VIVAforum

VIVAforum (http://forum.viva.co.id/index2.php)
-   Aneh dan Lucu (http://forum.viva.co.id/aneh-dan-lucu/)
-   -   Polisi Bejat Buat Film “Razia Keperawanan” Mahasiswi STIEM Makassar (http://forum.viva.co.id/aneh-dan-lucu/77094-polisi-bejat-buat-film-%93razia-keperawanan%94-mahasiswi-stiem-makassar.html)

jopiesihebad 1 March 2011 09:58

Polisi Bejat Buat Film “Razia Keperawanan” Mahasiswi STIEM Makassar
 
Korban



Kerjaan polisi kita emang aneh-aneh, dari razia sim kendaraan yang emang sengaja cari duit dari situ sampai razia alat kelamin cewek apakah masih perawan atau udah “kepakai”. Dan yang jadi korban oknum-oknum polisi mata keranjang ini bukan cewek bloon atau cewek jalanan yang mudah banget dibodohi, tapi wanita berpendidikan tinggi alias mahasiswi, khususnya kampus STIEM Makassar.

mlorotin cd korban si cewek



Ceritanya saat menemukan duo sejoli sedang berduaan, beberapa oknum polisi langsung menciduk mereka lalu menuduh pasangan ini sudah berbuat ***** dan akan menangkapnya. Tetapi pasangan muda-mudi ini merasa tidak bersalah karena tidak atau belum melakukan kumpul kebo, maka mereka pun berdebat dengan oknum polisi dan meminta untuk tidak menahan mereka.

Karena para oknum polisi ini merasa punya kekuasaan, mereka pun tetap menuduh cowok-cewek anak kuliahan ini sudah melakukan tindaan asusila. Disamping itu para polisi bejat ini sudah terlanjur tergiur kemolekan tubuh sang mahasiswi yang hanya memakai singlet sehingga membuat otak-otak ****o oknum polisi ini kepingin mencabuli si cewek. Lalu salah satu oknum polisi itu berinisiatif menyuruh si mahasiswi membuka celananya dan memperlihatkan alat kelaminnya belum “kemasukan” apa-apa, ide gila ini langsung disetujui oknum polisi lain yang sama-sama berotak kotor ini.

polisi merekam ****** mahasiswi2
Spoiler:

[IMG]http://ardyaweb.files.wordpress.com/2009/06/polisi-merekam-******-mahasiswi2.jpg?w=300&h=246[/IMG]


Dengan ketakutan, mahasiswi ini menuruti perintah sinting si oknum polisi membuka celananya lalu menurunkan celana dalamnya hingga kemaluanya pun kelihatan, merasa kurang puas si oknum polisi menyuruh si cewek memamerkan secara jelas lubang “v”nya kepolisi-polisi berotak ngeres ini. Para oknum polisi edan ini pun dengan cepat tangan mereka langsung mengeluarkan handphonya untuk merekam “area pribadi” si mahasiswi makassar ini sambil meraba-raba, ada yang mengabadikanya dengan alasan mengambil gambar untuk bukti “keperawanan” si gadis ini. Masih belum puas juga, oknum-oknum polisi setan ini menyuruh si mahasiswi bodoh ini “membuka” “mulut” ****** dengan jari-jarinya anehnya si gadis goblok ini pun nurut-nurut aja perintah oknum-oknum gendeng ini.

Ujung-ujungnya para oknum polisi hidung belang ini pun minta duit keamanan sebesar Rp 500ribu dengan mengancam si mahasiswi culun ini supaya video ini tidak disebar, toh akhirnya selain duit ratusan ribu melayang, video yang kuberi judul “Razia Perawan” ini menyebar juga ke segala penjuru dunia melalui dunia maya alias internet. Tetapi dengan menyebarnya video ini selain membuat malu korban juga membantu memudahkan menangkap tersangka karena buktinya jelas dan gampang dicari di internet.

mahasiswi membuka mulut ******nya2

Spoiler:
[IMG]http://ardyaweb.files.wordpress.com/2009/06/mahasiswi-membuka-mulut-******nya21.jpg?w=500&h=409[/IMG]


Selamat deh sudah ditangkap semua oknum polisi-polisi bermental rendahan ini. Tetapi kabarnya entah untuk menyamarkan identitas alias malu atau malah setres, si mahasiswi bego ini memotong pendek rambutnya supaya tidak sama saat “digarapi” habis-habisan oleh oknum-oknum polisi katrok.

Kok gak sekalian diplontos aja mbak supaya sama dengan “rambut” yang lainya, hihihi….. :P

dokterbeat 1 March 2011 10:01

wah wah wah
:bom::bom::bom:

Happy Banget 1 March 2011 10:03

Bejat banget tuh Polisi

geekaresexy 1 March 2011 10:05

waduw :help: parah amat

jarnug 1 March 2011 10:11

bejat sekali tuh

olivieromilano 1 March 2011 10:27

Bejat banget kelakuannya,,, TS nya mungkin nih,,,:ngakak2::ngakak2:

CARYOOS.COM 1 March 2011 10:37

hmmm ada ada aja....

Farid.07 1 March 2011 13:16

Quote:

Originally Posted by olivieromilano (Post 1217085)
Bejat banget kelakuannya,,, TS nya mungkin nih,,,:ngakak2::ngakak2:

Jangan2 Emang Gitu Gan :ngakak2::ngakak2:

putri maura 1 March 2011 13:30

masak si..kok mahasiswi nya bego banget... :(
saia lihat ce ce yang di ceritakan di thread di forum ini selalu seperti objek atau benda jadi yang dibicarakan dan di umbar2 adalah tubuh dan area pribadi mereka..seperti makhluk bodoh yang cuma punya tubuh sebagai asset unt dilirik dan diperhatikan :(

hijack 1 March 2011 13:38

ckckckckckck...

Polisi yang biadab + mahasiswi yang bego....


mantaaaap...

:mantap:


All times are GMT +7. The time now is 13:53.

Powered by vBulletin® Version 3.8.0
Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.