VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 11 February 2013, 11:37
a5tut1's Avatar
Senior Member
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 888
Thanks: 0
Thanked 56 Times in 50 Posts
a5tut1 super top membera5tut1 super top membera5tut1 super top membera5tut1 super top membera5tut1 super top membera5tut1 super top membera5tut1 super top membera5tut1 super top membera5tut1 super top membera5tut1 super top membera5tut1 super top member
rokok Liger, Hewan Campuran Singa dan Harimau


Ligers adalah hasil perkimpoian antara singa jantan dan harimau betina. Mereka jarang (jika pernah) terjadi di alam liar, karena rentang singa dan harimau jarang tumpang tindih, tetapi di kebun binatang dan manisan hewan liar, spesies kimpoi silang telah terjadi, menghasilkan hibrida - Ligers atau, lebih jarang, tigons (yang orang tuanya adalah harimau jantan dan singa betina). Tubuh bentuk dan striping / bercak bervariasi, dengan beberapa Ligers tampak lebih seperti harimau, singa dan lainnya lebih mirip.

Perilaku Ligers 'adalah campuran dari perilaku singa dan harimau-seperti-seperti. Seperti harimau (dan tidak seperti singa dan kucing yang paling lain), Ligers suka berada di air, dan "kosa kata" mereka adalah campuran dari harimau seperti chuffs, singa-seperti mengaum.

Ligers dapat tumbuh sampai ukuran besar. Pertumbuhan yang mengatur gen dalam singa yang disumbangkan oleh perempuan, dan pada harimau oleh pria. Tidak memiliki gen ini, Ligers 3 sampai 4 tahun lama biasanya setengah kali lebih besar dari dewasa singa atau harimau, dan pada saat mereka berhenti tumbuh, sekitar 7, Ligers terbesar mungkin dua kali ukuran singa atau harimau, menimbang 900-1500 pound, dan mencapai 12 meter tingginya saat berdiri di kaki belakang mereka.

Ligers memiliki disposisi yang luar biasa jinak, tapi karena ukurannya yang sangat besar, sangat berbahaya, dan harus ditangani dengan hati-hati, bahkan gangguan sesaat bisa memiliki konsekuensi fatal. Hal ini menjadi alasan bahwa Liger Erindale, Kat Bane, diciptakan. Menggabungkan warna dramatis harimau dengan luas hidung dan mata amat buruk singa, gambar menyampaikan misteri dan ancaman yang pasti akan menjadi petugas saat bertemu makhluk fantastis di alam liar.

Reply With Quote
  #2  
Old 11 February 2013, 11:42
bayu ninja's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 44,179
Thanks: 32
Thanked 48 Times in 40 Posts
bayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top member
Default

Wew bahasanya kok perkimpoian .. perkawinan x ..

di lihat dari bodinya sih bodi singa ...

cm bulunya yg macan ...
Reply With Quote
  #3  
Old 11 February 2013, 13:12
hktoyshop's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2009
Location: http://hk-toys.com
Posts: 35,479
Thanks: 13
Thanked 568 Times in 359 Posts
hktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top member
Default

emang begus banget itu ya gan
__________________
mampir gan di mari blog ane yang pingin ketawa
http://gambar.humor-jorok.com
Reply With Quote
  #4  
Old 11 February 2013, 14:50
ri4nx's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Mar 2011
Location: solo
Posts: 25,310
Thanks: 0
Thanked 242 Times in 188 Posts
ri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top member
Default

ukuranya pun cukup besar bangt ya gan nih sih liger kira kira gigit orang gak ya

Last edited by ri4nx; 11 February 2013 at 14:55.
Reply With Quote
  #5  
Old 11 February 2013, 16:39
akuganteng's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Mar 2011
Location: Dihatimu :*
Posts: 15,903
Thanks: 6
Thanked 196 Times in 156 Posts
akuganteng super top memberakuganteng super top memberakuganteng super top memberakuganteng super top memberakuganteng super top memberakuganteng super top memberakuganteng super top memberakuganteng super top memberakuganteng super top memberakuganteng super top memberakuganteng super top member
Default

wah manab tuh gede banget gitu yah
Reply With Quote
  #6  
Old 11 February 2013, 21:50
nanabali's Avatar
Moderator In Training
 
Join Date: Apr 2011
Location: Kuta-Bali-Indonesia
Posts: 3,039
Thanks: 5
Thanked 3 Times in 2 Posts
nanabali super top membernanabali super top membernanabali super top membernanabali super top membernanabali super top membernanabali super top membernanabali super top membernanabali super top membernanabali super top membernanabali super top membernanabali super top member
Default

kok kaya minuman berenergi...liger...lion and tiger
Reply With Quote
  #7  
Old 12 February 2013, 12:28
dipilado's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Jun 2011
Posts: 186
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
dipilado is an unknown quantity at this point
Default

Tapi katanya percampuran ini bisa buat binatang ini jd cacat seperti mandul, umurnya ga bertahan lama, gampang stres, dll
Reply With Quote
  #8  
Old 14 February 2013, 20:21
duniaunik's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 11,397
Thanks: 19
Thanked 176 Times in 148 Posts
duniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top member
Default

waaah besar juga yah gan hewannya ane takut banget tuh kalo didekatnya
__________________
metode mudah mendapatkan wanita kaya dan cantik di facebook klik www.infotante.com trust me its work !
Reply With Quote
  #9  
Old 14 February 2013, 20:40
vanilacreamy's Avatar
Senior Member
 
Join Date: Jan 2013
Location: superIndo
Posts: 525
Thanks: 17
Thanked 0 Times in 0 Posts
vanilacreamy super top membervanilacreamy super top membervanilacreamy super top membervanilacreamy super top membervanilacreamy super top membervanilacreamy super top membervanilacreamy super top membervanilacreamy super top membervanilacreamy super top membervanilacreamy super top membervanilacreamy super top member
Default

bahasanya agak kacau ... berbau co-pas
Reply With Quote
  #10  
Old 14 February 2013, 22:52
bosarloji's Avatar
New Member
 
Join Date: Feb 2013
Location: 20
Posts: 18
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
bosarloji is an unknown quantity at this point
Default

gede ya gan

ini nggak kalah keren gan TKP
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Tags
blog, forum, viva

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 06:16.