VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 18 March 2011, 13:22
ponconugroho's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Jan 2011
Location: Jawa Tengah
Posts: 1,719
Thanks: 0
Thanked 186 Times in 160 Posts
ponconugroho super top memberponconugroho super top memberponconugroho super top memberponconugroho super top memberponconugroho super top memberponconugroho super top memberponconugroho super top memberponconugroho super top memberponconugroho super top memberponconugroho super top memberponconugroho super top member
:naikkuda: Keunikan Mantra Pelet Penakluk Hati Wanita : Pelet Ajian Jaran Goyang



Mantra pelet yang manjur dan jitu, walah jaman gini masi percaya aja dengan adanya pelet dan matra serta jompa jampi untuk menaklukan hati wanita, sebenarnya sih untuk memikat hati wanita bisa dengan berbagai cara dan salah satunya udah pernah saya kasi yakni tips menembak Cewek atau dengan memberikan kata bijak cinta terbaru, akan tetapi jika cara-cara diatas dirasa masi kurang ampuh dan mempan maka ada kata pepatah cinta di tolak dukun bertindak... hehe, jika sangat terpaksa dan ingin menggunakan bantuan mantra pelet penakluk hati wanita berikut ini saya berikan yang saya cuplik dari berbagai sumber :

Mantra Pelet Ajian Jaran Goyang

A. Mantra

NIYAT INGSUN AMATEK AJIKU SIJARAN GOYANG.
TAK GOYANG ING TENGAH LATAR, CEMETIKU SODO LANANG
UPET UPET KU LEWE BENANG.
TAK SABETAKE GUNUNG JUGRUG WATU GEMPUR
TAK SABETAKE SEGORO ASAT
TAK SABETAKE OMBAK GEDHE SIREP
TAK SABETAKE ATINE SI………
PET SIDHO EDAN ORA EDAN SIDHO GENDENG ORA GENDENG
ORA MARI MARI YEN ORA INGSUN SING NAMBANI.

Pelet ini termasuk jenis pelet langka, penggunaannya harus dengan pengijasahaan agar jika ingin menarik kembali ilmunya dapat dilakukan oleh guru yang mengijasahkannya.

B.Tata cara

Lakukan puasa mutih selama 7 hari dgn mutih ngepel, maksudnya tiap buka hanya makan 3 kepal nasi putih dan 1 gelar air putih.
mantra dibaca pada saat tengah malam 11x, terbit fajar 21x, tenggelam matahari 41x.
pada saat baca mantra bayangkan orang yang dimaksud atau sambil menatap foto orang tsb.
Malam terakhir mantra dibaca pd tangah malam sebanyak 111x.

Pada saat menjalankan ajian ini tiap malam target akan akan dihampiri bayangan ruh suci laduni yang menjalankan. Dihari terakhir target akan sangat tergila gila.

Bila sudah spt ini target harus dinikahi karna bisa gila beneran jika diputuskan begitutu saja.

Saya ijasahkan ilmu ini pada para sahabat WG.
JIka ada yang kurang jelas silahkan tanyakan langsung sblm menjalankan….

Sekali lagi…selamat mencoba….

Mantra pelat dengan doa-doa

Doa ini dibaca setelah melaksanakan sholat hajat 4 rokaat dengan 2x salam, dijalankan selama 7 hari berturut turut.

Allahummaj ‘alni mahbuban fi qulubil….. Fabasyirni wabil ghoni, ilammi’atin wa isyrina sanaa fallahu khoirun hafiza wahuwa yaa arhamar rohimiin.

dihari ke 8 temui orang tsb dan nyatakan perasaan loe dijamimin diterima dech…
kalo gak percaya coba dikerjain, n buktiin hasilnya…

insya allah bermanfaat.

Mantra pelet buluh Perindu

Ada lagi mantra pelet lainya Buat kalian yang punya buluh perindu atau mani gajah, gue punya mantra pengaktipan kekuatan peletnya dari tanah pasundan nich… Gue dapet mantra ini dari sesepuh sunda yang masih keturunan eyang kian santang.

BUat Mbah dalem karawang Saya ucapkan terimakasih atas ilmunya yang bisa gu sebarkan disini agar manfaat buat banyak orang, mohon restunya…

DEULEU AING DEULEU TEUTEUP
DI DEULEU KA JALMA ETA
HEUNTEU HURING HEUNTEU SEUREUP
SEUREUPKENEH KA BADAN KURING
YA HULLOH YAHULLOH YA HULLOH

Masukan buluh perindu/mani gajah kedalam botol minyak wangi non alkohol.
Baca mantra tsb pada tengah malam bulan purnama 99x sambil pegang batol tsb.
Minyak dapat digunakan dgn mengoleskan ditelapak tangan dan dikedua belah alis pada saat dibutuhkan dgn baca matra tsb 1x.

Warning!
Mantra ini bukan untuk diterapkan loh... untuk diketahui saja...


Sumber : http://unik-aneh-langka.blogspot.com...kluk-hati.html

Last edited by ponconugroho; 18 March 2011 at 13:34.
Reply With Quote
  #2  
Old 18 March 2011, 13:25
rizalzidan78's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Jan 2011
Location: cimahi
Posts: 1,019
Thanks: 31
Thanked 25 Times in 19 Posts
rizalzidan78 super top memberrizalzidan78 super top memberrizalzidan78 super top memberrizalzidan78 super top memberrizalzidan78 super top memberrizalzidan78 super top memberrizalzidan78 super top memberrizalzidan78 super top memberrizalzidan78 super top memberrizalzidan78 super top memberrizalzidan78 super top member
Default

termasuk musrik ga?? kira2
Reply With Quote
  #3  
Old 18 March 2011, 13:25
bayu ninja's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 38,343
Thanks: 30
Thanked 47 Times in 39 Posts
bayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top member
Default

hahahahaha ini sih mainanku dulu saat masih SMA
Reply With Quote
  #4  
Old 18 March 2011, 13:28
Ajengmaniez's Avatar
Gold Member
 
Join Date: Apr 2010
Posts: 3,195
Thanks: 15
Thanked 17 Times in 7 Posts
Ajengmaniez super top memberAjengmaniez super top memberAjengmaniez super top memberAjengmaniez super top memberAjengmaniez super top memberAjengmaniez super top memberAjengmaniez super top memberAjengmaniez super top memberAjengmaniez super top memberAjengmaniez super top memberAjengmaniez super top member
Default



__________________
*positive,persistence,pray*
Reply With Quote
  #5  
Old 18 March 2011, 13:29
blogger's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 13,863
Thanks: 6
Thanked 73 Times in 57 Posts
blogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top memberblogger super top member
Default

Quote:
Originally Posted by Ajengmaniez View Post


wakakkaka..
Reply With Quote
  #6  
Old 18 March 2011, 13:34
Kampret 505's Avatar
Banned
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 12,347
Thanks: 1
Thanked 149 Times in 124 Posts
Kampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top member
Default

Nice info nih gan
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Tags
aji jaran goyang, aneh, mantra, unik

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 19:06.