VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 5 January 2012, 14:46
RatakPiker's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Sep 2010
Location: www.karirlampung.com
Posts: 1,356
Thanks: 19
Thanked 46 Times in 37 Posts
RatakPiker super top memberRatakPiker super top memberRatakPiker super top memberRatakPiker super top memberRatakPiker super top memberRatakPiker super top memberRatakPiker super top memberRatakPiker super top memberRatakPiker super top memberRatakPiker super top memberRatakPiker super top member
:peluk: Kebelet Buang Air, Sergio van Dijk Diganjar Kartu Kuning


Kalau sudah sakit perut tak tertahankan, maka tidak ada pilihan lain selain segera menuju toilet. Masalahnya bagaimana bila masih berada di lapangan dalam sebuah pertandingan sepak bola. Itulah yang dialami Sergio van Dijk. Kelakuan striker naturalisasi Indonesia itu menggelikan.

Saat sedang membela klubnya Adelaide United melawan Wellington Phoenix di Stadion Hindmarsh, Jumat (30/12) pada Liga Australia, tiba-tiba di tengah laga dia berlari keluar lapangan. Akibatnya, semua orang kebingungan. Bukan hanya penonton, bahkan wasit, pelatih, dan rekan-rekannya di lapangan juga dibuat bingung. Sebab, dia pergi begitu saja tanpa memberi tahu alasannya kepada rekan-rekannya atapun pelatih.

Sepuluh menit berlalu, Van Dijk belum juga tampak di lapangan. Dia masih berada di ruang ganti. "Dia pergi begitu saja dan tidak memberitahu kepada siapa pun mengapa dia kabur," jelas John Kosmina, pelatih Adelaide yang sempat gusar, seperti dikutip Ninemsn. Lalu tiba-tiba dia muncul dari ruang ganti dan berupaya kembali lagi ke lapangan. Melihat Van Dijk akan melangkahkan kaki masuk lapangan, wasit Chris Beath pun langsung menjatuhkan kartu kuning kepadanya. Dia dianggap tidak menghargai pertandingan. Belakangan akhirnya diketahui alasan striker kelahiran Belanda itu menghilang dari lapangan. Ternyata, dia sakit perut dan harus buang air besar sesegera mungkin. Dia mengaku tidak bisa menahannya lagi dan terpaksa berlari keluar lapangan.

Tentu alasan itu membuat wasit, pelatih, dan rekan-rekannya hanya bisa tersenyum simpul. Pelatihnya yang sempat gusar pun tidak jadi marah, meski gara-gara ulah Van Dijk, mereka sempat bermain dengan sepuluh orang di lapangan lebih dari sepuluh menit. "Dia sudah tidak bisa menahannya lagi. Kalau sampai benar-benar terjadi (dia buang air di lapangan), ini akan menjadi pemandangan paling memalukan di televisi. Saya bisa memahami alasannya," kata Kosmina, sembari tersenyum simpul.

Sumber
Reply With Quote
  #2  
Old 5 January 2012, 15:09
ri4nx's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Mar 2011
Location: solo
Posts: 24,732
Thanks: 0
Thanked 242 Times in 188 Posts
ri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top member
Default

ada ada aja ..... pemain bola ini ........
Reply With Quote
  #3  
Old 5 January 2012, 16:36
samasamasuka's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Oct 2011
Location: Bandung
Posts: 8,743
Thanks: 22
Thanked 7 Times in 7 Posts
samasamasuka super top membersamasamasuka super top membersamasamasuka super top membersamasamasuka super top membersamasamasuka super top membersamasamasuka super top membersamasamasuka super top membersamasamasuka super top membersamasamasuka super top membersamasamasuka super top membersamasamasuka super top member
Default

hahaha.. uda kebelet dikasih kartu kuning lagi.. naas banget tu nasibnya
Reply With Quote
  #4  
Old 5 January 2012, 17:15
PeaceVmakeR's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Dec 2011
Location: pematang sawah
Posts: 271
Thanks: 0
Thanked 1 Time in 1 Post
PeaceVmakeR super top memberPeaceVmakeR super top memberPeaceVmakeR super top memberPeaceVmakeR super top memberPeaceVmakeR super top memberPeaceVmakeR super top memberPeaceVmakeR super top memberPeaceVmakeR super top memberPeaceVmakeR super top memberPeaceVmakeR super top memberPeaceVmakeR super top member
haia

panggilan alam ga boleh ditunda apapun aktivitasnya
coba aja kalo ditunda2 ntar jadinya ga lucu kaya dibawa ini contohnya antv
Spoiler:


Reply With Quote
  #5  
Old 6 January 2012, 16:30
pintubelakang87 Male
Guest
 
Location: Medan
Posts: n/a
:naikkuda:

wew, parah fotonya gan. gimana kalau lomba renang atau lomba makan krupuk. Ga kebayang ane gan,....
Reply With Quote
  #6  
Old 7 January 2012, 10:00
bayu ninja's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 43,671
Thanks: 32
Thanked 48 Times in 40 Posts
bayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top member
Default

HAhahaha gmn kaLo sampe kLuar di Lapangan
Reply With Quote
  #7  
Old 7 January 2012, 21:40
grayak Male
Guest
 
Location: jawa tengah
Posts: n/a
Default

eeeeett , malah keluar .. mana gak da wc umum...
Reply With Quote
  #8  
Old 8 January 2012, 19:51
logout's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Jan 2012
Location: Log Out
Posts: 99
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
logout is an unknown quantity at this point
gak tahu

mimpi apa semalem luh tong..tong, kasian amat nasib luh tong. udah nahan kebelet pipis kena kartu kuning lagi
Reply With Quote
  #9  
Old 8 January 2012, 20:34
JackFrost's Avatar
New Member
 
Join Date: Jan 2012
Location: Berau
Posts: 87
Thanks: 3
Thanked 3 Times in 2 Posts
JackFrost member hancur leburJackFrost member hancur leburJackFrost member hancur leburJackFrost member hancur leburJackFrost member hancur leburJackFrost member hancur leburJackFrost member hancur leburJackFrost member hancur leburJackFrost member hancur leburJackFrost member hancur leburJackFrost member hancur lebur
Default

kalau sampai dia kluarin tuh di lapangan, bakalan jadi pemain bola top di dunia tuh dia . . .
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 07:16.