VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 30 April 2012, 12:52
hendrikoz's Avatar
Banned
 
Join Date: Dec 2010
Posts: 23
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
hendrikoz is an unknown quantity at this point
Default Dampak Kenaikan BBM (Humor)

Yaaaa, mau gimana lagi jek. Emang bentar lagi pemerintah mau naikin harga BBM, kita sebagai rakyat bisanya cuma manut aja. Nggak mungkin banget kan seandainya BBM naik, terus kita ganti kendaraan bermotor kita tuh dengan kayu bakar. Selain nggak ramah lingkungan karena akan mematikan pohon-pohon tak bersalah yang masih unyu-unyu, juga ntar asapnya itu loh akan lebih hebat dari asap obat nyamuk merk terkenal sekalipun. Nggak mau kan ntar kalau seandainya kita pas mengendarai
kendaraan seperti itu malah ada yang nyeletuk “Mas mas mas, naik kendaraan atau mau fogging mas?”

Itu baru kendaraan yang jadi perhatian jek, tentunya kenaikan harga BBM juga diikuti dengan kenaikan harga sembako. Nah, nggak mungkin banget kan mentang-mentang harga sembako naik, malah kita ntar ikut-ikutan naik pitam protes ke penjualnya. Lha wong penjualnya itu juga butuh makan koq, jadi ya mending protes sama diri sendiri. Kita juga harus ikut menaikkan kerja keras kita jek, dan ingat ya bahwasanya kerja keras itu nggak harus dengan demo, karna “demo” itu rodanya tiga (halah)…

Yasudahlah, daripada pusing-pusing mikirin kenaikan harga BBM mending kita analisis mengenai dampak-dampak apa saja seandainya dalam waktu dekat ini BBM jadi dinaikkan harganya oleh pemerintah. Berhubung biasanya orang tuh banyak yang stres gara-gara kenaikan harga BBM, mending kita simak saja kultum dari pak Setyawan Tiada Tara yang berceramah di twitter sebagai Motivator Humor.

1. Pembersih wajah –> awal bulan: Loreal, tengah bulan: Biore, akhir bulan: Mama Lemon juga gpp @SetyawanTT

2. HP –> awal bulan: telpon-telponan, tengah bulan: sms-an, akhir bulan: nipu orang pake sms “ini Mama, mama skrg lg di kantor polisi, kirimin mama pulsa @SetyawanTT

3. Dugem –> awal bulan: diskotik, tengah bulan: Live Music Cafe, akhir bulan: “5 ribu dapet apa ya?” *ajeb ajeb LAMPUSENTER* @SetyawanTT

4. Cemilan –> awal bulan: coklat import, tengah bulan: wafer, akhir bulan: kerupuk :’( @SetyawanTT

5. Makanan –> awal bulan: pizza, tengah bulan: pecel lele, akhir bulan: indomie @SetyawanTT

6. Tongkrongan –> awal bulan: mall to mall, tengah bulan: rumah temen, akhir bulan: teras depan @SetyawanTT

7. Cucian –> awal bulan: laundry, tengah bulan: cuci sendiri, akhir bulan: Side A-Side B @SetyawanTT

8. Pengen wangiii –> awal bulan: Bulgari, tengah bulan: Axe, akhir bulan : Rapika 3 in 1!!! =) @SetyawanTT

9. Pacaran –> awal bulan: nonton bioskop XX, tengah bulan: dvd bajakan, akhir bulan: bioskop trans tv @SetyawanTT

10. Tunggangan –> awal bulan: mobil roda 4, tengah bulan: sepeda motor, akhir bulan: jaga parkir @wimar_wiwae

11. Pasta gigi –> awal bulan: sensodent, tengah bulan: ciptadent, akhir bulan: batu bata + abu gosok @fikaafiika

12. Rokok –> awal bulan: marlboro, tengah bulan: 234, akhir bulan: mulung puntung rokok di jalan ” @gha_ok

13. Pom bensin –> awal bulan: shell, tengah bulan: petronas, akhir bulan: pertamini pinggir jalan/nuntun @novrizal_opay

14. Hiburan –> awal bulan:dufan, tengah bulan: komedi puter, akhir bulan: odong-odong @Rendybois

15. Paket  –> awal bulan: paket bulanan 100rb, tengah bulan: paket harian 2rb, akhir bulan: gadai  @victor_wahyu

16. Makanan –> awal bulan: sego padang, tengah bulan: sego kucing, akhir bulan: sego wingi @rifqiprobo

17. Baca koran –> awal bulan: langganan koran, tengah bulan: beli KR hari sabtu, akhir bulan: baca koran dimading mesjid @elfauzie

18. Biar gk panas –> awal bulan: pake AC, tengah bulan: pake kipas kayu, akhir bulan: ayam di gantung (lalu) ditepak-tepakin” @masnillo

19. Gel rambut –> awal bulan: standard salon mahal, tengah bulan: gatsby, akhir bulan: minyak jelantah @LKempi

20. Transport –> awal bulan: taksi, tengah bulan: trans jogja, akhir bulan: genjot becak dhewe @pilusz

21. Tiket sepakbola –> awal bulan: VIP, tengah bulan: belakang gawang, akhir bulan: nunggu gratisan dari calon gubernur @bubup_prameshWR

22. Ngopi-ngopi –> awal bulan: starbuck, tengah bulan: cafe, akhir bulan: ngutang warkop mang Jaja @bubup_prameshWR

23. Nraktir temen –> awal bulan: resto padang, tengah bulan: warteg, akhir bulan: pake baju batik pura-pura kondangan alias PPG (para pencari gratisan, kalo perlu bawa kantong kresek sekalian) @bubup_prameshWR

24. Jemput pacar –> awal bulan: taksi, tengah bulan: motor sambil ngedumel, akhir bulan: sms bilang “pulang sendiri gih, udah gede ini” @bubup_prameshWR

25. Bikin artikel bola –> awal bulan: koplak, tengah bulan: koplak gk ketulungan, akhir bulan: koplak gk mari-mari @bubup_prameshWR

Sumber

Last edited by hendrikoz; 5 May 2012 at 01:16.
Reply With Quote
  #2  
Old 30 April 2012, 16:55
grobakz's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Mar 2011
Location: purwokerto
Posts: 12,454
Thanks: 5
Thanked 168 Times in 145 Posts
grobakz super top membergrobakz super top membergrobakz super top membergrobakz super top membergrobakz super top membergrobakz super top membergrobakz super top membergrobakz super top membergrobakz super top membergrobakz super top membergrobakz super top member
Default

banyak sekali dampaknya ya gann
Reply With Quote
  #3  
Old 30 April 2012, 16:59
akuganteng's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Mar 2011
Location: Dihatimu :*
Posts: 14,852
Thanks: 4
Thanked 187 Times in 148 Posts
akuganteng super top memberakuganteng super top memberakuganteng super top memberakuganteng super top memberakuganteng super top memberakuganteng super top memberakuganteng super top memberakuganteng super top memberakuganteng super top memberakuganteng super top memberakuganteng super top member
Default

harus lebih hati hati ya gan
Reply With Quote
  #4  
Old 30 April 2012, 21:42
hktoyshop's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2009
Location: http://hk-toys.com
Posts: 33,566
Thanks: 13
Thanked 528 Times in 339 Posts
hktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top member
Default

ngakak ane baca nya
__________________
mampir gan di mari blog ane yang pingin ketawa
http://gambar.humor-jorok.com
Reply With Quote
  #5  
Old 1 May 2012, 19:15
TinoLimbuMobai's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Dec 2011
Location: Hastinapur
Posts: 1,735
Thanks: 0
Thanked 7 Times in 5 Posts
TinoLimbuMobai super top memberTinoLimbuMobai super top memberTinoLimbuMobai super top memberTinoLimbuMobai super top memberTinoLimbuMobai super top memberTinoLimbuMobai super top memberTinoLimbuMobai super top memberTinoLimbuMobai super top memberTinoLimbuMobai super top memberTinoLimbuMobai super top memberTinoLimbuMobai super top member
Default



Ada lagi gan :
Shopping pakaian : Awal bulan : butik, tengah bulan : toko eceran, akhir bulan : cakar!

Reply With Quote
  #6  
Old 5 May 2012, 01:16
hendrikoz's Avatar
Banned
 
Join Date: Dec 2010
Posts: 23
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
hendrikoz is an unknown quantity at this point
Default

Quote:
Originally Posted by grobakz View Post
banyak sekali dampaknya ya gann
iya gan, lucu-lucu dampaknya hahaha
Reply With Quote
  #7  
Old 5 May 2012, 01:17
hendrikoz's Avatar
Banned
 
Join Date: Dec 2010
Posts: 23
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
hendrikoz is an unknown quantity at this point
Default

Quote:
Originally Posted by hktoyshop View Post
ngakak ane baca nya
haha emang ini versi humornya gan hahaha
Reply With Quote
  #8  
Old 5 May 2012, 01:21
hendrikoz's Avatar
Banned
 
Join Date: Dec 2010
Posts: 23
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
hendrikoz is an unknown quantity at this point
Default

Quote:
Originally Posted by TinoLimbuMobai View Post


Ada lagi gan :
Shopping pakaian : Awal bulan : butik, tengah bulan : toko eceran, akhir bulan : cakar!

lama2 makinkere gan, susu tak terbeli wkwkwk
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 23:08.