VIVAforum

VIVAforum (http://forum.viva.co.id/index2.php)
-   Beranda Foto & Video (http://forum.viva.co.id/beranda-foto-video/)
-   -   Foto Foto : Baitullah (Kabah) Terendam Banjir Tahun 1941 (http://forum.viva.co.id/beranda-foto-video/7522-foto-%96-foto-baitullah-kabah-terendam-banjir-tahun-1941-a.html)

duljeber 27 December 2009 23:47

Quote:

Originally Posted by MediaShop (Post 551264)
kapan tuh??


________________________
Modem EVDO

Modem Huawei Murah

bukan masalah kapannya, ini kira2 bener gak yah? kalo emang bener pasti jd berita heboh

Agoes 25 January 2010 17:38

kpan mekkah banjir gan..................
emang pernah ya................,
setau aku banjir orang beribadah aja.........
:terimakasih::cry::cry::nyerah::nyerah:

hishigi mibu 26 January 2010 10:07

udah lama kali yah

suchao 22 May 2010 20:04

wah ini mah boong banget..liat za fotonya yang satu deket ka'bah ada rumah yang satunya lagi di deket ka'bah tuh ga ada rumah,,
.ka'bah itu rumah suci dan tidak pernah di landa musibah..burung aja ga berani terbang di atas ka'bah :bingung:

Chobit 22 May 2010 21:14

Kejadiannya th 1941 sdh lama sekali, yg kemudian menjadi tanda kebesaran Alloh SWT, bgaimana air sebayak itu bisa kumpul di Kaaba. Subhanallah....

cerollas 13 May 2011 08:19

banjirnya akibat apa ya?

yankiijo 13 May 2011 08:21

Quote:

Originally Posted by cerollas (Post 1480220)
banjirnya akibat apa ya?

akibat air gan.
sudah pasti :)

cerollas 13 May 2011 17:36

Quote:

Originally Posted by yankiijo (Post 1480237)
akibat air gan.
sudah pasti :)


:ngakak2::ngakak2:wahhh ente lucu juga yachh..maksud ane,,kena ujan deres apa tanggul jebol (emg ada tanggulnya?:ngakak2:)

furqoni 13 May 2011 18:01

kayanya tahun 2004 pernah banjir de, waktu nyokp haji,, mpe selutut malah

idgscool 28 July 2011 18:56

jadi pengen kesono :nyerah::nyerah:


All times are GMT +7. The time now is 13:14.

Powered by vBulletin® Version 3.8.0
Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.