VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 20 March 2013, 18:53
gliderz's Avatar
Senior Member
 
Join Date: Sep 2012
Location: 20
Posts: 684
Thanks: 2
Thanked 47 Times in 43 Posts
gliderz super top membergliderz super top membergliderz super top membergliderz super top membergliderz super top membergliderz super top membergliderz super top membergliderz super top membergliderz super top membergliderz super top membergliderz super top member
Default Kisah Seorang Wanita Menikahi 5 Pria Sekaligus

Satu pria memiliki banyak istri mungkin sudah biasa, tapi jika sebaliknya, akan menjadi berita besar.

Di desa Dehradun, India utara, poliandri bukanlah hal aneh. Adat di sana justru mengharuskan para wanita menikah dengan pria, sekaligus semua saudara kandungnya. Itulah yang terjadi pada wanita 21 tahun bernama Rajo Verma.

Secara resmi, Rajo bersuamikan Guddu. Mereka menikah secara agama Hindu. Setelah itu, Rajo juga menikahi empat saudara laki-laki Guddu yakni Baiju (32), Sant Ram (28) Gopal (26), dan Dinesh (19).


"Kami semua berhubungan seks dengannya [Rajo], tapi tak pernah merasa cemburu, kami keluarga besar yang bahagia," ujar Guddu si suami pertama, seperti dikutip dari DailyMail.

Rajo pun tampaknya tak keberatan dengan adat yang berlaku. Dulu ibunya juga melakukan hal yang sama, yaitu menikahi tiga pria yang bersaudara.

"Awalnya mungkin aneh. Tapi aku menyayangi mereka semua," ujar Rajo.

Tradisi Hindu kuno memang mengajarkan praktik poliandri. Salah satu cerita paling populer adalah kisah Drupadi yang menikahi Pandawa bersaudara. Walau kini poliandri telah jarang tapi masih terjadi di beberapa daerah, hal. Para pelaku poliandri percaya, mereka dapat mempertahankan tanah keluarga jika terus melestarikan adat tersebut.

Kembali ke Rajo, kini wanita muda itu telah memiliki satu putra yang bernama Jay. Sayangnya ia sendiri tak tahu siapa ayah kandung dari para putranya. Rajo mengungkap, ia bercinta dengan kelima suaminya secara bergiliran setiap hari di atas lantai hanya dengan beralaskan selimut.

Lagi-lagi, tampaknya hal tersebut bukan masalah baginya.

"Aku merasa lebih dicintai ketimbang istri-istri lain pada umumnya," ujar Rajo lagi.
Reply With Quote
The Following User Says Thank You to gliderz For This Useful Post:
roti_bakar (21 March 2013)
  #2  
Old 20 March 2013, 19:15
duniaunik's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 11,399
Thanks: 19
Thanked 176 Times in 148 Posts
duniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top memberduniaunik super top member
Default

waaah malam pertamanya seperti apa tuh gan pasti digilir yah ???
__________________
metode mudah mendapatkan wanita kaya dan cantik di facebook klik www.infotante.com trust me its work !
Reply With Quote
  #3  
Old 20 March 2013, 20:18
hktoyshop's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2009
Location: http://hk-toys.com
Posts: 35,484
Thanks: 13
Thanked 567 Times in 358 Posts
hktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top member
Default

adat yang aneh tuh gan masa harus nikahin semua saudara nya
kalo saudara nya udah ada yang bikah masa harus dinikahin juga..
sampe bingung gitu siapa bapak dari anak nya...
__________________
mampir gan di mari blog ane yang pingin ketawa
http://gambar.humor-jorok.com
Reply With Quote
  #4  
Old 20 March 2013, 20:27
dewi0406's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Dec 2012
Location: 20
Posts: 1,241
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
dewi0406 super top memberdewi0406 super top memberdewi0406 super top memberdewi0406 super top memberdewi0406 super top memberdewi0406 super top memberdewi0406 super top memberdewi0406 super top memberdewi0406 super top memberdewi0406 super top memberdewi0406 super top member
Default

Adat yg memperlakukan wanita layakx brg bs dimiliki bersama
Reply With Quote
  #5  
Old 20 March 2013, 20:45
bayu ninja's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 43,693
Thanks: 32
Thanked 48 Times in 40 Posts
bayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top member
Default

Kalo di india sih udah biasa

Masih ingat sama kisah pandawa kan yg menikahi drupadi ...
Reply With Quote
  #6  
Old 20 March 2013, 21:00
ri4nx's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Mar 2011
Location: solo
Posts: 24,774
Thanks: 0
Thanked 242 Times in 188 Posts
ri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top member
Default

kejadian luar biasa istri 5 tapi semua dinikahi sekaligus jarang jarang terjadi
Reply With Quote
  #7  
Old 20 March 2013, 21:06
salahsapa's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Apr 2011
Location: di belakangmu
Posts: 13,658
Thanks: 13
Thanked 268 Times in 218 Posts
salahsapa super top membersalahsapa super top membersalahsapa super top membersalahsapa super top membersalahsapa super top membersalahsapa super top membersalahsapa super top membersalahsapa super top membersalahsapa super top membersalahsapa super top membersalahsapa super top member
Default

tradisi yang aneh................
Reply With Quote
  #8  
Old 20 March 2013, 22:35
nindi's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Jun 2011
Posts: 16,030
Thanks: 2
Thanked 122 Times in 110 Posts
nindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top member
Default

apa pada gak berebut ya gan,....???
Reply With Quote
  #9  
Old 21 March 2013, 09:44
Subwoofer's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Feb 2013
Location: Surabaya
Posts: 3,008
Thanks: 12
Thanked 6 Times in 6 Posts
Subwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top member
Default

kalo sodaranya 10 orang gimana tuh gan
berarti kalo mau nikah nyari yang anak tunggal aja
Reply With Quote
  #10  
Old 21 March 2013, 13:12
herculess Male
Guest
 
Location: Jl. Jarak No. 666
Posts: n/a
Default malam pertama jadi acara Gang Bang

malam pertama jadi acara Gang Bang Itu pasti... hahaha =D
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 20:41.