VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 18 February 2013, 13:58
pakyoyo's Avatar
Banned
 
Join Date: Dec 2012
Location: 20
Posts: 37
Thanks: 1
Thanked 6 Times in 6 Posts
pakyoyo is an unknown quantity at this point
Default 7 pantai terindah di bali

Bali merupakan pariwisata yang diakui oleh Seluruh Dunia akan keindahan alam dan kekayaan budayanya yang sangat kental, pantai di Bali pun merupakan salah satu dari 10 pantai terbaik di Dunia, dimana dan apa sajakah pantai terindah di Bali ini? Berikut 7 Pantai terindah di Bali :

1. Padang Bai
Pantai Padang Bai terletak di pelabuhan penyebrangan Bali Lombok yaitu Padang Bai, pantainya cukup terjaga kebersihan dan keindahannya. Bagi pemancing dan para penyelam (diver) sangat suka dipantai ini. Karena biarpun bersebelahan dengan pelabuhan tetapi biota lautnya masih sangat terjaga dengan baik. Namun hati-hati kalau mau menyelam disini, terkadang arusnya sangat kencang.

2. Pantai Legian dan Seminyak
Memang pantai yang terletak di utara pantai kuta mempunyai suasana yang sama dengan pantai Kuta, tetapi pantai di Legian dan Seminyak yang membedakan dengan pantai Kuta adalah kebersihan dan suasana yang tidak begitu ramai. Pantai legian dan seminyak ini merupakan tempat favorite memotret sunset saya, karena suasana sunset setiap harinya tidak pernah sama dan sangat unik.


3. Pantai Dreamland
Pantai ini sangat disukai turis-turis mancanegara, pasir putihnya membentang sangat luas. Dan karang-karang besar memperindah pantai ini, salah satu pantai pasir putih di bali yang sangat indah dan eksotik. Hanya sayang akses ke tempat ini agak susah karena harus memasuki komplek perumahan mewah dan jalan yang sangat curam kebawah, agar berhati-hati dikala musim hujan.


4. Pantai Sanur
Daerah sanur dan sekitarnya adalah salah satu daerah wisata yang pertama berkembang di Bali, kita dapat merasakan suasana desa dengan kedamaian dibandingkan di daerah pantai yang lain. Semenjak direnovasi besar-besaran, Pantai sanur saat ini berubah menjadi pantai yang sangat cantik dan bersahabat. Banyaknya aktivitas dan resort-resort yang berada di daerah sanur tersebut membuat Pantai Sanur menjadi salah satu pantai alternative yang layak dikunjungi.

5. Pantai Amed dan Tulamben
Pantai Amed dan Tulamben adalah pantai yang bersebelahan, karakter kedua pantai ini hampir mirip. Tetapi pantai amed masih sangat perawan dan tidak banyak turis domestic yang dating kesini. Pantai Tulamben sangat disenangi oleh para Diver yang ingin menyelam disini. Karena disini terdapat kapal perang US yang karam dan tidak terlalu dalam. Sehingga pantai ini adalah salah satu pantai yang eksotik di Bali.

6. Pantai Lovina
Pantai yang terkenal ini terletak di utara pulau Bali, karakter pasir disini sedikit berbeda di pantai-pantai Bali lainnnya karena pasir hitamnya. Selain itu yang sangat terkenal di Pantai Lovina ini adalah setiap pagi kita bisa menyaksikan segerombolan Ikan Lumba-lumba yang bermain di pantai ini, untuk melihat lumba-lumba ini kita bisa menyewa perahu nelayan yang bisa dipesan dihotel atau langsung ke nelayannya. Jangan lupa membawa lensa tele dan wide, karena bisa saja tiba-tiba lumba-lumba tersebut muncul disamping anda.

7. Pantai Candi Dasa
Disebelah timur Pulau Bali dan 2 perjalanan dari Denpasar anda akan menemui daerah wisata yang cukup dikenal dengan keindahan pantainya yang sangat memukau yaitu candi Dasa. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan di pantai ini, salah satunya adalah snorkeling dan diving bisa anda lakukan disini.
Reply With Quote
  #2  
Old 11 April 2013, 15:15
anaa's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Apr 2011
Location: Prince-News.blogspot
Posts: 21,893
Thanks: 25
Thanked 292 Times in 270 Posts
anaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top member
Default

pantai sanuur gaaan,ane demen bangeet.
kangeeen pengen kesana,,,,
__________________
No Siggy Kakaak
Reply With Quote
  #3  
Old 11 April 2013, 15:45
hktoyshop's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2009
Location: http://hk-toys.com
Posts: 35,485
Thanks: 13
Thanked 567 Times in 358 Posts
hktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top member
Default

emang gak salah ya kalo bali jadi tempat wisata paling favorit pantai nya emang indah2 banget..
__________________
mampir gan di mari blog ane yang pingin ketawa
http://gambar.humor-jorok.com
Reply With Quote
  #4  
Old 11 April 2013, 16:22
anaa's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Apr 2011
Location: Prince-News.blogspot
Posts: 21,893
Thanks: 25
Thanked 292 Times in 270 Posts
anaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top member
Default

Quote:
Originally Posted by hktoyshop View Post
emang gak salah ya kalo bali jadi tempat wisata paling favorit pantai nya emang indah2 banget..
iyaaaah om,selalu bisa bikin pengunjungnya kangen and pangen balik lagi kesana,,,
__________________
No Siggy Kakaak
Reply With Quote
  #5  
Old 11 April 2013, 23:03
vanilacreamy's Avatar
Senior Member
 
Join Date: Jan 2013
Location: superIndo
Posts: 525
Thanks: 17
Thanked 0 Times in 0 Posts
vanilacreamy super top membervanilacreamy super top membervanilacreamy super top membervanilacreamy super top membervanilacreamy super top membervanilacreamy super top membervanilacreamy super top membervanilacreamy super top membervanilacreamy super top membervanilacreamy super top membervanilacreamy super top member
Default

baru sekali ane ke bali, rasanya udah pengen kesana lagi gan... ngangenin
Reply With Quote
  #6  
Old 12 April 2013, 07:16
Subwoofer's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Feb 2013
Location: Surabaya
Posts: 3,008
Thanks: 12
Thanked 6 Times in 6 Posts
Subwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top member
Default

Dah lama ane kagak ke bali... sekarang gimana yah... apa masih bersih dan aman kayak dulu...
Bikin jadwal kesana ahhh...
Reply With Quote
  #7  
Old 13 April 2013, 00:36
akuganteng's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Mar 2011
Location: Dihatimu :*
Posts: 15,904
Thanks: 6
Thanked 196 Times in 156 Posts
akuganteng super top memberakuganteng super top memberakuganteng super top memberakuganteng super top memberakuganteng super top memberakuganteng super top memberakuganteng super top memberakuganteng super top memberakuganteng super top memberakuganteng super top memberakuganteng super top member
Default

waah kapan ane bisa kesana yah
Reply With Quote
  #8  
Old 14 May 2013, 06:11
puttri's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Jul 2011
Posts: 1,186
Thanks: 5
Thanked 3 Times in 3 Posts
puttri super top memberputtri super top memberputtri super top memberputtri super top memberputtri super top memberputtri super top memberputtri super top memberputtri super top memberputtri super top memberputtri super top memberputtri super top member
Default

padang bai keren abis... jadi pngen ksana gan
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 22:52.