VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 6 March 2013, 21:13
komputermanz's Avatar
Banned
 
Join Date: Sep 2012
Location: 20
Posts: 204
Thanks: 0
Thanked 13 Times in 13 Posts
komputermanz member hancur leburkomputermanz member hancur leburkomputermanz member hancur leburkomputermanz member hancur leburkomputermanz member hancur leburkomputermanz member hancur leburkomputermanz member hancur leburkomputermanz member hancur leburkomputermanz member hancur leburkomputermanz member hancur leburkomputermanz member hancur lebur
:naikkuda: 5 Berita Tentng Guru Cabul di Indonesia



Guru seharusnya bisa menjadi pelindung dan pembimbing para muridnya namun baru baru ini ada berita yang mengabarkan jika ada salah satu guru yang melakukan tindakan cabul dan asusila bersama muridnya sendiri hal ini tentu saja tidak baik dan membuat jelek dunia pendidikan di Indonesia. Nah berikut ini ada beberapa berita seputar guru cabul yang ada di Indonesia seperti dikutip dari situs unikgaul.com


1. Wakepsek paksa siswi SMU layani nafsu bejat

T (45), guru Biologi yang juga wakil kepala sekolah di salah satu SMA di Utan Kayu, Jakarta Timur melecehkan muridnya, MA (17), siswi kelas XII. Guru tersebut masih mengajar di sekolah yang sama dengan MA.

MA (17), siswi di salah satu SMU di daerah Matraman, Jakarta Timur, mengaku dipaksa melayani nafsu bejat T. MA mengatakan, pelecehan itu sudah dialaminya pada bulan Juni dan Juli 2012 lalu.
“Dia mengancam untuk tidak mengeluarkan nilai dan ijazah saya. Saya takut,” ungkap siswi kelas XII saat ditemui di rumahnya, Kamis (28/2).

MA menuturkan, peristiwa memilukan itu pertama kali terjadi pada 26 Juni 2012 lalu. Saat itu dirinya yang sedang libur sekolah, mendadak ditelepon pelaku sekitar pukul 15.00 WIB dengan alasan ingin membahas urusan sekolah.

“Bapak ngajakin ketemuan, saya bilang di sekolah aja, dia nolak. Akhirnya diminta ketemu di depan BCA Utan Kayu. Baru saja bertemu dia sudah mencium tangan saya. Ada yang mau diomongin penting katanya, tapi saya diajak putar-putar dulu,” cerita MA.
MA menambahkan, guru bejat itu kemudian mengajaknya makan di sekitar Pantai Ancol, Jakarta Utara. Setelah makan, pelaku pun kembali membawanya mengelilingi kawasan Ancol dan mulai merayu MA.
“Itu kan malem sekitar jam 8, abis muter-muter mobilnya diparkirin di tempat yang gelap. Saya bingung kok tiba-tiba dia parkir, tiba-tiba saja dia melecehkan saya,” ucapnya lirih.
Tak hanya itu, MA kaget melihat pelaku yang tiba-tiba saja membuka celananya. Tanpa banyak bicara pelaku memaksa MA melayani nafsu bejatnya

“Saya dipaksa, saya takut banget. Bahkan dia mengancam kalau saya tidak melakukannya maka ijazah saya tidak akan dikeluarkan,” ujar MA yang memiliki perawakan kulit putih.


2. Kepala sekolah cabuli 10 siswinya

Guru bejat lainnya adalah seorang Kepala Sekolah MTsN Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah berinisial KSPL. Dia diduga mencabuli 10 siswinya. Akibat perbuatannya, dia diancam 12 tahun penjara.
“Tersangka kami jerat pasal berlapis dengan ancaman hukuman kurungan badan selama 12 tahun penjara,” kata Kasat Reskrim AKP Wahyu Rohadi di Sampit beberapa waktu lalu.

Tersangka (KSPL) saat ini ditahan untuk menjalani pemeriksaan. Polisi sempat kesulitan mengungkap karena tersangka karena sering mengeluh sakit saat pemeriksaan.
Di depan penyidik, tersangka mengakui perbuatannya. Dari 10 korban yang melapor ke polisi, baru dua siswi yang diakui telah digerayangi dan diraba kemaluannya.
“Ketika kami minta mengingat-ingat perbuatannya tersangka langsung minta istirahat (tidur) setelah mengeluh sakitnya kambuh. Kami juga sudah melakukan pemeriksaan secara medis, dan dokter membenarkan tersangka mengidap penyakit vertigo. Meski sakit yang bersangkutan tidak berbelit-belit saat dimintai keterangan,” katanya.


3. Guru SD RSBI cabuli 6 murid

Guru Sekolah Dasar (SD), di salah satu Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional (RSBI) di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) mencabuli 6 anak didiknya. Kasus pencabulan itu terjadi di lingkup sekolah dan sudah berlangsung lama, namun baru orangtua dan sanak keluarga korban baru mengadukan hal itu ke Polsek Mataram hingga dilimpahkan ke Polres Mataram, pada 11 September 2012.
Jumlah korban dilaporkan mencapai belasan orang, namun baru enam orang korban yang dilaporkan orangtua atau sanak keluarganya ke polisi, hingga masalah tersebut disidangkan di pengadilan.


4. Guru SD cabul di Boyolali

Suroso, mantan guru di Boyolali harus mendekam di penjara selama 3,5 tahun penjara. Gara-garanya, Suroso mencabuli siswinya yang masih kelas 2 SD. Kasus ini terungkap setelah pihak keluarga korban melapor ke Polres Boyolali.

Atas laporan tersebut, beberapa waktu lalu kepolisian setempat menangkapnya. Dari hasil pemeriksaan Suroso mengaku melakukan aksi pencabulan tak hanya kepada siswa kelas 2 SD tersebut, melainkan juga beberapa siswi lainnya. Pengakuan tersebut juga diperkuat keterangan sejumlah saksi.
Tak hanya dipenjara, hakim juga meminta Suroso membayar denda Rp 60 juta. Suroso juga telah diberhentikan dari PNS atas perbuatannya itu.


5. Pembina Pramuka bejat cabuli 10 orang siswi

Pembina Pramuka harusnya mengajarkan siswa soal teladan dan rasa cinta Tanah Air. Tapi pembina Pramuka bejat berinisal DN malah mencabuli 10 siswinya. Berdalih memeriksa kesehatan, DN malah memanfaatkan kesempatan.

Peristiwa ini terjadi di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah. DN ditangkap polisi karena diduga mencabuli sejumlah siswi sebuah SMA di kabupaten tersebut.
Kapolsek Biromaru Kompol Ilham Lompoh di Sigi, menjelaskan pelaku berinisial DN ditangkap atas dasar laporan sejumlah korban yang mengaku mengalami tindakan tidak menyenangkan.

“Tindakan pencabulan itu telah berlangsung selama beberapa bulan namun korban merasa takut melaporkan ke polisi,” kata Kompol Ilham seperti dikutip antara, Selasa (12/2).
Berdasarkan penuturan pelaku, aksi pelecehan tersebut dilakukan saat Pembina Pramuka berupaya memeriksa kesehatan anak buahnya dengan menyentuh bagian tubuh pribadi. Saat ini korban yang telah melapor ke polisi sebanyak 10 orang.
Kompol Ilham mengatakan pelaku akan dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.
Nah itulah beberapa kasus guru cabul yang pernah ada di Indonesia.

Sumber : http://www.unikgaul.com/2013/03/5-berita-seputar-guru-cabul-di-indonesia.html


5 Gadget Modern Teraneh di Dunia

5 Tangga Paling Unik di Dunia

asdadadada
Reply With Quote
  #2  
Old 6 March 2013, 21:26
nindi's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Jun 2011
Posts: 15,512
Thanks: 2
Thanked 120 Times in 108 Posts
nindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top member
Default

guru kencing berdiri murid kencing berlari
kalau guru cabuli murid,..muridnya jadi apa ya gan,..?
Reply With Quote
  #3  
Old 6 March 2013, 22:34
duniaunik's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 9,788
Thanks: 17
Thanked 166 Times in 140 Posts
duniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top member
Default

tapi ane pernah surve di kalangan sekolah gitu memang 9 dari 10 guru di sekolah hampir punya penyakit sex gitu gan aneh kan
__________________
metode mudah mendapatkan wanita kaya dan cantik di facebook klik www.infotante.com trust me its work !
Reply With Quote
  #4  
Old 7 March 2013, 00:09
ri4nx's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Mar 2011
Location: solo
Posts: 24,361
Thanks: 0
Thanked 241 Times in 187 Posts
ri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top member
Default

benar benar guru bejat tuh gak layak jadi guru ,,,,, guru masa cabul sama murid parah
Reply With Quote
  #5  
Old 8 March 2013, 11:01
Subwoofer's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Feb 2013
Location: Surabaya
Posts: 2,907
Thanks: 12
Thanked 6 Times in 6 Posts
Subwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top member
Default

kayaknya gurunya ngelarang muridnya liat film ****o tapi mereka sendiri kecanduan tuh film... makanya yang jadi sasaran muridnya
Reply With Quote
  #6  
Old 8 March 2013, 14:00
hktoyshop's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2009
Location: http://hk-toys.com
Posts: 33,566
Thanks: 13
Thanked 528 Times in 339 Posts
hktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top member
Default

salah seorang pendidik yang tidak boleh di ambil contohnya nih..
__________________
mampir gan di mari blog ane yang pingin ketawa
http://gambar.humor-jorok.com
Reply With Quote
  #7  
Old 19 July 2013, 13:16
samasamasuka's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Oct 2011
Location: Bandung
Posts: 8,933
Thanks: 7
Thanked 7 Times in 7 Posts
samasamasuka super top membersamasamasuka super top membersamasamasuka super top membersamasamasuka super top membersamasamasuka super top membersamasamasuka super top membersamasamasuka super top membersamasamasuka super top membersamasamasuka super top membersamasamasuka super top membersamasamasuka super top member
Default

klo menurut ane ada yg mmang penyakit ada yg ga tahan liat anak didiknya cantik /seksi..yang jelas gurunya genit...
Reply With Quote
  #8  
Old 19 July 2013, 13:37
evanbastian's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Apr 2011
Posts: 18,210
Thanks: 0
Thanked 203 Times in 180 Posts
evanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top member
Default

ga bisa ngasih contoh yang baek nhe guru.
__________________
NO SIGGY
Reply With Quote
  #9  
Old 19 July 2013, 13:37
kanginter's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Feb 2012
Location: drakul
Posts: 1,107
Thanks: 22
Thanked 27 Times in 25 Posts
kanginter super top memberkanginter super top memberkanginter super top memberkanginter super top memberkanginter super top memberkanginter super top memberkanginter super top memberkanginter super top memberkanginter super top memberkanginter super top memberkanginter super top member
Default

Pendidikan di Indonesia itu udah rusak...
Reply With Quote
  #10  
Old 19 July 2013, 13:37
evanbastian's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Apr 2011
Posts: 18,210
Thanks: 0
Thanked 203 Times in 180 Posts
evanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top member
Default

Quote:
Originally Posted by nindi View Post
guru kencing berdiri murid kencing berlari
kalau guru cabuli murid,..muridnya jadi apa ya gan,..?
jadi pemberi jasa pijet kali say
__________________
NO SIGGY
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 16:25.