VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Like Tree1Likes

Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 8 October 2011, 10:43
lintang_bianglala's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Mar 2011
Location: on other side of world
Posts: 247
Thanks: 11
Thanked 13 Times in 9 Posts
lintang_bianglala super top memberlintang_bianglala super top memberlintang_bianglala super top memberlintang_bianglala super top memberlintang_bianglala super top memberlintang_bianglala super top memberlintang_bianglala super top memberlintang_bianglala super top memberlintang_bianglala super top memberlintang_bianglala super top memberlintang_bianglala super top member
gak tahu Kumpulan rayuan Gombal. *ngakak Inside*

mod/supmod, kalo post ane ini tayangan ulang silahkan didelet aja.. OK

Cowok :Mbak jangan pegangan sama besi kereta.

Cewek :Emang kenapa....?

Cowok :Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja.



Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja

Cewek: Loh?? kenapa??

Cowok: Takut dikerubung semut.. Soalnya mba manis..



Cowok :Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?

Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?

Cowok :kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach.



Cowok :Mbak jangan ngomong ya..

Cewek :Lho.. Emang kenapa..?

Cowok :Karena biasanya aku malem enggak bisa tidur, kalo abis denger suara yang indah.



Cowok :Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?

Cewek :Enak aja... emang kenapa..?

Cowok :biasanya kalo cewek udah cantik nggak perlu lagi nyetrika baju..



Cowok: "kamu itu seperti sendok..."

Cewek: "Kenapa?"

Cowok: "Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku..."



Cowok: "Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk"

Cewek: "Hah? emang kenapa ?"

Cowok: "Ini tangan kamu terlalu lembut..."



Cowok: "Kamu pasti enggak pernah maen bola ya.."

Cewek: "Iya laaah.. emang kenapa...?"

Cowok: "Soalnya kaki kamu bagus banget...."



Cowok: "Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?"

Cewek: "Buat apa ?"

Cowok: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta"



ce: say, klo mama kamu & aku tenggelam samaan, siapa yang kamu tolong..?

co: ya mama akulah.. Emang kamu yang lahirin aku..?

ce: ih kamu..

co: iya, tapi abis selamatin mama, aku akan tenggelam bersama kamu.. (GLODAK ..!)



ceweq : yank...

cowoq : hmmm... napa?

ceweq : yank, aku kayaknya ga enak badan d...

cowoq : ga enak badan kenapa...

ceweq : jantung ku rada sakit gt...

cowoq : sakitnya kayak gimana?

ceweq : jantung ku sakit kalo jauh dari kamu



cewe: nanti klo aku uda deket, aku miskol deh..

cowo: ga usah, i can sense when u r around..



Cow : hmm maaf yaa belakangan ini tanganku agak kasar...

cew : ahh ga papa kok, emangnya knp??

cow : soalnya aku tiap hari jadi kuli

cew : yang bener kmu?? dimana?

Cow : di hatikamu, aku selalu buatin istana cinta buat kita berdua -->plg najis



cow : saayyaaangggg, papah kamu astronot ya..?

cew : enggak kok..

cow : kalo gitu pasti kakek kamu dong

cew : enggak juga kok...

cow : trus yang astronot siapa..?

cew : enggak ada...

cow : tapi kok ada berjuta2 bintang si dimata kamu...



cow : beby... kmu punya guru fisika gak.

cew :ada, emangnya knp..??

cow : tanyain dong!!!

cew :tanyain apaan..? PR kamu.....??

cow : bukannn.!!! tanyain dia kenapa sih kok kutub2 hati aku selalu ngedeketin hati kmu



Cew : cintaku... cita2 kamu apaan si..??

cow :aku kalo udah gede mau jadi dokter bedah

cew : lho...? emangnya knapa??

cow :biar aku bisa belah dada kamu, terus aku nulisin nama aku di hati kamu sayangg... (kampret..kampreett t)



Cow : aku boleh liat punggung kamu gak??

cew :emangnya ada apaan??

cow : aku mau liat sayap seorang bidadari cantik kayak kamu beyb...,



cow : sayang pasti di rumah kamu banyak lebah yaa

cew :ahh sok tau kamu ni...

cow : pasti iyalah, kan ada madunya yang cantik bgt... Yaitu kamu



cow : sayanggg... aku minta kunci gembok dong...!!!

cew : buat apaan si emangnya.??

cow : buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu....habis itu aku kunci rapet2 biar kamu selalua da di hatiaku...



cow : "yank..bisa bantuin aku ga?"

cew : "bantuin apa?"

cow : "ngegambar yank...mau ga??"

cew : "ngegambar apa?"

cow : "bantuin aku gambar.....peta dari hati aku ke hati kamu" (jeburrr...! ! ---> kecemplung kali)





Cow : Sayang, kamu liat ga bulan malem e

Cew : Kenapa?

Cow : Bulannya tingggal separo sayang..

Cew : Biasa ja, kenapa?

Cow : karena yang separo udah aku simpan tuk mu



Co : km tau ga skrg gula rasanya asem..

Ce : ha, masa iya..kok bs?

Co : krn manis'y gula udh pndah ke senyum km... (gubrak....)
onie666 likes this.
Reply With Quote
  #2  
Old 8 October 2011, 10:48
*****'s Avatar
Silver Member
 
Join Date: Nov 2010
Location: Coba lihat jendela..
Posts: 3,813
Thanks: 0
Thanked 91 Times in 31 Posts
***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member
Default

hahahaha koplak gan, calon raja gombal nieh
Reply With Quote
  #3  
Old 8 October 2011, 10:49
Beibeh's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Aug 2011
Posts: 1,247
Thanks: 0
Thanked 36 Times in 26 Posts
Beibeh super top memberBeibeh super top memberBeibeh super top memberBeibeh super top memberBeibeh super top memberBeibeh super top memberBeibeh super top memberBeibeh super top memberBeibeh super top memberBeibeh super top memberBeibeh super top member
Default

pengalaman ts neh.........
Reply With Quote
  #4  
Old 8 October 2011, 10:50
ucil's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Aug 2011
Posts: 3,256
Thanks: 0
Thanked 24 Times in 19 Posts
ucil super top memberucil super top memberucil super top memberucil super top memberucil super top memberucil super top memberucil super top memberucil super top memberucil super top memberucil super top memberucil super top member
Default

ngakak.com
Reply With Quote
  #5  
Old 8 October 2011, 10:52
asadu Male
Guest
 
Location: Makassar
Posts: n/a
Default

boleh juga tuch untuk bahan sms...kwkwkwkw
Reply With Quote
  #6  
Old 8 October 2011, 10:57
lintang_bianglala's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Mar 2011
Location: on other side of world
Posts: 247
Thanks: 11
Thanked 13 Times in 9 Posts
lintang_bianglala super top memberlintang_bianglala super top memberlintang_bianglala super top memberlintang_bianglala super top memberlintang_bianglala super top memberlintang_bianglala super top memberlintang_bianglala super top memberlintang_bianglala super top memberlintang_bianglala super top memberlintang_bianglala super top memberlintang_bianglala super top member
Default

Quote:
Originally Posted by ***** View Post
hahahaha koplak gan, calon raja gombal nieh
bukan calon nya lagi gan, emang udah jadi rajanya.

Quote:
Originally Posted by Beibeh View Post
pengalaman ts neh.........
tau aja ente gan... ane malu ;)
Reply With Quote
  #7  
Old 8 October 2011, 10:59
hktoyshop's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2009
Location: http://hk-toys.com
Posts: 35,479
Thanks: 13
Thanked 568 Times in 359 Posts
hktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top member
Default


bisa aja nih buat rayuannya
__________________
mampir gan di mari blog ane yang pingin ketawa
http://gambar.humor-jorok.com
Reply With Quote
  #8  
Old 8 October 2011, 11:01
Anonims's Avatar
Senior Member
 
Join Date: Sep 2011
Posts: 684
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
Anonims is an unknown quantity at this point
Default

lumayan juga lah gan...
Reply With Quote
  #9  
Old 8 October 2011, 23:55
Tuyuls's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Sep 2011
Posts: 1,982
Thanks: 0
Thanked 12 Times in 11 Posts
Tuyuls super top memberTuyuls super top memberTuyuls super top memberTuyuls super top memberTuyuls super top memberTuyuls super top memberTuyuls super top memberTuyuls super top memberTuyuls super top memberTuyuls super top memberTuyuls super top member
Default

gokil gan,,,




__________________
Reply With Quote
  #10  
Old 9 October 2011, 00:19
buyungzz's Avatar
Silver Member
 
Join Date: May 2010
Posts: 1,123
Thanks: 3
Thanked 0 Times in 0 Posts
buyungzz super top memberbuyungzz super top memberbuyungzz super top memberbuyungzz super top memberbuyungzz super top memberbuyungzz super top memberbuyungzz super top memberbuyungzz super top memberbuyungzz super top memberbuyungzz super top memberbuyungzz super top member
Default

ditunggu buku kamus rayuan gombalnya gan....
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Tags
gombal, kalimat gombal, rayuan, rayuan maut

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 06:16.