VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 22 October 2011, 18:58
leotumpas's Avatar
Senior Member
 
Join Date: Feb 2011
Location: East Indonesian
Posts: 694
Thanks: 3
Thanked 7 Times in 7 Posts
leotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top member
Default Foto Makam Raja Saudi yang Menurut kebanyakan orang dianggap Aneh

Ane sengaja Posting di Beranda Aneh dan Lucu disebabkan karena banyaknya Kaum Muslimin atau manusia pada umumnya yang merasa asing (karena kebodohannya) akan Penyelenggaraan Jenazah secara Islam yang murni berlandaskan aturan al-Qur'an dan As-Sunnah

Spoiler:




Makam Raja Fahd RahimahullahWafat 2005
Reply With Quote
  #2  
Old 22 October 2011, 19:02
fat_bastard's Avatar
Gold Member
 
Join Date: Dec 2010
Location: JALAN SESAMA DEKAT WARUNG ROKOK MILIK PAK HAJI BOKIR JIKA GA TAU SILAHKAN TANYA MAK NGEREK
Posts: 6,218
Thanks: 2,303
Thanked 2 Times in 1 Post
fat_bastard super top memberfat_bastard super top memberfat_bastard super top memberfat_bastard super top memberfat_bastard super top memberfat_bastard super top memberfat_bastard super top memberfat_bastard super top memberfat_bastard super top memberfat_bastard super top memberfat_bastard super top member
Default

pertamax gan...........................
Reply With Quote
  #3  
Old 22 October 2011, 19:10
leotumpas's Avatar
Senior Member
 
Join Date: Feb 2011
Location: East Indonesian
Posts: 694
Thanks: 3
Thanked 7 Times in 7 Posts
leotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top member
Default

Quote:
Originally Posted by fat_bastard View Post
pertamax gan...........................
thanks gan n salam kenal
Reply With Quote
  #4  
Old 22 October 2011, 19:33
*****'s Avatar
Silver Member
 
Join Date: Nov 2010
Location: Coba lihat jendela..
Posts: 3,813
Thanks: 0
Thanked 91 Times in 31 Posts
***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member
Default

ini ts maksudnya nampilin foto makan sama "merasa asing (karena kebodohannya)" itu maksudnya apa yah?
Reply With Quote
  #5  
Old 22 October 2011, 19:51
leotumpas's Avatar
Senior Member
 
Join Date: Feb 2011
Location: East Indonesian
Posts: 694
Thanks: 3
Thanked 7 Times in 7 Posts
leotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top member
Default

Quote:
Originally Posted by ***** View Post
ini ts maksudnya nampilin foto makan sama "merasa asing (karena kebodohannya)" itu maksudnya apa yah?
ane bingung juga gan "foto makan sama"

maksudnya kebanyakn orang merasa asing dengan pemakaman umat islam yang kayak ditampilin di foto itu tanpa ada bangunan diatas makam dan nisannya gak bertuliskan nama si mayit ini pasti banyak yang gak tau apalagi di Indonesia atau bagian jawa khsusnya banyak terdapat pesantren namun makam para kiainya diagungkan bahkan dibikin kayak masjid...berdalil masjid nabi katanya kayak gitu padahal di masjid Nabawi kan makam nabi Shalallahu 'alaihi wasalllam itu masuk karena proses perluasannya aja jadi terpaksa masuk deh...kalau di sini kan disengaja..inilah maksud ane (karena kebodohannya= terhadap syariat Islam)
Reply With Quote
  #6  
Old 22 October 2011, 19:52
DweePram82's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Jul 2011
Posts: 1,405
Thanks: 1
Thanked 1 Time in 1 Post
DweePram82 super top memberDweePram82 super top memberDweePram82 super top memberDweePram82 super top memberDweePram82 super top memberDweePram82 super top memberDweePram82 super top memberDweePram82 super top memberDweePram82 super top memberDweePram82 super top memberDweePram82 super top member
Default

Quote:
Originally Posted by ***** View Post
ini ts maksudnya nampilin foto makan sama "merasa asing (karena kebodohannya)" itu maksudnya apa yah?
Maaf Gan..... Makam Maksudnya Bukan Makan.....
Jangan Smpe Keliatan Bingung Kyk TSnya Dech......

Reply With Quote
  #7  
Old 22 October 2011, 19:56
*****'s Avatar
Silver Member
 
Join Date: Nov 2010
Location: Coba lihat jendela..
Posts: 3,813
Thanks: 0
Thanked 91 Times in 31 Posts
***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member
Default

Quote:
Originally Posted by leotumpas View Post
ane bingung juga gan "foto makan sama"

maksudnya kebanyakn orang merasa asing dengan pemakaman umat islam yang kayak ditampilin di foto itu tanpa ada bangunan diatas makam dan nisannya gak bertuliskan nama si mayit ini pasti banyak yang gak tau apalagi di Indonesia atau bagian jawa khsusnya banyak terdapat pesantren namun makam para kiainya diagungkan bahkan dibikin kayak masjid...berdalil masjid nabi katanya kayak gitu padahal di masjid Nabawi kan makam nabi Shalallahu 'alaihi wasalllam itu masuk karena proses perluasannya aja jadi terpaksa masuk deh...kalau di sini kan disengaja..inilah maksud ane (karena kebodohannya= terhadap syariat Islam)
Quote:
Originally Posted by DweePram82 View Post
Maaf Gan..... Makam Maksudnya Bukan Makan.....
Jangan Smpe Keliatan Bingung Kyk TSnya Dech......

wahahahah sorry gan, gara2 makan kita jadi ribut
ane ralat deh jadi makam
Reply With Quote
  #8  
Old 22 October 2011, 20:08
DweePram82's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Jul 2011
Posts: 1,405
Thanks: 1
Thanked 1 Time in 1 Post
DweePram82 super top memberDweePram82 super top memberDweePram82 super top memberDweePram82 super top memberDweePram82 super top memberDweePram82 super top memberDweePram82 super top memberDweePram82 super top memberDweePram82 super top memberDweePram82 super top memberDweePram82 super top member
Default

Quote:
Originally Posted by ***** View Post
wahahahah sorry gan, gara2 makan kita jadi ribut
ane ralat deh jadi makam



Reply With Quote
  #9  
Old 22 October 2011, 20:12
DweePram82's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Jul 2011
Posts: 1,405
Thanks: 1
Thanked 1 Time in 1 Post
DweePram82 super top memberDweePram82 super top memberDweePram82 super top memberDweePram82 super top memberDweePram82 super top memberDweePram82 super top memberDweePram82 super top memberDweePram82 super top memberDweePram82 super top memberDweePram82 super top memberDweePram82 super top member
Default

Quote:
Originally Posted by leotumpas View Post
ane bingung juga gan "foto makan sama"

maksudnya kebanyakn orang merasa asing dengan pemakaman umat islam yang kayak ditampilin di foto itu tanpa ada bangunan diatas makam dan nisannya gak bertuliskan nama si mayit ini pasti banyak yang gak tau apalagi di Indonesia atau bagian jawa khsusnya banyak terdapat pesantren namun makam para kiainya diagungkan bahkan dibikin kayak masjid...berdalil masjid nabi katanya kayak gitu padahal di masjid Nabawi kan makam nabi Shalallahu 'alaihi wasalllam itu masuk karena proses perluasannya aja jadi terpaksa masuk deh...kalau di sini kan disengaja..inilah maksud ane (karena kebodohannya= terhadap syariat Islam)
Mungkin Kalo Di Sini Lebih Ke Tradisi Kali Gan..... Masalahnya Duluan Agama Hindu Budha Yang Masuk Ke Negeri Tercinta Ini, Mungkin Butuh Waktu Juga Untik Merubah Sebuah Kebiasaan.....

Reply With Quote
  #10  
Old 22 October 2011, 20:43
leotumpas's Avatar
Senior Member
 
Join Date: Feb 2011
Location: East Indonesian
Posts: 694
Thanks: 3
Thanked 7 Times in 7 Posts
leotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top memberleotumpas super top member
Default

Quote:
Originally Posted by DweePram82 View Post
Mungkin Kalo Di Sini Lebih Ke Tradisi Kali Gan..... Masalahnya Duluan Agama Hindu Budha Yang Masuk Ke Negeri Tercinta Ini, Mungkin Butuh Waktu Juga Untik Merubah Sebuah Kebiasaan.....

iya tradisi sih boleh aja tapi kalau ngelanggar agamakan jelas gak boleh kan...

betul tuh gan perlu waktu banget tuh
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 20:40.