VIVAforum

VIVAforum (http://forum.viva.co.id/index2.php)
-   Aneh dan Lucu (http://forum.viva.co.id/aneh-dan-lucu/)
-   -   Inilah Ungkapan Cinta Paling Romantis Dengan Matematika (http://forum.viva.co.id/aneh-dan-lucu/306315-inilah-ungkapan-cinta-paling-romantis-dengan-matematika.html)

zonaunikdanmenarik 28 March 2012 00:02

mr
 
Quote:

Originally Posted by theducktor (Post 2467976)
keluar gitu kok gambarnya...
keren gan...........:viva::viva::viva::viva:

Mantaafff gan, bisa dipake buat cari gebetan baru :ahaa::ngakak2:

BakulBata 29 March 2012 08:12

Ngungkapin cinta bisa se-romantis gitu, kalo mutusin cewe dengan cara romantis bisa ga yah? :mmm:

zonaunikdanmenarik 31 March 2012 03:02

Quote:

Originally Posted by BakulBata (Post 2526993)
Ngungkapin cinta bisa se-romantis gitu, kalo mutusin cewe dengan cara romantis bisa ga yah? :mmm:

Hahahaaa bisa aja gan, kasih kejutan buat dia tapi kejutan pemutusan hahahaaaaaaaaaaa:ngakak2::viva:

Itilbusik 31 March 2012 14:26

I love it :viva::viva::viva:

dewadewi1 12 May 2012 00:21

:jempol::love:

keren inihh... bikinya pake apa ini gan??

ridoblax 12 May 2012 01:29

anya-anya wae...

:viva: :viva:

duniaunik 24 June 2012 20:40

wah wah so swet banget tuh :viva:

mr007 9 August 2012 07:05

Quote:

Originally Posted by zonaunikdanmenarik (Post 2465857)

:viva::viva::viva: keren gan....

organp7 9 August 2012 08:37

kereeeeeeeenn
kalah gwa ma cewek tu
kalah romantisnya, hehehe :viva: :viva:


All times are GMT +7. The time now is 11:25.

Powered by vBulletin® Version 3.8.0
Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.