VIVAforum

VIVAforum (http://forum.viva.co.id/index2.php)
-   Beranda Foto & Video (http://forum.viva.co.id/beranda-foto-video/)
-   -   Foto-Foto Marshanda Berjilbab (http://forum.viva.co.id/beranda-foto-video/37498-foto-foto-marshanda-berjilbab.html)

Momod_Gadungan 27 September 2010 21:37

Foto-Foto Marshanda Berjilbab
 
Inilah Foto-Foto Marshanda Berjilbab, sejak Marshanda sering bermimpi tentang kiamat, tunangan dari presenter sekaligus aktor Ben Kasyafani ini akhirnya memutuskan menutup aurat nya, yaitu mengenakan Jilbap, suatu kewajiban bagi seorang muslimah. Kalau di lihat Foto Marshanda Berjilbab dia semakin ayu dengan mengenakan jilbap. "Aku sempat mimpi kiamat lima hari berturut-turut. Mimpi itu kayak film "Armageddon", aku takut banget," ungkap Marsahanda. Bermula dari mimpi tersebut, Chacha –panggilan akrab Marshanda- kemudian mencoba belajar mengenakan busana muslim. Aktris cantik ini mengaku pertama kali pakai jilbab ke mal pada 12 Juni lalu.
Semoga ini sebuah hidayah yang di dapat oleh artis cantik Marshanda, “Saat itu aku dibuka banget mataku untuk bersyukur dengan yang diberikan Allah,” ucapnya. Setelah mengenakan jilbab, Chacha mengaku lebih tenang dan banyak bersyukur dengan yang diberikan Allah. “Insya Allah aku mantap pakai jilbab seterusnya,” tukasnya. Dan berikut ini adalah Foto-Foto Marshanda Berjilbab, tambah cantik aja nih Marshanda



Kenes_Parikesit 29 September 2010 10:40

so what???

chilok 29 September 2010 10:42

Quote:

Originally Posted by Kenes_Parikesit (Post 877020)
so what???

ya no what2 kali atuh ce... :D
nah loh TS :D

Sumirela 29 September 2010 10:45

so what?
ato WTF???
ato jangan2 malah dibilang sirik nih, karna komen negatif????
hihihi :D

Arashi 29 September 2010 10:45

rata2 cewek yg tau dr mase blon jilbab mpe pake jilbab emang lebih manis pas pake se...aura-nya kli y...kerennn :o

Sumirela 29 September 2010 10:45

so what?
ato WTF???
ato jangan2 malah dibilang sirik nih, karna komen negatif???
hihihi :D

chilok 29 September 2010 10:47

Quote:

Originally Posted by Arashi (Post 877066)
rata2 cewek yg tau dr mase blon jilbab mpe pake jilbab emang lebih manis pas pake se...aura-nya kli y...kerennn :o

aura mah lagi di rumahnya atuh :D

Momod_Gadungan 2 October 2010 00:56

Quote:

Originally Posted by Sumirela (Post 877064)
so what?
ato WTF???
ato jangan2 malah dibilang sirik nih, karna komen negatif????
hihihi :D


:o

iya juga kali ya

Momod_Gadungan 2 October 2010 00:57

Quote:

Originally Posted by Arashi (Post 877066)
rata2 cewek yg tau dr mase blon jilbab mpe pake jilbab emang lebih manis pas pake se...aura-nya kli y...kerennn :o

tante bener , ane setuju.....:o

Momod_Gadungan 2 October 2010 00:57

Quote:

Originally Posted by chilok (Post 877080)
aura mah lagi di rumahnya atuh :D


lagi ngapain si aura dirumahnya om??? :D


All times are GMT +7. The time now is 12:50.

Powered by vBulletin® Version 3.8.0
Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.