VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Closed Thread
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 13 May 2013, 10:27
zeus's Avatar
Junior Member
 
Join Date: May 2011
Location: Heaven
Posts: 423
Thanks: 2
Thanked 61 Times in 38 Posts
zeus super top memberzeus super top memberzeus super top memberzeus super top memberzeus super top memberzeus super top memberzeus super top memberzeus super top memberzeus super top memberzeus super top memberzeus super top member
Default VIDEO: Wagini, Anak Genderuwo dari Banyuwangi

VIDEO: Wagini, Anak Genderuwo dari Banyuwangi



Fenomena Wagini Si Anak Ganderuwo
Benar-benar suatu peristiwa yang Spektakuler dan jarang dapat kita lihat dan bayangkan di kehidupan kita sehari-hari seandainya sosok makhluk gaib yang satu ini benar-benar ada dan hidup satu alam dengan kita. Memang jenis Jin yang satu ini sangat ditakuti oleh wanita karena sosok aslinya sangat mengerikan dengan bulu-bulu lebat yang membalut kulitnya. Dan sangat doyan dengan wanita apalagi wanita tersebut tidur tampa pakaian alias bugil langsung deh diterkam dan digumulinya sampai puas dan sampai klimaksnya, walau perasaan sang wanita dia sedang berhubungan dengan orang yang dicintainya dalam mimpinya.


Baca juga:

Misteri Makam Ikan Aneh di Pulau Battoa
Mobil Terkutuk Penyebab Perang Dunia I
Misteri Alien Dikuburkan di Pemakaman Texas Amerika
Wow, Ada Pria Pemakan Rumput dari China
Ini Bentuk Alat Bantu Seks Zaman Kuno
VIDEO: Dukun “Pemburu Hantu” Cabuli Pasien Wanita
Mau Cantik, Mantan Model Suntikkan Minyak Goreng ke Wajah
Vitalia Shesya: Saya Malu, Foto Saya Tersebar
Vitalia: Fathanah Itu 'Malaikat' untuk Saya

Pada tayangan disalah satu Tv swasta pada Jum`at malam, yang juga dihadiri oleh tokoh Supranatural Ki Ageng Kiwi dan Seorang Tokoh Supranatural Wanita yang juga sebagai Ibu Asuh Wagini, benar-benar membahas tentang Ganderuwo dan adat kebiasaannya. Ki Ageng Kiwi memaparkan bahwasanya dia telah berjumpa dengan anak Ganderuwo yang bernama WAGINI dan telah mengangkatnya sebagai anak. Asal muasalnya sianak Ganderuwo ini adalah hasil hubungan badan antara Bapak Ganderuwo dengan seseorang kembang desa disuatu desa terpencil di daerah Jawa.


Baca Juga:
Komplek Penampungan Alien di Bumi
Misteri Mahluk yang Tinggal di Atmosfer
Mitos dan Misteri Gunung-gunung Angker di Indonesia
Misteri yang Menyelimuti Bundaran HI
“The Shining Ones” Iblis Yang Bersinar
Misteri Permintaan Tumbal "Ayam Sekandang" Di Rawa Pening
Partikel Tuhan Bisa Tentukan Hari Kiamat?
Horor, Implan Keluar Menembus Payudara

Kebetulan suami si wanita sering pergi keluar kota, jadi disuatu malam tiba-tiba sang suami pulang dan langsung mengajak si istri berhubungan badan berkali kali, tetapi disaat hari menjelang pagi sang suami yang sebenarnya pulang dan mengajak berhubungan tetapi si istri menolak ” kan semalam kamu sudah menggauli aku mas, bahkan sampai tujuh kali!” seru sang istri. Dengan wajah yang kesal si suaminya pun marah ” apa kau bilang aku yang melakukannya, dasar kau wanita murahan tak sudi aku melihat wajahmu lagi pergi kau dari sini!!!” hardik sang suami. Akhirnya sang istripun pergi dan tinggal ditempat orang tuanya. Hari belalu begitu cepat sampai akhirnya kandungan wanita itupun membesar dan lahirlah seorang anak yang sangat aneh wajahnya buruk sekali dengan tubuh yang ditumbuhi bulu-bulu yang lebat, sang ibu yang pada mulanya masih mengasuh putranya sampai sekitar 5 tahun dan anak tersebut tumbuh sangat cepat dari anak seusianya dengan porsi makan yang banyak sang ibu tidak tahan lagi dan mulai memaki anaknya dan sampai memukul sang anak tapi tiba-tiba muncul sosok Bapak Ganderuwo dengan wujud aslinya yang sangat menakutkan dengan tinggi tiga meter dengan wajah marah membawa anak tersebut pergi.

Saat ini Wagini diasuh oleh seorang Eyang wanita yang namanya saya lupa, dan sang Eyang memang telah dipertemukan oleh Tuhan sebagai Ibu asuh Wagini, dan dapat berkomunikasi dengan Wagini dengan bahasa gaib. Bukan Wagini saja yang diasuh sang Eyang ada juga Manusia Kepiting yang dijumpai di pulau Makasar, memang wujudnya seperti kepiting dengan capit di kedua tangannya dan di badannya ada bulatan. Konon manusia kepiting tersebut adalah seorang pangeran kepiting ” Aneh Tapi Nyata”.

Menurut Eyang, Wagini ini masih berumur bulanan hitungan di alam gaib walau tampak seperti orang dewasa di dunia Nyata, tampak jelas giginya belum tumbuh yang ada cuma gusi saja. Eyang juga memaparkan pertemuannya dengan wagini disaat dia pergi kesalah satu hutan dan melihat wagini sedang membawa kayu di hutan, banyak orang ketakutan melihat Wagini. Karena merasa Iba saya menemuinya dan akhirnya sampai saat sekarang dia ikut saya dan saya asuh bersama teman-teman sebangsanya di kediaman saya.

cek video nya gan:



Sumber Artikel: Kompasiana

Quote:
closed by dest
The Following User Says Thank You to zeus For This Useful Post:
zail.wonk1 (13 May 2013)
Closed Thread

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 07:18.