VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 28 March 2013, 01:40
MAELinBlog's Avatar
Senior Member
 
Join Date: Jan 2013
Location: 20
Posts: 862
Thanks: 0
Thanked 38 Times in 37 Posts
MAELinBlog super top memberMAELinBlog super top memberMAELinBlog super top memberMAELinBlog super top memberMAELinBlog super top memberMAELinBlog super top memberMAELinBlog super top memberMAELinBlog super top memberMAELinBlog super top memberMAELinBlog super top memberMAELinBlog super top member
:ngumpul: Macam Jenis BANCI



Waria, banci atau bencong adalah seseorang yang secara fisik terlahir sebagai laki-laki, tapi ingin hidup sebagai perempuan. Ada banyak hal yang bisa menyebabkan hal ini, bisa karena bawaan dari lahir, pilihan hidup, atau mungkin tuntutan profesi. Yang jelas, bencong ini adabermacam-macam. Berikut ini adalah jenis-jenis bencong yang sudah kita kenal secara umum:

Bencong Salon
Ini adalah bencong yang bekerja di salon-salon. Mereka sungguh ahli dalam memotong rambut kamu menjadi model terkini dan tentunya sungguh ahli dalam berbasa-basi. Potong rambut sama bencong salon bisa jadi kerasa cepet karena kamu diajak ngobrol mulu atau justru bisa juga kerasa lama banget, kalo kamu lagi capek dan sebenernya pengen diem aja.

(Keahlian: make-up + gossip + memijat + potong rambut)

Bencong Pengamen
Jenis ini biasanya suka nongol di tempat nongkrong pinggir jalan atau lampu merah. Mereka ngamen sambil membawa semacam alat pemutar lagu standart, berpakaian seksi, dan memaksa tidak mau pergi sampai ada yang ngasih mereka uang. Banyak di antara bencong pengamen ini yang sebenernya pria tulen, tapi hanya berdandan sebagai wanita. Entah kenapa, mungkin mereka merasa badan mereka yang jelas-jelas keliatan cowok itu lebih menarik kalo dipakein rok mini + tank top. Gak ngerti juga sih.

(Keahlian: bernyanyi + berjoget + memaksa + bergombal)

Bencong PSK
Nah, bencong jenis ini biasanya nongol di malem hari. Nongol dimananya tentu tergantung kelasnya. Yang kelas bawah di pinggir jalan, yang kelas atas biasanya di hotel mewah. Apa bedanya yang kelas atas sama kelas bawah? Harusnya sih yang kelas atas makin mirip aslinya ya. Intinya tapi sama, mereka menjual diri dan menjajakan cinta untuk mendapatkan uang.

(Keahlian: menghisap + dihisap + terhisap + berlari (kelas bawah))

Bencong Fashion
Bencong jenis ini mempunyai talenta yang sangat bagus di dunia fashion, selera mereka sangat tinggi, dan biasanya mereka dekat dengan kaum socialite. Tidak jarang karya–karya mereka bisa terkenal sampai luar negeri.

(Keahlian: fashion + bisnis + party + menikmati hidup)

Bencong Terkenal
Olga Syahputri Biasanya mereka itu sering nongol di TV. Ada yang hanya pura-pura jadi bencong untuk kepentingan komedi, tapi ada juga yang memang bener–bener bencong dan besar di dunia hiburan.

(Keahlian: ngelawak + jadi MC + bernanyi + berdansa + dan banyak lagi)

Bencong Sempurna
Kiyoshi Sakurazuka Ini adalah bencong yang kamu gak tau kalo dia bencong. Hah, gimana maksudnya? Ya gitu. Lekuk tubuhnya sempurna, mukanya cantik banget, suaranya juga suara cewek. Trus gimana kamu bisa tahu kalo dia ternyata bencong? Ya tunggu dia ngaku aja sih.

(Keahlian: Bener–bener menjadi wanita)

Bencong Terdakwa
Ini adalah mereka yang terlihat seperti bencong, mungkin bisa karena fisiknya, cara bergerak, sampai cara berbicara. Padahal sebenernya mereka itu cowok tulen, atau bisa jadi malah mereka itu adalah perempuan sejati.

(Keahlian: Menangis karena dipikir bencong)


Nah kurang lebih begitulah. Terlepas dari apapun pandangan kamu terhadap bencong, kamu tetap harus menghargai mereka lho. Mereka adalah teman-teman kita yang berjuang hidup dan mencari uang sama seperti kita juga. Jangan suka ngata-ngatain mereka ah...

S U M B E R
Reply With Quote
  #2  
Old 28 March 2013, 01:44
yankiijo's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Jun 2010
Location: Sleman
Posts: 6,702
Thanks: 243
Thanked 234 Times in 71 Posts
yankiijo super top memberyankiijo super top memberyankiijo super top memberyankiijo super top memberyankiijo super top memberyankiijo super top memberyankiijo super top memberyankiijo super top memberyankiijo super top memberyankiijo super top memberyankiijo super top member
Default

TS narsis pasang foto
__________________

Wahai Robb yang membolak-balikkan hati, teguhkanlah hatiku di atas agama-Mu
Kisah Karpet Kotor - Bagaimana Mensyukuri Hidup Tukang Tato itu Sekarang Jadi Imam Masjid Belajar Keikhlasan dari Yu Timah
Reply With Quote
  #3  
Old 28 March 2013, 09:32
hktoyshop's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2009
Location: http://hk-toys.com
Posts: 33,566
Thanks: 13
Thanked 528 Times in 339 Posts
hktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top member
Default

wah ternyata bencong juga banyak jenisnya gan
__________________
mampir gan di mari blog ane yang pingin ketawa
http://gambar.humor-jorok.com
Reply With Quote
  #4  
Old 28 March 2013, 09:45
Subwoofer's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Feb 2013
Location: Surabaya
Posts: 2,907
Thanks: 12
Thanked 6 Times in 6 Posts
Subwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top member
Default

dunia semakin aneh saja
Reply With Quote
  #5  
Old 28 March 2013, 10:37
ridoblax's Avatar
Moderator
 
Join Date: Jun 2011
Location: D-BANX
Posts: 11,638
Thanks: 34
Thanked 127 Times in 98 Posts
ridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top member
Default

Quote:
Originally Posted by yankiijo View Post
TS narsis pasang foto
hahahaha, baru aje ane mau bilang begitu gan
Reply With Quote
  #6  
Old 30 March 2013, 04:12
MAELinBlog's Avatar
Senior Member
 
Join Date: Jan 2013
Location: 20
Posts: 862
Thanks: 0
Thanked 38 Times in 37 Posts
MAELinBlog super top memberMAELinBlog super top memberMAELinBlog super top memberMAELinBlog super top memberMAELinBlog super top memberMAELinBlog super top memberMAELinBlog super top memberMAELinBlog super top memberMAELinBlog super top memberMAELinBlog super top memberMAELinBlog super top member
Default

Quote:
Originally Posted by hktoyshop View Post
wah ternyata bencong juga banyak jenisnya gan
semua makhluk hidup ada jenisnya gan
Reply With Quote
  #7  
Old 30 March 2013, 05:44
Popow's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Jan 2013
Location: 20
Posts: 154
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
Popow super top memberPopow super top memberPopow super top memberPopow super top memberPopow super top memberPopow super top memberPopow super top memberPopow super top memberPopow super top memberPopow super top memberPopow super top member
Default

hahaha ada ada aja nih trid haha
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 16:49.