VIVAforum

VIVAforum (http://forum.viva.co.id/index2.php)
-   Beranda Foto & Video (http://forum.viva.co.id/beranda-foto-video/)
-   -   Ini Dia Bentuk Proklamasi NII SM Karto Suwiryo (http://forum.viva.co.id/beranda-foto-video/107785-ini-dia-bentuk-proklamasi-nii-sm-karto-suwiryo.html)

samudra27 2 May 2011 11:03

Ini Dia Bentuk Proklamasi NII SM Karto Suwiryo
 
http://3.bp.blogspot.com/-kR5E0mHMBj...hb0sle8kAk.jpg
Ilustrasi (Foto: nii-crisis-center)

Quote:

Gerakan Negara Islam Indonesia (NII) yang belakangan marak bergerilya mencari mangsa bukanlah gerakan NII asli yang pernah ada pimpinan oleh SM Kartosuwirjo pada tahun 1949 silam. NII saat ini dianggap sesat lantaran tidak mewajibkan ibadah salat lima waktu, penerapan metode cuci otak terhadap calon anggotanya dan kewajiban dana infak dengan dalih penyucian diri.

waspadalah ...... waspadalah! waspadalah!

bayu ninja 2 May 2011 11:07

NII yg sekarang itu gadungan ... pengecut ... cm berkedok NII doank ...

dokterbeat 2 May 2011 11:10

yah jadi rumit gan

yankiijo 2 May 2011 11:15

@TS: mestinya masuk sejarah gan..
btw, NII sekarang cuman nyari duit. :swt:

samudra27 2 May 2011 11:19

Quote:

Originally Posted by yankiijo (Post 1440739)
@TS: mestinya masuk sejarah gan..
btw, NII sekarang cuman nyari duit. :swt:

Gan itu berita Intens Fokusnya pada Foto saja, ya terkadang ada hal yang tipis dalam penentuan ruang ya? :D akan sangat salah jika ini saya tempatkan di Sepakbola semisal :D, so tentunya ada kebijakan dan sebuah kesehajaan nan teduh di dalam melihat :mantap:

ikada 2 May 2011 11:19

Quote:

Originally Posted by bayu ninja (Post 1440700)
NII yg sekarang itu gadungan ... pengecut ... cm berkedok NII doank ...

betul banget gan :mantap::mantap:

yankiijo 2 May 2011 11:39

Quote:

Originally Posted by samudra27 (Post 1440763)
Gan itu berita Intens Fokusnya pada Foto saja, ya terkadang ada hal yang tipis dalam penentuan ruang ya? :D akan sangat salah jika ini saya tempatkan di Sepakbola semisal :D, so tentunya ada kebijakan dan sebuah kesehajaan nan teduh di dalam melihat :mantap:

itu bukan foto-nya gan.
naskah yg asli berwarna putih, tulisan tangan. (tkpnya aja tahun 1949 :p)
yg di ilustrasi itu jelas pake komputer.

Kampret 505 2 May 2011 11:47

Quote:

Originally Posted by bayu ninja (Post 1440700)
NII yg sekarang itu gadungan ... pengecut ... cm berkedok NII doank ...

Palsu Tuh Gan :ngakak2::ngakak2:

samudra27 2 May 2011 20:29

Quote:

Originally Posted by yankiijo (Post 1440884)
itu bukan foto-nya gan.
naskah yg asli berwarna putih, tulisan tangan. (tkpnya aja tahun 1949 :p)
yg di ilustrasi itu jelas pake komputer.

lah........ kok melihat tahun sih gan :D waduh... meskipun tahunnya tua tidak serta merta harus lihat itu Harus masuk kamar sejarah gan.. ada hal terkait dengan maraknya NII yang sekarang lihatnya kan itu :D bukan dulu, kita musti liat benang merahnya. Dan mengenai foto lagi pula itu dapatnya kan dari Foto: NII-Crisis :D :D makanya tertulis ILUSTRASI bukan yang asli :ngakak: weeeeeeewww

huho 2 May 2011 20:37

jadi inget guru IPS SMP:swt:


All times are GMT +7. The time now is 15:18.

Powered by vBulletin® Version 3.8.0
Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.