VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Like Tree1Likes
  • 1 Post By gridika

Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 26 September 2011, 20:26
gridika's Avatar
Banned
 
Join Date: Jun 2011
Posts: 413
Thanks: 0
Thanked 18 Times in 16 Posts
gridika super top membergridika super top membergridika super top membergridika super top membergridika super top membergridika super top membergridika super top membergridika super top membergridika super top membergridika super top membergridika super top member
Thumbs up [+pic] PENAMPAKAN ketika shalat..NO PHOTOSHOP, NO HOAXXX

CERITA GIMANA ANE DAPET NI FOTO...

Akhir juli lalu ane ikut KKL(kuliah kerja lapangan) di daerah subang, ane kuliah di universitas swasta, di satu kelompok itu terdiri dari 15orang, temen sekelompok ane kaka dari perempuan di foto, kalau perempuan yang ada di foto beda universitas sama ane, dia di universitas negri di bandung, kebetulan juga lagi KKL juga di subang dan di kecamatan yang sama, tapi beda RW, nah foto ini dapet pas lagi KKL di subang, pas waktu maghrib.

A : ane
I : cewe di foto (adek temen ane)
J : temen ane

Langsung deh ke ceritanya...suatu hari pas KKL ane di ruang tengah mumpung lagi ga sibuk ane buka kaskus, buka forsup lihat-lihat foto2 penampakan gitu, nah si J tiba tiba nyeletuk, katanya minta tolong tanyain ke kaskuser barang kali ada yang tau "ISI FOTO" itu apaan, si I lagi mau solat magrib,

Terus temen2 cewe yang lain pada jail, foto2 si I, udah beres foto2 hasilnya ga di lihat lagi. singkat cerita, pas besoknya si I di kasih jatah buat pulang dari kegiatan kkl, di rumahnya si I liat-liat foto, dia ngrasa aneh di foto dia yang sedang solat ada bayangan burem, pas besoknya dia lihat lagi bayangan yang burem yang dia lihat berubah jadi sosk gitu, jelas banget gan..besoknya dia langsung sakit selama satu minggu.
ini fotonya.....

Spoiler:

[menjelma.com]
supratmo likes this.
Reply With Quote
  #2  
Old 26 September 2011, 20:33
*****'s Avatar
Silver Member
 
Join Date: Nov 2010
Location: Coba lihat jendela..
Posts: 2,146
Thanks: 0
Thanked 81 Times in 27 Posts
***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member
Default

wew ngeri gan
__________________
Kata Bapak Tebe Kalo Threadnya REPOST Lariiiii
Reply With Quote
  #3  
Old 26 September 2011, 22:57
penta82's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Sep 2011
Posts: 243
Thanks: 1
Thanked 5 Times in 5 Posts
penta82 is an unknown quantity at this point
Default

yang bener dik...?
*tanda tanya besar...
Reply With Quote
  #4  
Old 26 September 2011, 23:06
DweePram82's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Jul 2011
Posts: 1,258
Thanks: 0
Thanked 1 Time in 1 Post
DweePram82 super top memberDweePram82 super top memberDweePram82 super top memberDweePram82 super top memberDweePram82 super top memberDweePram82 super top memberDweePram82 super top memberDweePram82 super top memberDweePram82 super top memberDweePram82 super top memberDweePram82 super top member
Default

Quote:
Originally Posted by penta82 View Post
yang bener dik...?
*tanda tanya besar...
Yang Sholat aja Ketawa gtu Gan....
__________________
Reply With Quote
  #5  
Old 26 September 2011, 23:06
five's Avatar
Silver Member
 
Join Date: May 2011
Location: Dihatimu bukan cuma aku
Posts: 2,887
Thanks: 4
Thanked 13 Times in 13 Posts
five super top memberfive super top memberfive super top memberfive super top memberfive super top memberfive super top memberfive super top memberfive super top memberfive super top memberfive super top memberfive super top member
Default

siapa itu dibelakangnya
Reply With Quote
  #6  
Old 27 September 2011, 07:25
blogger's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 13,863
Thanks: 6
Thanked 73 Times in 57 Posts
blogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top member
Default

kalo solatnya khusuk ga akan di ganggu
Reply With Quote
  #7  
Old 27 September 2011, 08:02
vilvyrea's Avatar
New Member
 
Join Date: Sep 2011
Posts: 49
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
vilvyrea is an unknown quantity at this point
Default

weleh apaan tuh item-item, ngeri bner....
Reply With Quote
  #8  
Old 27 September 2011, 08:04
bayu ninja's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 38,341
Thanks: 30
Thanked 47 Times in 39 Posts
bayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top member
Default

sengaja di buat repost kah ?
...
Reply With Quote
  #9  
Old 27 September 2011, 08:06
joeco's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Jul 2010
Posts: 295
Thanks: 4
Thanked 0 Times in 0 Posts
joeco is an unknown quantity at this point
Default

itu mah si eneng anak haji dodot tetangganya si kirun dari subang yang ikut foto...
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 21:05.