VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 7 April 2012, 20:04
tagged's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Jul 2011
Posts: 145
Thanks: 0
Thanked 9 Times in 9 Posts
tagged super top membertagged super top membertagged super top membertagged super top membertagged super top membertagged super top membertagged super top membertagged super top membertagged super top membertagged super top membertagged super top member
:ngumpul: Menebak Kepribadian Cewek Dari Pilihan Celana Dalamnya


Quote:
Quote:
Jadi katakanlah kamu seberuntung itu, bisa mengintip atau melihat langsung tanpa ragu-ragu ke bagian pinggul ke bawah seorang cewek. Langsung ya, bukan dari filbo. Atau mungkin kamu berkesempatan curi-curi pandang ke jemuran atau cucian si cewek. Nah sesungguhnya kamu bisa menerka-nerka sekiranya cewek ini memiliki tipe kepribadian yang seperti apa melalui celana dalam yang paling banyak dia punya dan sering dia pakai. Misalnya gini:

Quote:
Classic/Granny brief



Ini celdam super klasik. Biasanya sih yang suka pake ibu-ibu atau nenek-nenek yang gampang masuk angin. Karena celdam ini tinggi sampe nutupin udel. Tapi kalo kamu ketemu perempuan muda yang suka pake celdam ini, berarti dia tipe konservatif yang menyukai kenyamanan. Dia juga menyukai proteksi yang maksimal. Kamu mesti ekstra usaha untuk bisa melucuti, eh maksudnya mendapatkan cewek ini.

Quote:
Bikini



Ini juga tipe klasik dan standar. Rata-rata sih cewek pada umumnya akan menggunakan tipe celdam seperti ini untuk sehari-hari. Karena itu yang kamu harus perhatikan adalah motif dan warnanya. Kalo warnanya standar seperti ini:



Ya biasanya sih dia tipe yang biasa biasa aja. Atau saking umumnya jadi agak susah ketebak, jadi kamu perlu melakukan riset lagi untuk tahu dia anaknya kayak gimana. Biasanya sih mecing sama bra-nya. Kalo gak percaya coba aja intip. Nah, tapi kalo motifnya kayak gini:



Berarti…Arrrr. Mungkin dia macan.

Quote:
BoyShort



Cewek-cewek yang suka pake celdam ini sehari-hari adalah tipe yang sedikit tomboy dan anak rumahan. Karena emang celdam ini nyaman banget untuk dipake tanpa apa-apa lagi diluarnya. Biasanya sih anaknya gak ribet. Pacaran sukanya di rumah nonton dvd sambil pelukan. Biasanya loh ya.
Quote:
Thongs



Ini tipe cewek yang rela berkorban demi penampilan dan punya kesadaran tinggi tentang dirinya. Gak nyaman sedikit gapapa, karena celdam jenis ini emang bukan untuk dipake lama-lama. Cuma buat sarat aja gitu. Biasanya sih dipake kalo si cewek lagi pake gaun atau celana super ketat dan super pendek yang gak bakal muat untuk make apa-apa lagi didalamnya. Atau bisa juga dipake pas…yah pokoknya kalo cewek kamu pake ini di depan kamu. Kamu tahu lah harus ngapain.
Yah demikianlah sekilas info. Semoga berguna untuk menambah pengetahuan kamu tentang wanita ya, anak muda.


Src
Reply With Quote
  #2  
Old 7 April 2012, 20:10
mavia's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Apr 2012
Location: 20
Posts: 145
Thanks: 0
Thanked 4 Times in 4 Posts
mavia is an unknown quantity at this point
Default

Nice info gan
Reply With Quote
  #3  
Old 8 April 2012, 09:34
grobakz's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Mar 2011
Location: purwokerto
Posts: 14,130
Thanks: 5
Thanked 170 Times in 147 Posts
grobakz super top membergrobakz super top membergrobakz super top membergrobakz super top membergrobakz super top membergrobakz super top membergrobakz super top membergrobakz super top membergrobakz super top membergrobakz super top membergrobakz super top member
Default

Quote:
Originally Posted by mavia View Post
Nice info gan
ternyataa bisa jugaa ya gan nebak pakai CD
Reply With Quote
  #4  
Old 11 April 2012, 08:56
anaa's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Apr 2011
Location: Prince-News.blogspot
Posts: 21,888
Thanks: 25
Thanked 292 Times in 270 Posts
anaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top member
Default

hahahaaa,kocak juga gaaan,,,,
__________________
No Siggy Kakaak
Reply With Quote
  #5  
Old 11 April 2012, 11:32
hktoyshop's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2009
Location: http://hk-toys.com
Posts: 35,479
Thanks: 13
Thanked 568 Times in 359 Posts
hktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top member
Default

MANTABZZZZZZZZZ infonya gan
__________________
mampir gan di mari blog ane yang pingin ketawa
http://gambar.humor-jorok.com
Reply With Quote
  #6  
Old 11 April 2012, 15:07
herculess Male
Guest
 
Location: Jl. Jarak No. 666
Posts: n/a
Default

kalau cewek itu gak pakai celana dalam pasti dia tipe orang yang penuh pengertian ya??? hahahahaha
Reply With Quote
  #7  
Old 11 April 2012, 22:09
TinoLimbuMobai's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Dec 2011
Location: Hastinapur
Posts: 1,787
Thanks: 0
Thanked 7 Times in 5 Posts
TinoLimbuMobai super top memberTinoLimbuMobai super top memberTinoLimbuMobai super top memberTinoLimbuMobai super top memberTinoLimbuMobai super top memberTinoLimbuMobai super top memberTinoLimbuMobai super top memberTinoLimbuMobai super top memberTinoLimbuMobai super top memberTinoLimbuMobai super top memberTinoLimbuMobai super top member
Default

Boleh dicoba nih elmu!
Tapi gan, klw ngintip jemuran apa nanti kita gak dikira maling jemuran???
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Tags
celana dalam

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 20:41.