VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 13 September 2011, 23:50
sagoler's Avatar
Senior Member
 
Join Date: May 2011
Posts: 600
Thanks: 2
Thanked 64 Times in 45 Posts
sagoler member hancur lebursagoler member hancur lebursagoler member hancur lebursagoler member hancur lebursagoler member hancur lebursagoler member hancur lebursagoler member hancur lebursagoler member hancur lebursagoler member hancur lebursagoler member hancur lebursagoler member hancur lebur
:ngumpul: karyawati TEWAS setelah MASTURBASI dengan belut

Percakapan itu membahas sesuatu yang sulit dipercaya. Ya, Nita dan Sofi, dua karyawati sebuah perusahaan di daerah Mukakuning, Rabu malam tengah asyik membicarakan isu yang tengah menghangat di Mukakuning. Isu itu menyebutkan, ada seorang gadis yang tewas setelah melakukan masturbasi dengan belut. POSMETRO, Rabu malam itu ada di dekat Nita dan Sofi di sebuah tempat kos di Bengkong.


Berawal dari informasi “kabur” dari Nita dan Sofi itulah, seharian kemarin POSMETRO berburu informasi soal tewasnya gadis oleh belut yang dipakai onani. “Iya, sekarang di pete udah heboh, semua ceritanya itu aja,” ini penjelasan Luky, salah seorang pekerja yang bekerja di kawasan Batamcenter, ketika ditanya soal kebenaran isu cewek tewas beronani belut. Luky mengaku mendengar kabar itu dari salah seorang temannya yang bekerja di kawasan Mukakuning.


Dari Mukakuning, isu tersebut semakin kuat terdengar. Di Dormitori Blok R26 dan R30, blok paling ujung yang menjadi tempat hunian karyawan Mukakuning, POSMETRO bertanya pada seorang wanita yang kebetulan lewat. “Iya, saya dengar kabarnya kayak gitu, tapi bukan di blok sini,” ungkapnya wanita berjilbab tersebut sesaat setelah mengisi buku absen keluar-masuk blok.

Informasi dari wanita berjilbab tersebut, dikuatkan oleh Komaruddin, salah seorang sekuriti di blok tersebut. “Iya, kabarnya seperti itu, saya baru dengar semalam,” ungkapnya. “Betul ya? Masak saya gak dengar, gila betul cewek itu kalau memang seprti itu,” Laode, rekan kerja Komaruddin ikut nimbrung pembicaraan.

Dari Blok R, POSMETRO mencoba kembali mencari kebenaran peristiwa tersebut ke Blok Q. Di sini, POSMETRO mendapatkan informasi yang mengejutkan. “Saya dengar-dengar gitu sih, sekitar dua minggu lalu, katanya ia habis nonton film ****o habis itu gak tahan dan beli belut, kemudian belutnya masuk dalam kemaluannya. Katanya anak PT TEAX. Tapi saya gak tahu pasti juga orangnya,” ungkap pria yang mengaku bernama Yadi. Dari informasi Yadi inilah diketahui almarhumah semasa hidup tinggal di Blok Q.
Mendengar informasi tersebut Irwan, sekuriti Blok Q yang bertugas pagi itu pun kaget. “Mungkin dirahasiakan, masak kami gak tahu. Kadang gitu anak dom (dormitori) ini apabila mereka butuh baru lapor kami kalau gak mereka cuek-cuek aja,” Irwan menduga.


Begitu juga dengan Alfonso, salah seorang sekuriti membenarkan kabar tersebut. “Saya dengarnya juga baru semalam, katanya belutnya masuk dalam kemaluannya dan wajahnya katanya membiru,” ungkapnya.
Namun, tak semua orang tahu isu tewasnya seorang karyawati Mukakuning karena belut yang dipakainya bermartubasi. Ridwan, staf administrasi sekuriti Batamindo mengaku tidak mengetahui adanya informasi tersebut. “Gak tahu. Meninggal karena belut mungkin isu aja, dari mulut ke mulut,” katanya pendek.
Namun, kata Ridwan, pada pertengahan bulan November silam pihaknya memang mendengar adanya kabar bahwa salah seorang penghuni dormitori meninggal dunia dan ternyata kabar itu tidak benar. “Setelah kami cek ternyata gak ada yang meninggal,” ungkapnya.

Sumber POSMETRO yang lain menegaskan, sebelum tewas, gadis malang yang kabarnya bermartubasi dengan belut itu sempat dilarikan ke salah satu klinik di kawasan Mukakuning. Karena parah, korban sempat dirujuk ke RS Otoritra Batam. Namun, dari dua tempat kesehatan tersebut, POSMETRO tak mendapatkan informasi apa-apa yang memperkuat adanya isu gadis tewas karena belut masuk kemaluan mereka.
foto nya tidak ditampilkan dengan detail karna batasan umur yang melihat... nya... bagi agan yang udah dewasa nih ane.. tinggalkan sumbernya yang ane dapat dari mbah google.. silahkan..
SUMBER
Reply With Quote
  #2  
Old 13 September 2011, 23:53
agusresmawan's Avatar
Gold Member
 
Join Date: Jun 2011
Location: Kecewa Bangetz Mulai Hari Ini
Posts: 7,523
Thanks: 3
Thanked 59 Times in 43 Posts
agusresmawan super top memberagusresmawan super top memberagusresmawan super top memberagusresmawan super top memberagusresmawan super top memberagusresmawan super top memberagusresmawan super top memberagusresmawan super top memberagusresmawan super top memberagusresmawan super top memberagusresmawan super top member
Default

Ada2 Ajach Tingkah-nya, Padahal masih Banyak yang Normal Di Luar Sana
Reply With Quote
  #3  
Old 14 September 2011, 00:35
Vivartis's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Jun 2011
Location: Bali-Indonesia
Posts: 3,717
Thanks: 12
Thanked 94 Times in 74 Posts
Vivartis super top memberVivartis super top memberVivartis super top memberVivartis super top memberVivartis super top memberVivartis super top memberVivartis super top memberVivartis super top memberVivartis super top memberVivartis super top memberVivartis super top member
Default

wah ada2 aja ya kok belut dipake begituan
Reply With Quote
  #4  
Old 14 September 2011, 00:36
Ajengmanies's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Mar 2011
Location: Seberang jalan
Posts: 1,627
Thanks: 20
Thanked 20 Times in 15 Posts
Ajengmanies super top memberAjengmanies super top memberAjengmanies super top memberAjengmanies super top memberAjengmanies super top memberAjengmanies super top memberAjengmanies super top memberAjengmanies super top memberAjengmanies super top memberAjengmanies super top memberAjengmanies super top member
Default

Ada-ada saja.... pakai yang asli aja banyak kuk.... weleh-weleh....
Reply With Quote
  #5  
Old 14 September 2011, 02:03
rumahbaru's Avatar
Silver Member
 
Join Date: May 2011
Posts: 1,093
Thanks: 0
Thanked 4 Times in 1 Post
rumahbaru is an unknown quantity at this point
Default

tambah banyak orang gila sekarang
Reply With Quote
  #6  
Old 14 September 2011, 02:39
Banned
 
Join Date: Sep 2011
Location: indonesia tanah air tercintaku
Posts: 430
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
olivialeonarti super top memberolivialeonarti super top memberolivialeonarti super top memberolivialeonarti super top memberolivialeonarti super top memberolivialeonarti super top memberolivialeonarti super top memberolivialeonarti super top memberolivialeonarti super top memberolivialeonarti super top memberolivialeonarti super top member
Default

astaga..aada ada aja tuh orang...
Reply With Quote
  #7  
Old 14 September 2011, 07:28
blogger's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 17,130
Thanks: 6
Thanked 76 Times in 61 Posts
blogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top member
Default

parah banget gan
Reply With Quote
  #8  
Old 14 September 2011, 07:31
nunururu's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Sep 2011
Posts: 486
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
nunururu super top membernunururu super top membernunururu super top membernunururu super top membernunururu super top membernunururu super top membernunururu super top membernunururu super top membernunururu super top membernunururu super top membernunururu super top member
Default

waduh gan, ada2 aja
:swt: :swt: :swt: :swt:
Reply With Quote
  #9  
Old 14 September 2011, 08:17
bayu ninja's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 43,672
Thanks: 32
Thanked 48 Times in 40 Posts
bayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top member
Default

WeLeh weLehhh .....

tragiz amat
Reply With Quote
  #10  
Old 14 September 2011, 08:26
Bolaaneh's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Aug 2011
Posts: 2,081
Thanks: 5
Thanked 6 Times in 6 Posts
Bolaaneh super top memberBolaaneh super top memberBolaaneh super top memberBolaaneh super top memberBolaaneh super top memberBolaaneh super top memberBolaaneh super top memberBolaaneh super top memberBolaaneh super top memberBolaaneh super top memberBolaaneh super top member
Default

kasihan juga ya mas
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 22:53.