VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 25 June 2010, 21:51
astroder's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Mar 2010
Location: vivaforum aja
Posts: 1,139
Thanks: 3
Thanked 239 Times in 129 Posts
astroder super top memberastroder super top memberastroder super top memberastroder super top memberastroder super top memberastroder super top memberastroder super top memberastroder super top memberastroder super top memberastroder super top memberastroder super top member
Default Ini Dia Tempat-Tempat yang Angker di Bandung...!!!!

Bandung - Bandung memiliki beberapa tempat yang terkenal angker. Cerita di balik tempat angkernya pun beragam versi. Berikut beberapa tempat angker di kota Bandung.


Hantu Boneka di Jalan Babakan Siliwangi
Konon katanya, di jalan tersebut pernah ada anak kecil yang tertabrak di depan pohon hingga meninggal. Agar tidak mengganggu, pohon tersebut diberi boneka yang digantung di atas pohon tersebut.

Menurut cerita dari mulut ke mulut, suatu malam hantu itu pernah melayang-layang di tengah keramaian jalan. Hantu itu berbentuk boneka panda kecil. Boneka itu adalah milik gadis kecil bernama Uci usia 2 tahun yang meninggal akibat tabrak lari pada tahun 1981.

Cerita lain mengatakan arwah perempuan tersebut terlihat di pohon sekitar Jalan Siliwangi, bergelantungan sambil membawa bonekanya dan mukanya hancur.


Hantu Garasi di Antara Jalan Dago-Dayang Sumbi
Menurut informasi yang dihimpun detikbandung di rumah itu kabarnya ada mobil antik peninggalan Bung Karno. Garasi rumah itu tidak pernah ditutup, karena tiap malam terdengar suara seperti orang mengetuk pintu dari dalam garasi.

Kabarnya, di situ kadang terlihat ada penampakan anak-anak, yang suka marah saat pintu garasi di tutup.


Pohon Beringin Angker di SMA 2 Bandung
Sekolah yang ada di Jalan Cihampelas ini punya pohon beringin yang terkenal angker. Menurut kabar yang tersiar, di pohon tersebut ada suatu kelompok yang menjadikan pohon tersebut sebagai tempat syuting.

Salah seorang dari kelompok tersebut naik ke atas pohon beringin itu. Saat kembali turun ke bawah, tangan orang itu sudah penuh dengan tulisan huruf sunda kuno.


SMA 5 dan SMA 3 Bandung
Menurut cerita, sekolah favorit yang dulu bernama Hooge Burgere School itu ditunggui makhluk halus bernama Nancy.

Wanita Belanda ini dikabarkan bunuh diri di sekolah itu dan kerap menampakkan diri. Orang yang berjalan di depan sekolah ini sebanyak tiga keliling, jika beruntung bisa melihat penampakan Nancy di jendela bagian atas.

Kadang juga terdengar suara piano musik klasik di ruangan musik padahal tidak ada orangnya.


Quote:
Originally Posted by cybogr

Last edited by cybogr; 21 September 2012 at 12:32.
Reply With Quote
The Following User Says Thank You to astroder For This Useful Post:
BangAji (25 June 2010)
  #2  
Old 25 June 2010, 22:43
BangAji's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Jun 2010
Location: " gentayangan di dunia lain "
Posts: 1,437
Thanks: 84
Thanked 36 Times in 13 Posts
BangAji super top memberBangAji super top memberBangAji super top memberBangAji super top memberBangAji super top memberBangAji super top memberBangAji super top memberBangAji super top memberBangAji super top memberBangAji super top memberBangAji super top member
Default

nais trit gan
Reply With Quote
  #3  
Old 17 October 2010, 12:19
cybogr's Avatar
Super Moderator
 
Join Date: Aug 2010
Location: bandung
Posts: 5,873
Thanks: 5
Thanked 127 Times in 43 Posts
cybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top membercybogr super top member
Default

Hantu boneka dan hantu garasi gw ga percaya, karena emang tiap kali lewat jalan itu ga ngerasain apa2. Tapi kalau yang di SMA 5 dan SMA 3 (kebetulan 1 gedung) gw bisa merinding, kebetulan pas ngelewatin kamar toiletnya.

Dan untungnya gw ga bisa liat yg kayak gitu-gituan, Amin, dunia lu dunia gw dah
__________________
A
AA
AAA
d(-_-)b
#--||||--/
| |

@pengamenkeren

Reply With Quote
  #4  
Old 17 October 2010, 12:34
giulie's Avatar
Moderator In Training
 
Join Date: Jul 2010
Location: Somewhere I belong
Posts: 0
Thanks: 137
Thanked 130 Times in 47 Posts
giulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top member
Default

hantu boneka, pernah di tunjukin tuh di tipi..
Reply With Quote
  #5  
Old 17 October 2010, 13:52
Kenji's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Apr 2010
Location: Manado
Posts: 4,527
Thanks: 2
Thanked 50 Times in 10 Posts
Kenji super top memberKenji super top memberKenji super top memberKenji super top memberKenji super top memberKenji super top memberKenji super top memberKenji super top memberKenji super top memberKenji super top memberKenji super top member
Default

Quote:
Originally Posted by cybogr View Post
Hantu boneka dan hantu garasi gw ga percaya, karena emang tiap kali lewat jalan itu ga ngerasain apa2. Tapi kalau yang di SMA 5 dan SMA 3 (kebetulan 1 gedung) gw bisa merinding, kebetulan pas ngelewatin kamar toiletnya.

Dan untungnya gw ga bisa liat yg kayak gitu-gituan, Amin, dunia lu dunia gw dah
Gua pengen sekali lihat (maklum pengen tau sekali hal2 yang berhubungan dengan kehidupan setelah kematian) tapi ga pernah dikasih lihat.
Reply With Quote
  #6  
Old 17 October 2010, 13:57
giulie's Avatar
Moderator In Training
 
Join Date: Jul 2010
Location: Somewhere I belong
Posts: 0
Thanks: 137
Thanked 130 Times in 47 Posts
giulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top member
Default

Quote:
Originally Posted by Kenji View Post
Gua pengen sekali lihat (maklum pengen tau sekali hal2 yang berhubungan dengan kehidupan setelah kematian) tapi ga pernah dikasih lihat.
hahahhahahha...
tumben pengen lihat hantu..
biasanya suka lihat muka kwaci..

**ada gak ya, hantu muka kwaci..??**
Reply With Quote
  #7  
Old 17 October 2010, 14:03
Kenji's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Apr 2010
Location: Manado
Posts: 4,527
Thanks: 2
Thanked 50 Times in 10 Posts
Kenji super top memberKenji super top memberKenji super top memberKenji super top memberKenji super top memberKenji super top memberKenji super top memberKenji super top memberKenji super top memberKenji super top memberKenji super top member
Default

Quote:
Originally Posted by giulie View Post
hahahhahahha...
tumben pengen lihat hantu..
biasanya suka lihat muka kwaci..

**ada gak ya, hantu muka kwaci..??**
Hantu aja belum pernah lihat gimana tau ada hantu muka kwaci nggak? Tapi kayaknya nggak ada yang tau deh karena mereka yang udah pernah lihat selalu bilang muka nggak pernah dikasih lihat ama hantunya.
Reply With Quote
  #8  
Old 17 October 2010, 15:52
Ajengmaniez's Avatar
Gold Member
 
Join Date: Apr 2010
Posts: 3,195
Thanks: 15
Thanked 17 Times in 7 Posts
Ajengmaniez super top memberAjengmaniez super top memberAjengmaniez super top memberAjengmaniez super top memberAjengmaniez super top memberAjengmaniez super top memberAjengmaniez super top memberAjengmaniez super top memberAjengmaniez super top memberAjengmaniez super top memberAjengmaniez super top member
Default

gw baru tau semuanya.... hiiiyyyy serem jugaaa
__________________
*positive,persistence,pray*
Reply With Quote
  #9  
Old 17 October 2010, 15:53
giulie's Avatar
Moderator In Training
 
Join Date: Jul 2010
Location: Somewhere I belong
Posts: 0
Thanks: 137
Thanked 130 Times in 47 Posts
giulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top membergiulie super top member
Default

Quote:
Originally Posted by Ajengmaniez View Post
gw baru tau semuanya.... hiiiyyyy serem jugaaa
liwat sono gih,
entar ceritain rasanya...
Reply With Quote
  #10  
Old 17 October 2010, 15:55
Ajengmaniez's Avatar
Gold Member
 
Join Date: Apr 2010
Posts: 3,195
Thanks: 15
Thanked 17 Times in 7 Posts
Ajengmaniez super top memberAjengmaniez super top memberAjengmaniez super top memberAjengmaniez super top memberAjengmaniez super top memberAjengmaniez super top memberAjengmaniez super top memberAjengmaniez super top memberAjengmaniez super top memberAjengmaniez super top memberAjengmaniez super top member
Default

Quote:
Originally Posted by giulie View Post
liwat sono gih,
entar ceritain rasanya...
bandung deket sih dari sini... cuma 1.5 jam lewat tol cipularang...

bole2... ntar kalo gw dah kesana gw bikin tret sambungan...
__________________
*positive,persistence,pray*
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 18:16.