VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 10 February 2013, 04:58
MAELinBlog's Avatar
Senior Member
 
Join Date: Jan 2013
Location: 20
Posts: 880
Thanks: 0
Thanked 38 Times in 37 Posts
MAELinBlog super top memberMAELinBlog super top memberMAELinBlog super top memberMAELinBlog super top memberMAELinBlog super top memberMAELinBlog super top memberMAELinBlog super top memberMAELinBlog super top memberMAELinBlog super top memberMAELinBlog super top memberMAELinBlog super top member
:ngumpul: Penemuan Kerangka Naga Berkaki Enam Hebohkan Warga Bangka



Dari keterangan beberapa waktu yang lalu, dan dari analisa kasat mata, bahwa Naga yang panjangnya mencapai ratusan meter ini belum dapat dipastikan apakah seekor naga atau kerangka ikan paus.” kalau naga enggak mungkin, ada kemungkinan bangkai dari ikan yang terdampar, akan tetapi saya belum bisa memberikan keterangan lebih jelas.

Yulistyo selaku kepala Dinas DKP mengatakan akan meneliti tulang tulang hasil temuan masyarakat Basel beberapa waktu yang lalu yang disinyalir sebagai tulang naga.

” Kalau memang tulang tulang itu langkah, maka akan dikirim ke museum, akan tetqpi jika itu merupakan tulang biasa. Kita kembalikan ke dalam laut lagi biar jadi rumah ikan yang lain.” ungkapnya saat di hubungi Bangka pos grou, via telepon.

Akan tetapi, ungkap Yulistyo sampai saat ini DKP belum mendapatkan laporan dari DKP Kabupaten Bangka Selatan.(K12/k8)

Lokasi Kerangka Tulang Di Desa Limus, dari Toboali arah utara melewati daerah transmigrasi, jaraknya ± 15 km. Disimpan di rumah seorang nelayan setempat sebagai sang penemu “Naga”.

Menurut beliau Kerangka tersebut ditemukan pada hari kelima bulan Puasa 1431 H dilaut pada kedalam ± 3m didepan muara sungai Nyire. Saat ditemukan terlihat ada semacam pukat yang tersangkut pada sesuatu yang tersembul di atas permukaan air.

Setelah didekati dan ditusuk-tusuk dengan ujung dayung ternyata itu adalan kerangka tulang yang posisinya melengkung seperti bulan sabit. Seterusnya Kerangka tersebut diambil dengan angkutan perahu, Untuk kerangka bagian kepala diperlukan tenaga 15 orang untuk mengangkatnya.

Sumber: YANG Paling ANEH...!!!
Reply With Quote
  #2  
Old 10 February 2013, 17:42
Saras008's Avatar
Gold Member
 
Join Date: Jul 2011
Posts: 5,275
Thanks: 2
Thanked 16 Times in 13 Posts
Saras008 super top memberSaras008 super top memberSaras008 super top memberSaras008 super top memberSaras008 super top memberSaras008 super top memberSaras008 super top memberSaras008 super top memberSaras008 super top memberSaras008 super top memberSaras008 super top member
Default

itu beneran? wow ngeri bener
Reply With Quote
  #3  
Old 10 February 2013, 19:27
hktoyshop's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2009
Location: http://hk-toys.com
Posts: 35,473
Thanks: 13
Thanked 568 Times in 359 Posts
hktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top member
Default

ini beneran apa boongan tuh gann

:cemen::cemen:
__________________
mampir gan di mari blog ane yang pingin ketawa
http://gambar.humor-jorok.com
Reply With Quote
  #4  
Old 10 February 2013, 19:30
roti_bakar's Avatar
Moderator
 
Join Date: Mar 2010
Location: dimana mana aja.
Posts: 1,735
Thanks: 1,094
Thanked 9 Times in 4 Posts
roti_bakar super top memberroti_bakar super top memberroti_bakar super top memberroti_bakar super top memberroti_bakar super top memberroti_bakar super top memberroti_bakar super top memberroti_bakar super top memberroti_bakar super top memberroti_bakar super top memberroti_bakar super top member
Default

Perasaan saya gak lihat tulang deh.
Ada daging dan kulitnya nya tuh.
Apakah pic nya ilustrasi doang.
__________________
FORUM.VIVA CREW---------> ---------> --------->
Hukum, Jual Beli, Kosmo, Love and Life, Metro, News, Otomotif, Regional, Teknologi dan Edukasi
Reply With Quote
  #5  
Old 10 February 2013, 19:54
vanilacreamy's Avatar
Senior Member
 
Join Date: Jan 2013
Location: superIndo
Posts: 525
Thanks: 17
Thanked 0 Times in 0 Posts
vanilacreamy super top membervanilacreamy super top membervanilacreamy super top membervanilacreamy super top membervanilacreamy super top membervanilacreamy super top membervanilacreamy super top membervanilacreamy super top membervanilacreamy super top membervanilacreamy super top membervanilacreamy super top member
Default

masa iya sih gan ???
Reply With Quote
  #6  
Old 14 February 2013, 20:37
duniaunik's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 11,390
Thanks: 19
Thanked 176 Times in 148 Posts
duniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top member
Default

waaah ngeri juga yah gan koh belum muncul ditipi beritanya
__________________
metode mudah mendapatkan wanita kaya dan cantik di facebook klik www.infotante.com trust me its work !
Reply With Quote
  #7  
Old 18 February 2013, 14:12
anaa's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Apr 2011
Location: Prince-News.blogspot
Posts: 21,883
Thanks: 25
Thanked 292 Times in 270 Posts
anaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top member
Default

jangan jangan inii hoax lagii,,,,
__________________
No Siggy Kakaak
Reply With Quote
  #8  
Old 22 February 2013, 20:33
sinarterang's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Feb 2013
Location: 20
Posts: 417
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
sinarterang super top membersinarterang super top membersinarterang super top membersinarterang super top membersinarterang super top membersinarterang super top membersinarterang super top membersinarterang super top membersinarterang super top membersinarterang super top membersinarterang super top member
Default

yang bener aja gan... kayanya ane prenah baca nih gan..
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 01:30.