VIVAforum

VIVAforum (http://forum.viva.co.id/index2.php)
-   Aneh dan Lucu (http://forum.viva.co.id/aneh-dan-lucu/)
-   -   Dokter Sunat Cewek Dari Indonesia (http://forum.viva.co.id/aneh-dan-lucu/205519-dokter-sunat-cewek-dari-indonesia.html)

Tuyuls 6 October 2011 22:39

Dokter Sunat Cewek Dari Indonesia
 
Tidak seperti biasanya, tukang sunat atau khitan biasanya adalah laki laki atau yang sudah berumur, tapi ini beda, Dokter khitannya adalah cewek lho? mau disunat sama mereka?

http://2.bp.blogspot.com/-6Fry__WtLq...600/sunat1.jpg

http://3.bp.blogspot.com/-Ec1w3dwaKp...600/sunat2.jpg

http://2.bp.blogspot.com/-KQtahKfFtW...600/sunat3.jpg

rugratzz 6 October 2011 22:42

hayoo sama mau disunaat? :ngakak2:

Minhan 6 October 2011 22:45

yg disunat pasti pd ketagihan tuh [-X[-X

cewemanja 6 October 2011 22:49

pasti byk yg mau sunat :beer::beer::beer::beer:

evanbastian 1 March 2012 11:16

http://2.bp.blogspot.com/-6Fry__WtLq...600/sunat1.jpg

:ngakak2::ngakak2:

cantik - cantik itu gan , ane mau dong gan di sunatin sama dia

:viva:

bayu ninja 1 March 2012 11:53

Quote:

Originally Posted by evanbastian (Post 2446766)
http://2.bp.blogspot.com/-6Fry__WtLq...600/sunat1.jpg

:ngakak2::ngakak2:

cantik - cantik itu gan , ane mau dong gan di sunatin sama dia

:viva:

emang mau di sunat mpe seberapa Lagi gan ??

nindi2 2 March 2012 10:49

cantik juga itu gan ,dokter sunatnya
:ngakak2::ngakak2:

dokterbeat 3 March 2012 22:54

bening gan, mulus sekali ya mantabh
jadi gimana yah disunatnya

doyenk377 4 March 2012 07:07

disunat lagi aja deh gan kalau kaya gini mahhh:ahaa::ahaa::ahaa::ahaa:


All times are GMT +7. The time now is 16:50.

Powered by vBulletin® Version 3.8.0
Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.