VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 14 January 2012, 09:28
reddixie's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Dec 2011
Location: Manado City of Bless
Posts: 198
Thanks: 0
Thanked 4 Times in 4 Posts
reddixie is an unknown quantity at this point
lemas Metode Eksekusi Paling Kejam Sepanjang Sejarah

1. Bestiarii



Sebagai alat untuk menyiksa hukuman mati, mati oleh binatang buas adalah hukuman bagi musuh-musuh negara, kategori yang termasuk orang-orang tawanan dan budak dinyatakan bersalah kejahatan yang serius. Ini dikirim ke kematian mereka telanjang dan tidak mampu mempertahankan diri melawan binatang. Bahkan jika mereka berhasil membunuh satu, binatang segar terus-menerus dilepaskan pada mereka, sampai semua bestiarii mati. Hal ini melaporkan bahwa hal ini jarang diperlukan untuk dua binatang lain yang diperlukan untuk mencatat satu orang. Sebaliknya, salah satu binatang yang sering dikirim beberapa pria. Cicero menyebutkan satu singa yang sendirian dikirim 200 bestiarii.

2. Crushing



Kematian dengan menghancurkan atau menekan adalah metode eksekusi yang memiliki sejarah panjang di mana teknik yang digunakan sangat bervariasi dari satu tempat ke tempat lain. Bentuk eksekusi ini tidak lagi didukung oleh badan pemerintahan. Metode umum kematian di seluruh Selatan dan Asia Tenggara selama lebih dari 4.000 tahun ini menghancurkan oleh gajah. Romawi dan Carthaginians menggunakan metode ini sekali-sekali. Dalam mitologi Romawi, Tarpeia adalah seorang gadis Roma yang mengkhianati kota Roma ke Sabines sebagai imbalan atas apa yang dia pikir akan menjadi hadiah perhiasan. Dia bukannya dihancurkan sampai mati dan tubuhnya dilemparkan dari Tarpeian Rock yang sekarang beruang namanya. Kasus yang paling terkenal di Inggris Raya adalah Katolik Roma St Margaret Clitherow martir, yang ditekan mati pada tanggal 25 Maret 1586, setelah menolak untuk memohon dengan muatan memiliki harboured Katolik (kemudian dilarang) imam di rumahnya. Dia meninggal dalam waktu lima belas menit di bawah berat minimal £ 700. Satu-satunya executee dari menghancurkan dalam sejarah Amerika Giles Corey, yang ditekan mati pada September 19, 1692 pada penyihir Salem persidangan, setelah ia menolak untuk memasukkan permohonan dalam persidangan yudisial (digambarkan di atas).

3. Snake Pit



Lubang ular adalah sarana Eropa historis menerapkan hukuman mati. Narapidana dilemparkan ke dalam lubang yang dalam yang berisi ular berbisa, seperti ular beludak. Mereka meninggal dari keracunan bisa ular sebagai ular kesal menyerang mereka. Contoh pelaksanaan metode ini adalah bahwa dari panglima perang Viking Ragnar Lodbrok di 865, setelah pasukannya dikalahkan dalam pertempuran oleh Raja Ælle II dari Northumbria. Hukuman serupa muncul di Cina kuno selama Lima Dinasti dan Sepuluh Negara (907-960). Han selatan, salah satu negara bagian, dikenakan hukuman di mana seorang tahanan dilemparkan ke dalam kolam air yang mengandung ratusan ular berbisa. Segera tawanan itu dibunuh oleh puluhan gigitan ular. The geeks diantara kita juga akan ingat penampilan lubang ular dalam Raiders of The Lost Ark di Indiana Jones yang terperangkap ketika ia mencoba untuk mengambil Tabut Perjanjian.

4. Falling



Melempar atau menjatuhkan orang dari ketinggian yang besar telah digunakan sebagai bentuk eksekusi sejak zaman kuno. Orang-orang dihukum mati dengan cara ini mati dari luka-luka yang disebabkan oleh memukul tanah dengan kecepatan tinggi. Pada masa pra-Romawi Sardinia, orang-orang tua yang tidak mampu menghidupi diri sendiri adalah ritual dibunuh. Mereka mabuk dengan tanaman neurotoxic dikenal sebagai "sinis rempah" (yang menurut beberapa ilmuwan hemlock dropwort air) dan kemudian turun dari batu yang tinggi atau dipukuli sampai mati. Iran mungkin telah menggunakan bentuk ini eksekusi bagi kejahatan sodomi. Menurut Amnesty International, dua orang itu dihukum karena memperkosa dua mahasiswa dan dihukum mati. Mereka akan dilemparkan dari tebing atau dari ketinggian. Laki-laki lain yang terlibat dalam insiden ini adalah kalimat untuk bulu mata, mungkin karena mereka tidak melakukan penetrasi seks dengan para korban. Digambarkan di atas adalah Forum Romawi yang memiliki pemandangan bagus Gemonian tangga dari orang-orang yang dilemparkan ke kematian.

5. Premature Burial



Di Roma kuno seorang Vestal Virgin dihukum karena melanggar sumpah selibat nya adalah "dikubur hidup-hidup" dengan menjadi disegel di dalam sebuah gua dengan sejumlah kecil roti dan air, sehingga seolah-olah dewi Vesta dapat menyelamatkan dirinya seharusnya dia sudah benar-benar tidak bersalah. Dalam ke-17 dan awal abad 18 di feodal Rusia, modus yang sama eksekusi dikenal sebagai "pit" dan digunakan terhadap perempuan yang dihukum karena membunuh suami mereka. Kasus terakhir yang diketahui terjadi ini tahun 1740. Selama Perang Dunia II, tentara Jepang telah didokumentasikan warga sipil Cina dikubur hidup-hidup, terutama dalam Pembantaian Nanjing.

Cek juga Gan 10 Metode Eksekusi Mati yang Mengerikan zaman sekarang
Reply With Quote
  #2  
Old 14 January 2012, 09:32
evanbastian's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Apr 2011
Posts: 18,210
Thanks: 0
Thanked 203 Times in 180 Posts
evanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top memberevanbastian super top member
Default

wahh,metode yang pertama yang paling mengerikan gan, masa diterkam sang macan gan

__________________
NO SIGGY
Reply With Quote
  #3  
Old 14 January 2012, 09:34
ri4nx's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Mar 2011
Location: solo
Posts: 24,342
Thanks: 0
Thanked 241 Times in 187 Posts
ri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top member
Default

waduh waduh engak deh mau mati dengan cara cara di atas ..
Reply With Quote
  #4  
Old 14 January 2012, 09:50
bayu ninja's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 38,341
Thanks: 30
Thanked 47 Times in 39 Posts
bayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top member
Default

Bner bener kejam

tapi tuLisanya hasiL transLate ya gan
Reply With Quote
  #5  
Old 14 January 2012, 10:13
idgscool's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Jan 2011
Location: www.fotoartis.biz
Posts: 15,902
Thanks: 5
Thanked 349 Times in 264 Posts
idgscool super top memberidgscool super top memberidgscool super top memberidgscool super top memberidgscool super top memberidgscool super top memberidgscool super top memberidgscool super top memberidgscool super top memberidgscool super top memberidgscool super top member
Default

waduh bukan kejam tapi sadis
Reply With Quote
  #6  
Old 14 January 2012, 12:07
reddixie's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Dec 2011
Location: Manado City of Bless
Posts: 198
Thanks: 0
Thanked 4 Times in 4 Posts
reddixie is an unknown quantity at this point
Default

Quote:
Originally Posted by bayu ninja View Post
Bner bener kejam

tapi tuLisanya hasiL transLate ya gan
hasil translatenya Om Google Gan...
Reply With Quote
  #7  
Old 14 January 2012, 15:48
samasamasuka's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Oct 2011
Location: Bandung
Posts: 8,892
Thanks: 7
Thanked 7 Times in 7 Posts
samasamasuka super top membersamasamasuka super top membersamasamasuka super top membersamasamasuka super top membersamasamasuka super top membersamasamasuka super top membersamasamasuka super top membersamasamasuka super top membersamasamasuka super top membersamasamasuka super top membersamasamasuka super top member
Default

bener bener kejam banget ya gan eksekusinya
Reply With Quote
  #8  
Old 18 January 2012, 07:18
reddixie's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Dec 2011
Location: Manado City of Bless
Posts: 198
Thanks: 0
Thanked 4 Times in 4 Posts
reddixie is an unknown quantity at this point
Default

Quote:
Originally Posted by samasamasuka View Post
bener bener kejam banget ya gan eksekusinya
untunglah jaman skrg udah gak kayak gitu ya gan..?hehe
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 16:10.