VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 19 August 2011, 20:04
Banned
 
Join Date: May 2011
Location: indonesia
Posts: 454
Thanks: 5
Thanked 14 Times in 14 Posts
destama is an unknown quantity at this point
Default Gaun Pengantin (Kumpulan Foto Gaun Pernikahan)

Hai, hai.. Gaun pernikahan biasanya hal yang paling pertama difikirkan saat mulai merencanakan acara yang tak akan pernah dilupakan seumur hidup itu.. Disini saya akan memberikan berbagai referensi yang saya ambil dari berbagai sumber dan berbagai negara. Bisa sebagai acuan buat gaun apa yang cocok sesuai dengan karakter kita. Dari gaun pengantin formal sampai gaun pengantin gothic semua ada dhe.. Buat para cewek yang ingin merencanakan hari pernikahan atau sekedar melihat-lihat saya ajak untuk masuukk ke dalam... Yuuk mariee...


Pernikahan.. merupakan sebuah acara sakral yang membuat kita (khususnya para cewek) ingin tampil seperti seorang puteri setidaknya dalam satu hari. Untuk itu terkadang kita harus berkerja keras untuk mempersiapkan segalanya sesuai keinginan kita.. termasuk.... memilih gaun...!!

Sebenernya awalnya ini hanya untuk referensi saya sendiri. Saya punya keinginan rencana pernikahan saya nanti (yang masih abu-abu kapan acaranya ituh berhubung duit belum banyak.. huf..) gaun pernikahan yang saya kenakan adalah baju saya sendiri. bukan hasil menyewa atau membeli jadi. Tapi saya kepingin saya memakai pakaian yang pas dan nyaman buat saya. Gak perlu mewah, tapi yang nyaman lah gitu.. nah, untuk dari itu rasanya sulit sekali saya untuk memilihnya dan kayaknya gak ada yang pas di hati. Sehingga alamat saya koleksi aja banyak gambar gaun pernikahan, kemudian bagian2nya saya padu padankan dengan selera saya (kaya desain sendiri lah..) dan akhirnya gambaran gaun pangantin saya kayaknya mulai ada titik terang nih.. hehehe.. alih-alih teman-teman pada minta di publish foto-fotonya juga di blog saya agar mereka juga bisa melihat refrensi saya. Ya sudah dhe akhirnya saya upload lah semuanya. mari sama-sama intip yuk nyakk..
semoga bermanfaat bagi kita semua..Hehehe..














Sumber
Reply With Quote
  #2  
Old 19 August 2011, 20:22
daily's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Jun 2011
Location: di samping rumah mbah minggir yang dikenal dengan juragan sapii .. :D
Posts: 2,848
Thanks: 3
Thanked 65 Times in 42 Posts
daily super top memberdaily super top memberdaily super top memberdaily super top memberdaily super top memberdaily super top memberdaily super top memberdaily super top memberdaily super top memberdaily super top memberdaily super top member
Default

mantap gan
Reply With Quote
  #3  
Old 19 August 2011, 21:01
idgscool's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Jan 2011
Location: www.fotoartis.biz
Posts: 15,902
Thanks: 5
Thanked 349 Times in 264 Posts
idgscool super top memberidgscool super top memberidgscool super top memberidgscool super top memberidgscool super top memberidgscool super top memberidgscool super top memberidgscool super top memberidgscool super top memberidgscool super top memberidgscool super top member
Default

pasti mahal tuh harganya
Reply With Quote
  #4  
Old 19 August 2011, 21:07
Ajengmanies's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Mar 2011
Location: Seberang jalan
Posts: 1,065
Thanks: 17
Thanked 19 Times in 14 Posts
Ajengmanies super top memberAjengmanies super top memberAjengmanies super top memberAjengmanies super top memberAjengmanies super top memberAjengmanies super top memberAjengmanies super top memberAjengmanies super top memberAjengmanies super top memberAjengmanies super top memberAjengmanies super top member
Default

Pesen atu duonk...
__________________
TEKNIK

LUAR BIASA
Reply With Quote
  #5  
Old 19 August 2011, 23:00
Kampret 505's Avatar
Banned
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 12,347
Thanks: 1
Thanked 149 Times in 124 Posts
Kampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top member
Default

pesen modelnya satu dong

Reply With Quote
  #6  
Old 19 August 2011, 23:03
Kampret 505's Avatar
Banned
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 12,347
Thanks: 1
Thanked 149 Times in 124 Posts
Kampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top member
Default

Quote:
Originally Posted by idgscool View Post
pasti mahal tuh harganya
cari yg murah aja deh gan

Reply With Quote
  #7  
Old 19 August 2011, 23:07
Kampret 505's Avatar
Banned
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 12,347
Thanks: 1
Thanked 149 Times in 124 Posts
Kampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top memberKampret 505 super top member
Default



cakep banget modelnya

Reply With Quote
  #8  
Old 19 August 2011, 23:07
Banned
 
Join Date: May 2011
Location: indonesia
Posts: 454
Thanks: 5
Thanked 14 Times in 14 Posts
destama is an unknown quantity at this point
Default

Quote:
Originally Posted by Ajengmanies View Post
Pesen atu duonk...
emangnya sampean mau nikah
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 13:12.