VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 18 March 2011, 06:34
fio
Guest
 
Posts: n/a
Default Kata-kata aneh dan lucu

1. Ir. Soekarno, Presiden Pertama RI : Dalam sebuah revolusi, bapak makan anak itu adalah hal yang lumrah.


2. Soeharto, Presiden Kedua RI :Siapa saja yang mencoba melawan, akan saya gebuki.


3. Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Negarawan, Ulama, Presiden ke-4 RI :Tergantung pemerintah. Kalau pemerintah campur tangan terus dalam segala hal yang terjadi, adalah kami tidak ada jalan lain adalah membisikkan pada para pemilih golput aja bareng-bareng.


4. Megawati Soekarnoputri, Presiden ke-5 RI :Nabi saja seorang pemimpin, tapi nggak sarjana kok.


5. Mark Twain,Penulis :Saya tidak suka dengan perkelahian. Bila saya memiliki musuh, saya akan memaafkannya, mengajaknya ke tempat yang tenang, baru menghabisinya di sana.


6. Ann Landers,Kolumnis :Satu dari empat orang di dunia ini mengalami gangguan jiwa. Bila tiga orang yang Anda kenal baik-baik saja, berarti Andalah yang mengalaminya.


7. Zsa Zsa Gabor, Aktris :Saya adalah penjaga rumah yang hebat. Setiap kali saya meninggalkan seorang pria, saya selalu berhasil memiliki rumahnya.


8. Henry Ford,Pendiri Ford Motor :Berpikir adalah pekerjaan terberat, karena itulah sedikit sekali orang yang mau menggunakan otaknya.


9. Alexander Dumas the Younger, Pebisnis :Bisnis ? Caranya mudah sekali: gunakan saja uang orang lain.


10. Angie Dickinson, Aktris :Saya berbusana agar dilihat wanita, dan menanggalkan busana agar dilihat pria.


11. Albert Einstein, Fisikawan :Memahami pajak adalah hal yang paling sulit dimengerti di dunia ini.


12. Samuel Goldwyn, Produser Film :Saya tidak mau dikelilingi orang yang bermental ‘yes-man’. Saya ingin orang yang mengatakan kebenaran meskipun setelah itu saya akan memecatnya.Kita membayar gajinya terlalu besar, sialnya lagi dia pantas menerimanya.


13. Roberto Goizueta, Pemimpin Coca Cola :Musuh-musuh kita adalah kopi, susu, teh dan air putih.


14. John Paul Getty, Miliarder :Bila Anda berhutang 100 Dollar, andalah yang pusing. Tapi bila Anda berhutang 100 juta Dollar, bank yang akan pusing.


15. Herbert Hoover, Presiden AS ke -31 :Berbahagialah generasi muda, karena merekalah yang akan mewarisi hutang bangsa.


16. AnatoleFrance, Penulis :Buku sejarah yang tidak mengandung kebohongan pastilah sangat membosankan.


17. Woody Allen,Sutradara Film :Ternyata bertemu penjual asuransi jiwa adalah lebih buruk daripada kematian itu sendiri.


18. T.S. Eliot,Penulis : Penulis yang masih muda, meniru. Penulis yang sudah berpengalaman, mencuri ide.


19. Agatha Christie, Novelis Misteri :Kolektor barang antik adalah suami yang paling baik, karena semakin tua istrinya, semakin ia mencintainya.


20. Alfred Hitchcock, Sutradara Film Misteri :Saya tidak pernah bilang bahwa para aktor adalah sapi. Saya hanya bilang mereka harus diperlakukan seperti sapi.


21. Alan King, Komedian :Bila engkau ingin membaca tentang cinta dan perkimpoian, maka engkau harus membaca dua buku yang berbeda.


22. AnatoleFrance, Novelis :Jangan pernah meminjamkan buku karena tidak akan pernah dikembalikan. Buku-buku di perpustakaan saya semuanya adalah hasil pinjaman.


23. Voltaire,Filsuf :Apabila kita bicara soal uang, maka semua orang sama agamanya.


24. D.H. Lawrence,Penyair :Hasil dari kerja adalah uang. Hasil dari uang adalah lebih banyak uang. Hasil dari lebih banyak uang adalah kompetisi yang ganas. Hasil dari kompetisi yang ganas adalah dunia yang kita diami ini.


25. Lyndon B. Johnson, Presiden AS ke-36 :Apabila dua orang selalu sepakat dalam segala hal, itu berarti cuma satu orang yang berpikir.


26. Robert Neville, Aktor :Hidup bersama orang suci ternyata jauh lebih melelahkan daripada menjadi orang suci itu sendiri.


27. Charles de Gaulle, Presiden Perancis Pertama : Politisi tidak pernah percaya akan ucapan mereka sendiri, karena itulah mereka sangat terkejut bila rakyat mempercayainya.


28. Thomas Alva Edison, Penemu :Banyak orang yang percaya bahwa suatu hari kala mereka bangun dari tidur, mereka sudah menjadi kaya. Sesungguhnya mereka sudah separuh benar karena mereka memang telah bangun dari tidur.


29. James Baldwin,Penulis, Aktor :Semua orang memuji-muji surga, tapi tidak ada yang mau pergi ke sana sekarang juga.


30. Don Marquis,Kolumnis :Orang yang munafik adalah orang yang … “hey, siapa sih yang tidak munafik”.


31. Benjamin Franklin, Negarawan : Orang yang pandai meminta-minta maaf, jarang sekali pandai melakukan hal-hal lain.


32. Joseph Stalin, Pemimpin Politik :Kematian satu orang adalah tragedi, kematian jutaan orang adalah statistik.


33. Will Rogers,Pelawak Politik : Politik itu mahal, bahkan untuk kalahpun kita harus mengeluarkan banyak uang.


34. Adolf Hitler,Pemimpin Nazi :Alangkah beruntungnya penguasa bila rakyatnya tidak bisa berpikir.Aku tidak perlu berpikir karena aku adalah pegawai pemerintah.


35. Clement Attlee, Perdana Menteri Inggris : Demokrasi adalah pemerintahan yang diisi dengan banyak diskusi, namun demokrasi hanya efektif bila engkau mampu membuat orang lain tutup mulut.
Reply With Quote
The Following User Says Thank You to For This Useful Post:
ninona (19 March 2011)
  #2  
Old 18 March 2011, 06:35
yudixeldamer's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Feb 2011
Location: Kos Belakang
Posts: 1,995
Thanks: 39
Thanked 313 Times in 198 Posts
yudixeldamer super top memberyudixeldamer super top memberyudixeldamer super top memberyudixeldamer super top memberyudixeldamer super top memberyudixeldamer super top memberyudixeldamer super top memberyudixeldamer super top memberyudixeldamer super top memberyudixeldamer super top memberyudixeldamer super top member
Default

benar2 aneh ya gan...
Reply With Quote
  #3  
Old 18 March 2011, 06:37
fio
Guest
 
Posts: n/a
Default

Quote:
Originally Posted by yudixeldamer View Post
benar2 aneh ya gan...
tapi kata2 itu bnr2 diucapin lho dan fakta, bukan skedar joke belaka :swt:
Reply With Quote
  #4  
Old 18 March 2011, 06:46
bayu ninja's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 44,185
Thanks: 32
Thanked 48 Times in 40 Posts
bayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top member
Default

Quote:
2. Soeharto, Presiden Kedua RI :Siapa saja yang mencoba melawan, akan saya gebuki.
ga brani komen yg ini aku
Reply With Quote
  #5  
Old 18 March 2011, 06:50
kasyva's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 1,315
Thanks: 64
Thanked 4 Times in 4 Posts
kasyva super top memberkasyva super top memberkasyva super top memberkasyva super top memberkasyva super top memberkasyva super top memberkasyva super top memberkasyva super top memberkasyva super top memberkasyva super top memberkasyva super top member
Default

he he he saya suka yang president semuanya tuh
Reply With Quote
  #6  
Old 18 March 2011, 07:53
fio
Guest
 
Posts: n/a
Default

Quote:
Originally Posted by bayu ninja View Post
ga brani komen yg ini aku
jiaahhh...mank knp??lha kn udah ga da org-nya
Reply With Quote
  #7  
Old 18 March 2011, 08:43
anorexia's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Jan 2011
Location: di sini
Posts: 1,436
Thanks: 8
Thanked 2 Times in 2 Posts
anorexia super top memberanorexia super top memberanorexia super top memberanorexia super top memberanorexia super top memberanorexia super top memberanorexia super top memberanorexia super top memberanorexia super top memberanorexia super top memberanorexia super top member
Default

keren nih gan...semua kata2 nya mengandung ironi dan ketegasan dalam bersikap
Reply With Quote
  #8  
Old 18 March 2011, 08:54
ponconugroho's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Jan 2011
Location: Jawa Tengah
Posts: 2,338
Thanks: 0
Thanked 193 Times in 167 Posts
ponconugroho super top memberponconugroho super top memberponconugroho super top memberponconugroho super top memberponconugroho super top memberponconugroho super top memberponconugroho super top memberponconugroho super top memberponconugroho super top memberponconugroho super top memberponconugroho super top member
:naikkuda: salut

wedew, kreatif bgt ngumpulin kata-kata itu
Reply With Quote
  #9  
Old 18 March 2011, 09:08
fio
Guest
 
Posts: n/a
Default

Quote:
Originally Posted by ponconugroho View Post
wedew, kreatif bgt ngumpulin kata-kata itu
xixixi...lmyn lama sih nyarinya
Reply With Quote
  #10  
Old 18 March 2011, 09:22
ogutmakangorengan's Avatar
Senior Member
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 781
Thanks: 0
Thanked 4 Times in 4 Posts
ogutmakangorengan is an unknown quantity at this point
Default

wahahahah sisi lain dari orang besar yang lucu
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 22:55.