VIVAforum

VIVAforum (http://forum.viva.co.id/index2.php)
-   Beranda Foto & Video (http://forum.viva.co.id/beranda-foto-video/)
-   -   Foto-foto manusia berwajah iblis (http://forum.viva.co.id/beranda-foto-video/289741-foto-foto-manusia-berwajah-iblis.html)

omongwae 18 February 2012 19:33

Foto-foto manusia berwajah iblis
 

source>>>

idgscool 18 February 2012 21:12

kalo menurut mereka ini seni gan

nindi 18 February 2012 22:41

Quote:

Originally Posted by idgscool (Post 2415205)
kalo menurut mereka ini seni gan

:ngakak2::ngakak2::ngakak2:

masa gan, malah berseni , gue lihatnya ngeri malah gan

nindi 18 February 2012 22:42

http://3.bp.blogspot.com/_YyXZ9LFygq...the_day_06.jpg

sumpah , ngeri banget itu wajah , gue bakalan nangis kalau punya wajah seperti itu gan

anaa 18 February 2012 22:51

serem gaaan,,,,,nakutin.....

evanbastian 18 February 2012 23:23

Quote:

Originally Posted by nindi (Post 2415322)
http://3.bp.blogspot.com/_YyXZ9LFygq...the_day_06.jpg

sumpah , ngeri banget itu wajah , gue bakalan nangis kalau punya wajah seperti itu gan

iya gan, saya sangat setuju dengan anda gan

oozlover 19 February 2012 06:30

kalo jadi pemeran penjahat atou hantu di film2 pada gak perlu make up lg tuch...:ngakak2:

ridoblax 19 February 2012 07:39

Quote:

Originally Posted by nindi (Post 2415322)
http://3.bp.blogspot.com/_YyXZ9LFygq...the_day_06.jpg

sumpah , ngeri banget itu wajah , gue bakalan nangis kalau punya wajah seperti itu gan

nggak ngarti gw, apa hebatnya modifikasi wajah sampe begini

nindi 19 February 2012 08:15

Quote:

Originally Posted by ridoblax (Post 2415792)
nggak ngarti gw, apa hebatnya modifikasi wajah sampe begini

ga perlu dipikir,itu cuma dia ajah yg tahu maksudnya kok,,

TinoLimbuMobai 19 February 2012 12:25

Itu sinyal gak lama lagi iblis bakal nguasain dunia ini!
Yg mo jadi budak iblis, monggo mulai dandan kek gitu!


All times are GMT +7. The time now is 16:33.

Powered by vBulletin® Version 3.8.0
Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.