VIVAforum

VIVAforum (http://forum.viva.co.id/index2.php)
-   Beranda Foto & Video (http://forum.viva.co.id/beranda-foto-video/)
-   -   Ada Yang Bisa Jelasin Foto2 Ini??? Diambil Saat Evakuasi Korban Merapi (http://forum.viva.co.id/beranda-foto-video/53594-ada-yang-bisa-jelasin-foto2-ini-diambil-saat-evakuasi-korban-merapi.html)

gustu290990 28 November 2010 11:43

Quote:

Originally Posted by tentaxl (Post 1015856)
itu debu. butiran debu merapi mengandung kaca(silika). saat terkena lampu flash akan memantulkan cahaya, namun karena butiran debu itu out of fokus, maka butiran debunya ga terfoto, tetapi yang terfoto adalah pantulan cahaya-nya ajah.

Note: ga semua butiran debu yg mengandung silika bisa memantulkan cahaya, hanya butiran debu dengan ukuran yang cukup dan kandungan silika yang tinggi yang bisa memantulkan cahaya.

nais.....

lega udw penjelasan dr loe... :terimakasih:.....

abisnya mirip orbs gtu.... jadi kepikiran... heheheheh

giulie 28 November 2010 11:54

Quote:

Originally Posted by gustu290990 (Post 1015993)
nais.....

lega udw penjelasan dr loe... :terimakasih:.....

abisnya mirip orbs gtu.... jadi kepikiran... heheheheh

huwe...
g bayangin kalo emang bener orbs
jajhahaha

gustu290990 28 November 2010 12:05

Quote:

Originally Posted by giulie (Post 1016012)
huwe...
g bayangin kalo emang bener orbs
jajhahaha

ni orbs yg dari kuburan...

klo bener2 ingin menampakkan diri jadi ectoplasma

kalo bener2 pengen terlihat ya akan muncul sosok kunti dan kawan2nya giu:kumpul:

giulie 28 November 2010 12:07

Quote:

Originally Posted by gustu290990 (Post 1016042)
ni orbs yg dari kuburan...


klo bener2 ingin menampakkan diri jadi ectoplasma


kalo bener2 pengen terlihat ya akan muncul sosok kunti dan kawan2nya giu:kumpul:

untung g bisa lihat gitu2an..
hahhaha

gustu290990 28 November 2010 12:11

Quote:

Originally Posted by giulie (Post 1016047)
untung g bisa lihat gitu2an..
hahhaha

ga masalah bisa ato ga bisa...

klo mereka udw niat menampakkan diri, yg ga punya penglihatan astral aja bakalan bisa ngeliat wujud mereka... :kumpul:

cybogr 28 November 2010 12:16

2 Attachment(s)
ini 2 dari 3 gambarnya :tonjok:

gustu290990 28 November 2010 12:19

Quote:

Originally Posted by cybogr (Post 1016066)
ini 2 dari 3 gambarnya :tonjok:

:terimakasih: bang...

ane baru inget ada yg ga bisa liat gambarnya...

menurut loe efek memoto di daerah berdebu emank kek fto2 ini ya???

giulie 28 November 2010 12:23

Quote:

Originally Posted by cybogr (Post 1016066)
ini 2 dari 3 gambarnya :tonjok:

kenapa selalu pake tonjok?

cybogr 28 November 2010 12:30

1 Attachment(s)
Quote:

Originally Posted by gustu290990 (Post 1016055)
ga masalah bisa ato ga bisa...

klo mereka udw niat menampakkan diri, yg ga punya penglihatan astral aja bakalan bisa ngeliat wujud mereka... :kumpul:

pertama sih, gw ga percaya orbs , dan karena gw juga ga punya tuh penglihatan astral atau penglihatan sampe 10 dimensi :puyeng:.

Untuk Foto ini :

http://ghosthuntingsecrets.com/blog/...und%20mine.jpg

yang gw lihat hanya sekumpulan asap , yang mungkin datang dari rokok.

cybogr 28 November 2010 12:32

1 Attachment(s)
Quote:

Originally Posted by gustu290990 (Post 1016042)
ni orbs yg dari kuburan...


klo bener2 ingin menampakkan diri jadi ectoplasma


kalo bener2 pengen terlihat ya akan muncul sosok kunti dan kawan2nya giu:kumpul:

Lalu Orbs seperti ini :puyeng:

http://orbsandghosts.com/wp-content/...graveyards.jpg

intinya sih gw ga percaya sama orbs sampai gw liat sendiri. :D


All times are GMT +7. The time now is 18:18.

Powered by vBulletin® Version 3.8.0
Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.