VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #21  
Old 10 March 2011, 06:56
kora-kora kuya's Avatar
Gold Member
 
Join Date: Nov 2010
Location: KotaKita
Posts: 4,609
Thanks: 9
Thanked 8 Times in 3 Posts
kora-kora kuya super top memberkora-kora kuya super top memberkora-kora kuya super top memberkora-kora kuya super top memberkora-kora kuya super top memberkora-kora kuya super top memberkora-kora kuya super top memberkora-kora kuya super top memberkora-kora kuya super top memberkora-kora kuya super top memberkora-kora kuya super top member
Default

wow koq ga di kmpus ane ya ...
__________________
this is signature na > > >

yang kucari hanyalah k e d a m a i a n ...
Reply With Quote
  #22  
Old 10 March 2011, 09:06
jopiesihebad's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Aug 2009
Location: Lagi dikamer bareng bini
Posts: 1,131
Thanks: 9
Thanked 171 Times in 157 Posts
jopiesihebad super top memberjopiesihebad super top memberjopiesihebad super top memberjopiesihebad super top memberjopiesihebad super top memberjopiesihebad super top memberjopiesihebad super top memberjopiesihebad super top memberjopiesihebad super top memberjopiesihebad super top memberjopiesihebad super top member
tanya Gegerkan Surabaya Mahasiswi Telanjang Diserahkan Orangtua


Mahasiswi Universitas Kristen (UK) Petra Surabaya yang menggegerkan lingkungan kampusnya karena bertelanjang bulat pada Selasa (8/3) siang lalu, kemarin diserahkan kepada orangtuanya. Mahasiswi jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV) itu terindikasi kejiwaannya terganggu akibat depresi. Namun, penyebab gangguan kejiwaan mahasiswi berinisial VL ini masih misterius

Meski sebelumnya sempat ditangani Pusat Konseling dan Pengembangan Pribadi UK Petra, namun kondisi psikologis mahasiswi angkatan tahun 2010 itu masih tidak stabil. Staf Humas UK Petra, Inggrid Indriyani kepada Surya menyatakan belum mengetahui penyebab aksi bugil VL yang membuat warga kampus dan masyarakat sekitar UK Petra itu geger.

“Kita sudah menyerahkan mahasiswi yang bersangkutan kepada keluarganya. Keluarga sudah menjemputnya. Hasil penanganan di pusat konseling belum bisa mengungkap lebih jauh mengenai kenapa dia sampai berbuat demikian,” jelas Inggrid, Rabu (9/3).

Berdasarkan informasi yang digali Surya di lapangan, peristiwa heboh itu terjadi selepas kuliah siang. Saat itu, usai mengikuti mata kuliah di jurusan DKV, mahasiswi tersebut melangkah meninggalkan kampus. Namun, sebelum meninggalkan kelas, VL terlihat seperti orang bingung dan wajahnya murung.

Di dalam kelas, menurut sumber mahasiswa UK Petra, VL juga terdengar kerap berbicara sendiri dan ngelantur. Tidak jelas kenapa hal itu terjadi. Keanehan paling mencolok mulai ditemukan teman-temannya saat VL berjalan menuju pintu keluar kampus.

VL yang siang itu mengenakan celana jins dan kaus, malah melucuti pakaiannya sendiri.

Ulah itu dilakukannya saat masih berada di dalam lingkungan kampus. Sambil berjalan menuju pintu keluar utama kampus, aksi melepas pakaian itu semakin menjadi-jadi. Teman-temannya tak kuasa mencegah karena VL justru berontak ketika didekati.

Setelah keluar pintu gerbang kampus dan berada di jalan umum, VL yang tinggal mengenakan celana dalam dan kutang ternyata masih melanjutkan aksi pelucutannya. Pas di pangkalan taksi, di sisi utara kampus, VL praktis sudah melucuti semua pakaiannya alias telanjang bulat. Para sopir taksi sebetulnya telah mencoba mencegah aksi itu, namun tidak berhasil. Yang terjadi kemudian, perempuan itu berjalan menyusuri trotoar dalam keadaan bugil dan tak menghiraukan siapa pun.

“Baju dan celananya disampirkan di pundaknya sambil jalan. Baru kemudian satpam mengamankannya, dan dia dibawa masuk kembali di kampus,” kata pemilik warung dekat UK Petra yang mengaku melihat langsung aksi heboh mahasiswi itu.

Sementara itu, pihak kampus kemarin secara resmi memberikan klarifikasi atas peristiwa yang kebetulan menimpa mahasiswinya itu. Melalui faks dan e-mail yang diterima Surya, UK Petra membenarkan bahwa perempuan bugil itu adalah mahasiswi Petra.

Namun, Petra menolak jika tekanan kejiwaan VL itu akibat beban kuliah. Sebab, data di kampus menunjukkan bahwa prestasi akademik yang dicapai VL tidak tergolong buruk. Informasi yang diperoleh Surya, IPK (Indeks Prestasi Kumulatif) mahasiswi Semester II ini bahkan tergolong bagus, yakni 3,00.

UK Petra juga menegaskan bahwa VL telanjang bulat ketika sudah berada di luar lingkungan kampus. Pelucutan pakaian itu juga dilakukan VL sendiri tanpa keterlibatan orang lain. Penyebab aksi ini masih belum diketahui.

“Tidak ada tindakan asusila, pelecehan seksual, atau pemerkosaan yang terjadi di kampus,” kata Jones Syaranamual, Pembantu Rektor III UK Petra.

Menurut informasi yang diperoleh Surya, mahasiswi itu berasal dari Madiun dan indekos tidak jauh dari kampus. Disebutkan, ada gangguan kejiwaan VL, sehingga dalam beberapa bulan terakhir, ia tinggal di sebuah tempat di kawasan Wiyung, Surabaya, dalam pantauan seorang terapis.

Terapis inilah yang berperan mengatasi pergolakan VL saat baru saja diamankan dari ulah bugilnya.
Reply With Quote
  #23  
Old 10 March 2011, 10:24
enjoy.aja's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 62
Thanks: 0
Thanked 7 Times in 6 Posts
enjoy.aja is an unknown quantity at this point
Default

wah parah gan, ada anak kecil itu..
Reply With Quote
  #24  
Old 10 March 2011, 10:30
Happy Banget's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Feb 2011
Location: mokuu.com
Posts: 12,213
Thanks: 1
Thanked 81 Times in 77 Posts
Happy Banget super top memberHappy Banget super top memberHappy Banget super top memberHappy Banget super top memberHappy Banget super top memberHappy Banget super top memberHappy Banget super top memberHappy Banget super top memberHappy Banget super top memberHappy Banget super top memberHappy Banget super top member
lemas

udah sedeng kali gan
Reply With Quote
  #25  
Old 10 March 2011, 10:31
heksawati's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Jan 2011
Posts: 2,209
Thanks: 0
Thanked 85 Times in 54 Posts
heksawati super top memberheksawati super top memberheksawati super top memberheksawati super top memberheksawati super top memberheksawati super top memberheksawati super top memberheksawati super top memberheksawati super top memberheksawati super top memberheksawati super top member
Default

Quote:
Originally Posted by kora-kora kuya View Post
wow koq ga di kmpus ane ya ...
apa bener gan
__________________
Travel and living channel
Reply With Quote
  #26  
Old 10 March 2011, 10:36
deathberry's Avatar
New Member
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 4
Thanks: 1
Thanked 0 Times in 0 Posts
deathberry is an unknown quantity at this point
Talking

tu anak nya bw apaan gan?? bw cd c mba nya?/
Reply With Quote
  #27  
Old 10 March 2011, 11:13
ogutmakangorengan's Avatar
Senior Member
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 698
Thanks: 0
Thanked 4 Times in 4 Posts
ogutmakangorengan is an unknown quantity at this point
Default

depresi sih boleh depresi, gak nyangka aja kalo sampe kek gitu
Reply With Quote
  #28  
Old 10 March 2011, 11:14
ogutmakangorengan's Avatar
Senior Member
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 698
Thanks: 0
Thanked 4 Times in 4 Posts
ogutmakangorengan is an unknown quantity at this point
Default

yah sensor lagi, coba gak ada sensor
Reply With Quote
  #29  
Old 10 March 2011, 11:15
Pengayom Masyarakat
Guest
 
Posts: n/a
Thumbs up

mahasiswi petra banyak yg seger2 loh...
Reply With Quote
  #30  
Old 8 May 2011, 08:52
mercedesbenzmobilmewah's Avatar
New Member
 
Join Date: May 2011
Posts: 93
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
mercedesbenzmobilmewah is an unknown quantity at this point
Default

buset dah jaman sudah edan hhahahaha parah
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Tags
gadis bugil, perempuan bugil, surabaya, uk petra

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 12:32.