran seseorang hanya TUHAN yang mengetahuinya. Alangkah bijaksananya kita jika tidak menganggap diri sendiri lebih pintar dari orang lain.
bonus
Spoiler:




sekian dulu ya gan...
oiya gan.. nih ane sertakan juga sumbernya...bagi agan yang mau liat Episode Selanjutnya...dari Tukang Cukur diatas.. nih...

SUMBER


eits jangan pergi dulu gan.. baca juga yang ini..gan..... (nggak bakalan nyesal deh... Liat Cewek Super Cantik ini)

Last edited by changkangx; 18 July 2011 at 23:20.
Reply With Quote
The Following 2 Users Say Thank You to changkangx For This Useful Post:
Deerio (24 July 2011), qhoore (21 July 2011)
  #2  
Old 18 July 2011, 23:17
idgscool's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Jan 2011
Location: www.fotoartis.biz
Posts: 17,859
Thanks: 5
Thanked 364 Times in 272 Posts
idgscool super top memberidgscool super top memberidgscool super top memberidgscool super top memberidgscool super top memberidgscool super top memberidgscool super top memberidgscool super top memberidgscool super top memberidgscool super top memberidgscool super top member
Default

udah pernah cek dah
Reply With Quote
  #3  
Old 18 July 2011, 23:19
changkangx's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Jul 2011
Posts: 391
Thanks: 6
Thanked 19 Times in 15 Posts
changkangx has a little shameless behaviour in the past
Default

Quote:
Originally Posted by idgscool View Post
udah pernah cek dah
sorry gan.... waduh nggak pertamax ane...
Reply With Quote
  #4  
Old 18 July 2011, 23:33
idgscool's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Jan 2011
Location: www.fotoartis.biz
Posts: 17,859
Thanks: 5
Thanked 364 Times in 272 Posts
idgscool super top memberidgscool super top memberidgscool super top memberidgscool super top memberidgscool super top memberidgscool super top memberidgscool super top memberidgscool super top memberidgscool super top memberidgscool super top memberidgscool super top member
Default

Quote:
Originally Posted by changkangx View Post
sorry gan.... waduh nggak pertamax ane...
santai aja gan

Reply With Quote
  #5  
Old 18 July 2011, 23:37
Arieanto's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Apr 2011
Location: purwokerto
Posts: 4,142
Thanks: 2
Thanked 52 Times in 47 Posts
Arieanto super top memberArieanto super top memberArieanto super top memberArieanto super top memberArieanto super top memberArieanto super top memberArieanto super top memberArieanto super top memberArieanto super top memberArieanto super top memberArieanto super top member
Default

ada" aje...
Reply With Quote
  #6  
Old 19 July 2011, 07:01
blogger's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 17,130
Thanks: 6
Thanked 77 Times in 61 Posts
blogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top member
Default

setuju la ama TS
Reply With Quote
  #7  
Old 19 July 2011, 07:02
ikada's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Apr 2011
Location: pati
Posts: 26,179
Thanks: 85
Thanked 423 Times in 308 Posts
ikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top member
Default

wwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwkaka
Reply With Quote
  #8  
Old 19 July 2011, 07:03
skyblue's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Jun 2011
Posts: 3,959
Thanks: 0
Thanked 17 Times in 9 Posts
skyblue super top memberskyblue super top memberskyblue super top memberskyblue super top memberskyblue super top memberskyblue super top memberskyblue super top memberskyblue super top memberskyblue super top memberskyblue super top memberskyblue super top member
rokok

Reply With Quote
  #9  
Old 19 July 2011, 07:10
kacangGARING's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 444
Thanks: 10
Thanked 0 Times in 0 Posts
kacangGARING is an unknown quantity at this point
Default

tapi aku baru nemu om. thank ya
Reply With Quote
  #10  
Old 19 July 2011, 07:12
ikada's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Apr 2011
Location: pati
Posts: 26,179
Thanks: 85
Thanked 423 Times in 308 Posts
ikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top member
Default

makasih infonya sob.............nice share
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 14:07.