VIVAforum

VIVAforum (http://forum.viva.co.id/index2.php)
-   Aneh dan Lucu (http://forum.viva.co.id/aneh-dan-lucu/)
-   -   Anak Perempuan Usia 8 Tahun Menikah Dengan Pria 47 Tahun (http://forum.viva.co.id/aneh-dan-lucu/96319-anak-perempuan-usia-8-tahun-menikah-dengan-pria-47-tahun.html)

jailin 6 April 2011 18:31

Anak Perempuan Usia 8 Tahun Menikah Dengan Pria 47 Tahun
 
http://ceritakan.com/wp-content/uplo...09/02/371.jpeg

Di Saudi Arabia Lagi geger banget nih,Soalnya seorang penghulu di sana tidak sudi untuk menikahi seorang gadis berusia 8 tahun untuk menikah dengan om-om 47 tahun….wah..wah…(ternyata ni orang lebih parah yah daripada syeikh pujinya indonesia)heheh

Jangan prasangka buruk dulu nih sama ni bocah,kalo syeikh puji yang di indonesia kan katanya nikah dengan bocah umur 12 tahun karena suka sama suka kalo kasus ini beda loh.katanya sang bocah 8 tahun ini di suruh untuk nikah sama om-om 47 tahun karena desakan orang tuanya yang kelilit utang sama ni om-om karena si om-om ini juga temen deketnya si orangtuanya,jadi si om-om ini mungkin meminta supaya putrinya menjadi istrinya,kasihan banget yah si bocah ini…Mungkin mbaca kisah siti nurbaya yang ada di indonesia paling yah nih orang,makanya nih orang ikut-ikutan…wkwkwkw…

sebenernya si penghulu atau si hakim juga ga setuju banget tuh dengan kasus ini karena di samping merenggut masa kecilnya si bocah,pernikahan antar bocah sama om-om ini malah ga di hadiri sama ayahnya si bocah,padahalkan dalam agama islam peraturannya harus dihadiri oleh ayah dari sang mempelai wanita..

Yah namanya juga hutang,paling si ayah malu atau ga tega ngeliat putrinya mo nikah sama temennya…heheh,ini menjadi pertanyaan besar banget lho

Ternyata eh ternyata,di saudi ga asing loh kasus yang seperti ini..kata seseorang yang bernama Christoph Wilcke yang ahli dalam bidang Human Rights Watch,seharusnya di negara yang kental dengan islam seperti di arab saudi pernikahan yang seperti ini gak boleh terjadi…yuupppss,bagaimanapuun juga orang-orang di arabb sana kan juga punya nafsu n punya keyakinan masing masing jugga punya ego sendiri-sendiri juga..

hmmm….gimana nih menurut kalian,apakah pantas pernikahan yang seperti ini pantas untuk negara indonesia dan dunia

sumber : http://www.cnn.com/2008/WORLD/meast/...age/index.html

grobakz 6 April 2011 18:34

wahh duniaa mang sdhh... gila... :ngakak2::ngakak2:

lapak info 6 April 2011 18:34

masa sih gan?

yudixeldamer 6 April 2011 18:34

waduhhh...
:swt::swt::swt::swt::swt:

Kampret 505 6 April 2011 18:36

Yang Boneng Gan ???


All times are GMT +7. The time now is 20:06.

Powered by vBulletin® Version 3.8.0
Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.