VIVAforum

VIVAforum (http://forum.viva.co.id/index2.php)
-   Beranda Foto & Video (http://forum.viva.co.id/beranda-foto-video/)
-   -   [Warning Khusus yang Kuat lihat darah] Pistol meledak di tangan (http://forum.viva.co.id/beranda-foto-video/144562-%5Bwarning-khusus-yang-kuat-lihat-darah%5D-pistol-meledak-di-tangan.html)

aksaraumri 13 July 2011 17:52

[Warning Khusus yang Kuat lihat darah] Pistol meledak di tangan
 
Saya saran kan jangan lihat kalo Agan nggak kuat lihat darah,luka ataupun kejadian mengerikan[khusus yang Kuat] ane nggak tanggung Jawab kalo muntah








Kalo Masih Baca Tulisan Ini Berarti Berani Lihat,lngsung ke TKP



koleksi lainya ada di sumbernya

skyblue 13 July 2011 17:53

Nice share gan.......:help::help::help::help:

blogger 13 July 2011 17:54

ihh ngeri gan :help::help::help:

aksaraumri 13 July 2011 17:57

aksaraumri.com
 
Quote:

Originally Posted by blogger (Post 1696785)
ihh ngeri gan :help::help::help:

duhh gan kalo nggak kuat jgn lihat gan....ane sudah kasih warning lohhh

bayu ninja 13 July 2011 17:58

Aduuuuhhh Lgsg muaL nih perut

daily 13 July 2011 17:59

wahahha .. mantepp gan .. tapii ane g beranii coba :mantap::mantap:

ridoblax 13 July 2011 17:59

Quote:

Originally Posted by aksaraumri (Post 1696793)
duhh gan kalo nggak kuat jgn lihat gan....ane sudah kasih warning lohhh

betul tuh gan...ada peringatan di awal...dan gambar di Spoiler:mantap:

aksaraumri 13 July 2011 18:05

aksaraumri.com
 
Quote:

Originally Posted by bayu ninja (Post 1696795)
Aduuuuhhh Lgsg muaL nih perut

maaf gan ane sudah kasih warning tadi gan...kalo anda nekat harap tanggung sendiri akibatnya..maaf

bundarara 13 July 2011 18:06

ngambil kulit dr menong tuh dokternya yah?? jelek amat, jauh bgt beda warnanya...

jempolnya tinggal setengah dwonk, makanya mendingan pake pistol aer aja...

ikada 13 July 2011 18:13

ngeri gannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn:help:


All times are GMT +7. The time now is 06:24.

Powered by vBulletin® Version 3.8.0
Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.