VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 29 January 2013, 10:38
Diado's Avatar
New Member
 
Join Date: Jan 2013
Location: Prabumulih
Posts: 4
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
Diado is an unknown quantity at this point
Default Cara Gokil Mencegah dan Menghindar dari Serangan Gigitan Nyamuk Part 1

Hi..kawan blogger.. kali ini saya bakal berbagi sebuah trik jitu cara mengindar dari gigitan nyamuk. pasti sudah tahu semua donk yang namanya nyamuk?? itu lho mahluk mungil yang bisa terbang yang setiap malam selalu usil yang suka cubit -cubit dan nemeni kawan blogger kalo lagi tidur hehehe. kebiasaan yang paling disukai mahluk mungil yang satu ini adalah nyolong, "nyolong darah" kita dengan cara disedoooooott hahaha...

Tahu sendirilah kalau sudah melakukan aksi nyolong darahnya ke kita (memang nyamuk pikir kita ini donor darah nya dia apa ya), kita bakal kaget terkena sengatannya, mending kalau kita bisa reflek dan bisa melakukan aksi balas dendam dengan menepuk mahluk itu menggunakan tangan kita, jika tepat sasaran bakal modar dan gepeng thu mahluk, kwkwkwk..rasain lu. Tetapi bagimana kalau tidak tepat sasaran ya,, lha ini yang parah,,, yang pastinya kawan bakal kesel banget, mana sudah gebuk dan menepuk badan sendiri sampe merah segala,,eeh nyamuknya pada kabur meniggalkan kita dengan hasil colongan darahnya...kesel kesel kesel banget kan hohoho.

Dont Worry and dont panic kawan blogger, saya sudah siapkan trik agar mahluk mungil itu sungkan dan tidak mau lagi mendekati kita, diingat dan bila perlu dicatat sekalian biar tidak lupa.
  1. Di Indonesia nyamuk itu katanya paling takut sama "Tiga Roda", coba dan usahakan lah kawan untuk tidur di becak sambil berselimut sarung kotak kotak ala Jokowi, tidak akan begitu lama pasti bakal ada yang ngebangunin kawan dan bilang " ke simpang empat di ujung pasar sana berapa bang?", kawan pasti bakalan bangun dan pergi mengayuh becak meninggalkan nyamuk-nyamuk yang bakal menyerang kawan, sambil gigit jari dan nyamuk pun bilang "sialan belum diapa-apain udah kabur, nyari makan dimana lagi nih??!!"
  2. Tukang Sate, bersyukur lah kalau di dekat rumah kawan blogger ada yang jualan sate, ternyata dengan asap yang dikeluarkan dari hasil pembakaran sate dapat menghindarkan kita dari serangan nyamuk, kalau asap sate nya tidak mengarah ke kita, usahakan dan minta lah yang jual sate untuk mengipas dan mengarahkan asapnya agar selalu mengarah ke rumah kita dan bila perlu khusus nya mengarah ke kamar kita saja, wah...nyamuk bakalan frustasi dan mikir-mikir kali ya jika mau mendekati kita, mendekat aja takut apalagi mau nyolong darah..hahaha.
  3. Meneruskan pembahasan tentang asap sate tadi, bagimana jika didekat rumah kawan tidak ada yang jualan sate? ada yang jual sate tapi sangat jauh dari rumah dan asap yang di perlukan gak bakalan sampe ke rumah kita.. hehhehe.. Dont Worry and dont panic kawan blogger selalu ada cara kok. karena nyamuk takut sama asap coba lah kawan bakar sedikit kertas di dalam kamar dan bila perlu agar efek asap nya lebih banyak, kawan coba la bakar kursi, meja atau lemari pakaian..nyamuk mana lagi yang berani mendekati kawan. manusia aja takut mendekat apalagi sekedar nyamuk kwkwkwkwk.
  4. Helm, helm selain dipergunakan unuk pengendara motor kalau lagi berpergian ternyata bermanfaat juga buat melindungi diri kita dari serangan nyamuk, coba lah kawan pake helm tertutup jika tidur, lumayanlah buat melindungi wajah kawan-kawan blogger yang cantik seperti sang bidadari, yang imut-imut kayak marmut, yang ganteng mempesona dan wajah baby face itu. hehe...

Sebenarnya masih banyak yang saya mau sampaikan tentang Cara Gokil Mencegah dan Menghindar dari Serangan Gigitan Nyamuk. Tetapi dengan 4 cara di atas udah lumayan ampuh buat kawan-kawan blogger hahaha. Semoga bermanfaat.

Bersambung ke Part 2

Last edited by Diado; 29 January 2013 at 12:59.
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 08:49.