VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 20 March 2011, 05:44
samudra27's Avatar
Gold Member
 
Join Date: Dec 2010
Location: samudrabirucinta
Posts: 5,770
Thanks: 17
Thanked 141 Times in 121 Posts
samudra27 super top membersamudra27 super top membersamudra27 super top membersamudra27 super top membersamudra27 super top membersamudra27 super top membersamudra27 super top membersamudra27 super top membersamudra27 super top membersamudra27 super top membersamudra27 super top member
Default Perbedaan Sebutan Seorang Wanita dan Perempuan

ada yang berkata" hai sekarang aku menyebutnya Perempuan bukan lagi Wanita. loh apa bedanya Perempuan dengan Wanita? bagimu mungkin sama tapi bagiku kedua sebutan nama di atas memberikan perbedaan yang nyata. begini, baik sekarang kita sedikit bermain ilmiah dulu deh sebelum melangkah pada daya imajinasiku di malam ini dengan segala kata kalimat yang meminta di lahirhadirkan di lembaran ini. baiklah tanpa diedit cabut brooo ... baik kita mulai lets go; perempuan menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia artinya

pe.rem.pu.an [n]

(1) orang (manusia) yg mempunyai puki, dapat menstruasi, hamil, melahirkan anak, dan menyusui; wanita; (2) istri; bini: -- nya sedang hamil; (3) betina (khusus untuk hewan).

wa.ni.ta

[n] perempuan dewasa: kaum -- , kaum putri (dewasa)

sumber : kamus besar bahasa indonesia


yesss! sudah dapat bukan, perbedaan yang secara harfiah antara Perempuan dengan Wanita? ya rasanya tidak perlu aku jelaskan detailnya ya? sekarang kamu tahu di mana saat ini. berada? menyebut dirinya sebagai seorang perempuan atau seorang wanita? hanya hati nurani terdalam masing masing dari anda dan juga orang lain yang tentu dapat menilainya. oh mungkin ada sebuah pertanyaan kalau begitu yang namanya Wanita tidak dapat berperan sebagai Perempuan dong? maksudmu? sik sik sik ya sudah barang tentu bisa to yo selama sudah dewasa... menstruasi hamil dan sebagainya, ah coba baca sekali lagi arti kamus di atas deh ..

sudah ah, bagaimana kalau kita bicara imajinasi saja, tidak dibatasi gerak pena dan benak kita ,tapi tetap pada lajurnya. sebentar sebentar seseorang tibatiba protes di belakang. ah Anda bicara kaum kami kaummu kenapa tidak di bicarakan? o, sabar sabar Ibu gilirannya kita nanti juga kita bicarakan sekarang kembali ke pokok persoalan ya? kataku menenangkan. [hiks sebenarnya aku sedang di mana sich?] ha embuh!.

nah dirimu berani menyebut diri seorang wanita tentu ada konswekensinya dan bagi yang menyebut perempuan juga demikian. jangan terbalik-bolak dong? [hiks bahasamu le] menyebut diri seorang wanita kenyataanya perempuan banget dalam keseharian menyebut diri seorang perempuan tapi kenyataanya dalam keseharian kamu wanita begitu loh. nah mana yang lebih bagus kalau begitu? ya semuanya bagus to yo sama-sama memiliki tempat menyimpan alam kehidupan lain. tapi, seperti yang aku sampaikan sejak awal aku lebih menyukai Wanita tinimbang Perempuan dalam laku sikapnya, loh kok? weleh ya terserah aku wong pendapatku. sebentar to hah lagi-lagi mengganggu konsentrasiku, Wanita itu bagiku ne;

1. Pengertian dan menerima kita apa adanya. namun tetap memberi saran yang mendidik bila kita melakukan kesalahan.
2. Selalu berusaha ceria di setiap moment bersama dengan kita.
3. Bisa membuat kita tertawa dan makin ingin lebih menyayanginya setiap hari.
4. Bersikap jujur dan apa adanya
5. Meminta kita pamit kepada orang tuanya ketika kita hendak mengajaknya pergi ke sebuah tempat.
6. Independent, tetap memprioritaskan karier dan masa depantanpa tergantung orang/bukan semata cari yang sudah mapan. hiks.
7. Berpenampilan natural, simple dan classy serta tampil anggun pada saat-saat tertentu. [ga menooor]
8. punya prinsip yang jelas dan tidak plin plan plun apa kata orang dan mengaplikasikan dalam keseharian
9. Menguasai diri, mengambil keputusan yang Tegas dalam setiap masalah kemudian konsekwen [ ga meneng wae rek, ngambek nduk kamar ra metu-metu tiga hari tiga malam, hiks apa ga laper?]
10. Menguasai perasaannya dengan tenang dan tetap mengerti pula perasaan orang lain.
11. Punya impian, memiliki seorang Lelaki [pendamping hidup] yang percaya akan dirinya sendiri, jujur dan menjaga serta menyayanginya apa adanya. [hiks] aku bangeet.
12. Mampu menjaga diri sendiri dan Tidak berbuat yang aneh-aneh. [lirik sana mendelik kesini]
13. Mau bersosialisasi dengan teman-teman kita dan memperkenalkan kita dengan teman-temannya. [oh]
14. Memiliki sifat kelembutan dan keibuan.
15. Berfikir serta mengkoreksi diri setelah membaca tulisan ini
16. Kalau bukan Wanita biasanya akan ngedumel dan ngomel-ngomel lantas berkata" ini yang menulis ga ada kerjaan apaaa? tulisan beginian di posting huh!
Reply With Quote
  #2  
Old 20 March 2011, 06:06
*****'s Avatar
Silver Member
 
Join Date: Nov 2010
Location: Coba lihat jendela..
Posts: 2,146
Thanks: 0
Thanked 81 Times in 27 Posts
***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member
Default

wah mantap, nice inpo
__________________
Kata Bapak Tebe Kalo Threadnya REPOST Lariiiii
Reply With Quote
  #3  
Old 20 March 2011, 06:45
Kampret 505's Avatar
Banned
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 12,347
Thanks: 1
Thanked 149 Times in 124 Posts
Kampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top member
Default

Nice Share Gan
Reply With Quote
  #4  
Old 20 March 2011, 08:01
njegadulbae77's Avatar
New Member
 
Join Date: Mar 2011
Location: surabaya
Posts: 33
Thanks: 3
Thanked 1 Time in 1 Post
njegadulbae77 is an unknown quantity at this point
Default

lha aku bukan wanita bukan juga perempuan gan?
__________________
onoopowae
Reply With Quote
  #5  
Old 20 March 2011, 08:08
bayu ninja's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 38,341
Thanks: 30
Thanked 47 Times in 39 Posts
bayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top member
Default

wah ok jg ... thxz gan
Reply With Quote
  #6  
Old 20 March 2011, 17:30
samudra27's Avatar
Gold Member
 
Join Date: Dec 2010
Location: samudrabirucinta
Posts: 5,770
Thanks: 17
Thanked 141 Times in 121 Posts
samudra27 super top membersamudra27 super top membersamudra27 super top membersamudra27 super top membersamudra27 super top membersamudra27 super top membersamudra27 super top membersamudra27 super top membersamudra27 super top membersamudra27 super top membersamudra27 super top member
Default

Quote:
Originally Posted by ***** View Post
wah mantap, nice inpo
Quote:
Originally Posted by Kampret 505 View Post
Nice Share Gan
Quote:
Originally Posted by njegadulbae77 View Post
lha aku bukan wanita bukan juga perempuan gan?
Quote:
Originally Posted by bayu ninja View Post
wah ok jg ... thxz gan
sama-sama, ini tulisan omong kosong tapi nggak melompong kayaknya

njegadulbae : tanyakan pada bidan
Reply With Quote
  #7  
Old 20 March 2011, 17:42
pegalsus.'s Avatar
Senior Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 412
Thanks: 1
Thanked 46 Times in 37 Posts
pegalsus. super top memberpegalsus. super top memberpegalsus. super top memberpegalsus. super top memberpegalsus. super top memberpegalsus. super top memberpegalsus. super top memberpegalsus. super top memberpegalsus. super top memberpegalsus. super top memberpegalsus. super top member
Default

wah, baru tau gan..
Reply With Quote
  #8  
Old 20 March 2011, 18:59
mojave_'s Avatar
Junior Member
 
Join Date: Sep 2010
Location: Davao
Posts: 238
Thanks: 0
Thanked 3 Times in 3 Posts
mojave_ is an unknown quantity at this point
Default

gitu toh perbedaannya
__________________
Tiket Murah Batavia Air Online
Reply With Quote
  #9  
Old 20 March 2011, 19:02
samudra27's Avatar
Gold Member
 
Join Date: Dec 2010
Location: samudrabirucinta
Posts: 5,770
Thanks: 17
Thanked 141 Times in 121 Posts
samudra27 super top membersamudra27 super top membersamudra27 super top membersamudra27 super top membersamudra27 super top membersamudra27 super top membersamudra27 super top membersamudra27 super top membersamudra27 super top membersamudra27 super top membersamudra27 super top member
Default

Quote:
Originally Posted by pegalsus. View Post
wah, baru tau gan..
Quote:
Originally Posted by mojave_ View Post
gitu toh perbedaannya
;) jika menurut sumber begitu terimaksih sudah singgah dipelataran ini
Reply With Quote
  #10  
Old 20 March 2011, 19:08
fio
Guest
 
Posts: n/a
Default

gan, itu ngemeng2 bahasa tritnya setelah ane banca dari atas kebawah trz monitor ane bolak balik..kq ane jadi
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 16:14.