VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 28 January 2012, 03:44
ryan27's Avatar
Banned
 
Join Date: Jan 2012
Location: 20
Posts: 143
Thanks: 0
Thanked 11 Times in 7 Posts
ryan27 member hancur leburryan27 member hancur leburryan27 member hancur leburryan27 member hancur leburryan27 member hancur leburryan27 member hancur leburryan27 member hancur leburryan27 member hancur leburryan27 member hancur leburryan27 member hancur leburryan27 member hancur lebur
Default 10 Kostum Sepak Bola Teraneh Di dunia

Jelang musim 2009-2010 nyaris semua klub merilis kostum kandang baru. Namun, tak semua kostum tersebut tampil dengan rancangan terbaiknya. Ada 10 kostum yang disebut Sport UK sebagai yang terburuk.


10. Chelsea

Kostum ini terlihat memiliki plat dada di bagian kanan dan kiri bahu. Hal ini, bahkan membuatnya dicap sebagai kaos Robocop karena bentuknya yang aneh.
Spoiler:
http://i910.photobucket.com/albums/ac309/venganteng/74650_jersey_chelsea_09_10.jpg




9. Bayern Munich

Rancangan bahunya nyaris sama dengan yang dikenakan Chelsea musim depan. Namun, bedanya seragam ini menggunakan bentuk leher aneh dan terlihat menggunakan resleting. Bukan pilihan menarik buat sebuah klub sepakbola

Spoiler:





8. New York Red Bulls

Niat hati klub asal Amerika Serikat ini adalah mendatangkan sponsor dengan bayaran besar. Namun sebagai ganjaran, mereka harus menempatkan lambang sang sponsor di bagian depan kostum dengan ukuran besar. Hal itu membuat Red Bulls seperti iklan berjalan dengan rancangan buruk.

Spoiler:



7. Bari

Sebagai klub Italia, adalah hal wajar buat Bari memperhatikan penampilan. Dengan mengutamakan kesederhanaan seragam baru pun dibuat. Namun kata 'sederhana' diresapi terlalu dalam oleh sang perancang. Sehingga kaus tersebut terlihat terlalu sederhana dan tak menggambarkan kebesaran sebuah klub darinya.

Spoiler:



6. Lazio

Untuk rancangan yang satu ini, sponsor dianggap jadi biang keladinya. Niat hati ingin menyamakan rancangan rival, Puma malah membuat seragam Lazio tampak lucu. Bentuk leher V berwarna coklat terang sangat kontras dengan warna biru kebanggaan Lazio.

Spoiler:





5. Monarcas Morelia

Satu-satunya yang salah dari rancangan klub asal Meksiko ini adalah warna. Selain terlalu terang, perpaduannya dengan logo sponsor pun tampak seperti seragam Taman Kanak-kanak.

Spoiler:



4.Bury

Hampir sama dengan Monarcas, masalahnya hanya warna. Bury memadukan coklat dengan biru, bukan paduan yang terlihat untuk dipandang.


Spoiler:




3. Everton

Klub sekota Liverpool ini ingin membawa kenangan di era 1980an dengan leher berbentuk V. Namun, bentuk tersebut terlalu ekstrem hingga terlihat kalau penggunanya menggunakan dua baju dalam satu waktu.

Spoiler:



2. Bolton

Rancangan bagian depan Bolton dihiasi lambang sponsor terlalu besar. Lambang itu membuat garis horizontal di bagian muka terpotong. Sepertinya lambang itu dipasang dengan sembarangan.

Spoiler:



1. Getafe

Entah berapa uang yang dibayar oleh sponsor Getafe. Yang jelas seragam musim depan klub Spanyol itu seperti seragam karyawan restoran cepat saji. Tak cukup sampai di situ, bagian dalam seragam itu juga berlambang sang sponsor. Sehingga bila pemain mencetak gol dan merayakan gol dengan mengangkat baju, maka lambang sponsor tetap terlihat.

Spoiler:





bonus
Spoiler:


Sumber


Reply With Quote
  #2  
Old 28 January 2012, 08:11
ri4nx's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Mar 2011
Location: solo
Posts: 24,726
Thanks: 0
Thanked 242 Times in 188 Posts
ri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top member
Default

yang terakhir yang bonus tuh baru aneh banget bajunya
Reply With Quote
  #3  
Old 28 January 2012, 10:55
ikada's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Apr 2011
Location: pati
Posts: 26,175
Thanks: 85
Thanked 423 Times in 308 Posts
ikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top member
Default

unik dan keren gan boleh juga
Reply With Quote
  #4  
Old 28 January 2012, 11:54
samasamasuka's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Oct 2011
Location: Bandung
Posts: 8,726
Thanks: 22
Thanked 7 Times in 7 Posts
samasamasuka super top membersamasamasuka super top membersamasamasuka super top membersamasamasuka super top membersamasamasuka super top membersamasamasuka super top membersamasamasuka super top membersamasamasuka super top membersamasamasuka super top membersamasamasuka super top membersamasamasuka super top member
Default

Quote:
Originally Posted by ri4nx View Post
yang terakhir yang bonus tuh baru aneh banget bajunya
bener gan mantap kayanya tuh kalo di pake, bikin para pemain kocak.
Reply With Quote
  #5  
Old 28 January 2012, 18:45
Ngik Ngok's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Mar 2011
Location: Jogjakarta
Posts: 243
Thanks: 4
Thanked 0 Times in 0 Posts
Ngik Ngok super top memberNgik Ngok super top memberNgik Ngok super top memberNgik Ngok super top memberNgik Ngok super top memberNgik Ngok super top memberNgik Ngok super top memberNgik Ngok super top memberNgik Ngok super top memberNgik Ngok super top memberNgik Ngok super top member
Default

Quote:
Originally Posted by ri4nx View Post
yang terakhir yang bonus tuh baru aneh banget bajunya
campos gitu loooooh
Reply With Quote
  #6  
Old 29 January 2012, 21:53
ri4nx's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Mar 2011
Location: solo
Posts: 24,726
Thanks: 0
Thanked 242 Times in 188 Posts
ri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top member
Default

Quote:
Originally Posted by samasamasuka View Post
bener gan mantap kayanya tuh kalo di pake, bikin para pemain kocak.
kalau 10 pemain yang lain pakai baju kayak gt bisa pada ketawa ketawa gan lihatnya
Reply With Quote
  #7  
Old 21 February 2012, 14:54
akuganteng's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Mar 2011
Location: Dihatimu :*
Posts: 15,904
Thanks: 6
Thanked 196 Times in 156 Posts
akuganteng super top memberakuganteng super top memberakuganteng super top memberakuganteng super top memberakuganteng super top memberakuganteng super top memberakuganteng super top memberakuganteng super top memberakuganteng super top memberakuganteng super top memberakuganteng super top member
Default

ah biasa ada deh gan
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 11:14.