VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Closed Thread
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 8 February 2012, 09:17
nyoba's Avatar
New Member
 
Join Date: Dec 2011
Posts: 32
Thanks: 3
Thanked 2 Times in 2 Posts
nyoba is an unknown quantity at this point
Default Heboh, Video Pelecehan Dan Kekerasan Gadis ABG di Bali


Video kekerasan oleh remaja ABG kembali beredar. Kali ini, video kekerasan tersebut dilakukan oleh ABG Bali. Video yang berjudul ‘Pelecehan & Kekerasan ABG Di Bali’ di Youtube itu terlihat para remaja putri sedang menganiaya seorang remaja putri yang entah siapa namanya.

Video berdurasi 5 menit 37 detik itu menampilkan prilaku buruk remaja putri yang menganiaya seorang remaja putri. Video itu menyebar luas dari BlackBerry Messenger (BBM).

Dalam video tersebut, ada sekitar tujuh orang remaja putri mengeroyok satu orang remaja putri. Entah apa penyebabnya, tapi, seorang ABG putri itu terlihat diinterogasi oleh keempat remaja putri.

Dari petikan pembicaraan yang terekam dengan bahasa Indonesia bercampur Bali itu, terdengar seorang dari mereka menagih uang sebesar Rp200 ribu kepada korban.

Dari situ, adegan penganiayaan pun terjadi. Satu orang dari tujuh remaja putri itu memukul korban. Tiga kali korban terkena bogem mentah remaja berbaju hijau dan kuning.

Sementara rekannya memerhatikan dan sesekali ikut memukul korban sambil mengeluarkan kata-kata kasar.

Dalam video berjudul “Pelecehan & Kekerasan ABG Di Bali” itu, korban yang mengenakan baju berwarna ungu itu tak bisa berbuat apa-apa. Dia hanya bisa menangis tak berdaya. Hanya bisa pasrah terhadap apa yang dialaminya.

Bukannya iba ketika melihat korbannya menangis, para pengeroyok itu justru bertindak lebih ganas lagi. Mereka pun memotong pakaian korbannya dengan gunting yang sepertinya sudah disiapkan sebelumnya.

Pertama, pemukul berbaju kuning menggunting celana korban. Yang lain ikut menggunting baju, hingga tubuh korban dan celana dalamnya terlihat.

Tak puas menggunting baju, mereka lanjut menggunting rambut korban. Padahal, korban sudah memohon jangan menggunting rambutnya. Tampak asyik menganiaya, pelaku mengatakan, “masih untung rambut kamu yang dipotong, daripada nyawa kamu!”.

Setelah itu, korban pun ditendang hingga tersungkur. Saat itulah aksi mereka kepergok seorang ibu-ibu yang terdengar dari suaranya.

Merasa aksinya diketahui, mereka lantas melarikan diri dengan sepeda motor yang terlihat jelas menggunakan plat kendaraan DK.
Menanggapi beredarnya video tersebut, Polda Bali mengatakan masih melakukan penelusuran. “Kami akan pelajari video tersebut,” kata Kabid Humas Polda Bali.

Berikut cuplikan video pelecehan & kekerasan ABG di Bali :


Lihat Berita Selengkapnya di


Last edited by TapaTua; 8 February 2012 at 09:25.
Closed Thread

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 04:54.