VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Closed Thread
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 20 May 2013, 21:54
kapolres's Avatar
New Member
 
Join Date: Mar 2013
Location: 20
Posts: 3
Thanks: 0
Thanked 1 Time in 1 Post
kapolres is an unknown quantity at this point
Default Foto Syur Briptu Rani Polwan Cantik Beredar

Jakarta - Foto syur Briptu Rani Indah Yuni Nugraeni beredar. Anggota Polres Mojokerto itu kini menghilang.

Polwan berparas cantik tersebut meninggalkan tempat kos di Kelurahan Wonokusumo Gang IV, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto sejak Januari lalu. Dijemput orang tuanya.

Briptu Rani masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Mojokerto. Selama tiga bulan polwan yang pernah bertugas di satuan lantas itu meninggalkan tugas.


Baca juga:
Misteri Makam Ikan Aneh di Pulau Battoa
Mobil Terkutuk Penyebab Perang Dunia I
Misteri Alien Dikuburkan di Pemakaman Texas Amerika
Wow, Ada Pria Pemakan Rumput dari China
Ini Bentuk Alat Bantu Seks Zaman Kuno
VIDEO: Dukun “Pemburu Hantu” Cabuli Pasien Wanita
Mau Cantik, Mantan Model Suntikkan Minyak Goreng ke Wajah
Vitalia Shesya: Saya Malu, Foto Saya Tersebar
Vitalia: Fathanah Itu 'Malaikat' untuk Saya

Foto-foto
Spoiler:














Baca Juga:
Komplek Penampungan Alien di Bumi
Misteri Mahluk yang Tinggal di Atmosfer
Mitos dan Misteri Gunung-gunung Angker di Indonesia
Misteri yang Menyelimuti Bundaran HI
“The Shining Ones” Iblis Yang Bersinar
Misteri Permintaan Tumbal "Ayam Sekandang" Di Rawa Pening
Partikel Tuhan Bisa Tentukan Hari Kiamat?
Horor, Implan Keluar Menembus Payudara

Quote:
Closed by dest
The Following User Says Thank You to kapolres For This Useful Post:
12BETCasino (21 May 2013)
  #2  
Old 23 May 2013, 12:40
babypurples's Avatar
Senior Member
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 891
Thanks: 0
Thanked 128 Times in 99 Posts
babypurples super top memberbabypurples super top memberbabypurples super top memberbabypurples super top memberbabypurples super top memberbabypurples super top memberbabypurples super top memberbabypurples super top memberbabypurples super top memberbabypurples super top memberbabypurples super top member
Default BACA-> Kisah Hidup Mewah Briptu Rani, Polisi Cantik Yang Menghilang


Penyebab menghilangnya Briptu Rani Indah Yuni Nugraeni yang berdinas di Polres Mojokerto, Jawa Timur, ini masih belum terungkap. Namun ada cerita menarik dari gaya hidup polisi berparas cantik tersebut.
Rani, sapaan akrab polisi yang diduga menghilang karena kasus foto syur ini dikenal penganut gaya hidup mewah. Menurut internal Polda Jawa Timur, tak satupun pria, baik dari anggota maupun sipil, yang bisa mendekati wanita kelahiran Bogor, 18 Juni 1988 itu dengan ‘kantong kering’.
“Kalau mau jalan sama si Rani, ya harus siap dengan modal banyak. Enggak punya duit banyak, jangan harap bisa mendekatinya, apalagi menggaet hatinya,” kata seorang anggota polisi di internal Polda Jawa Timur, Selasa (21/5).
Petugas itu mengatakan, Rani memiliki kekasih dari anggota Reskrim Polres Mojokerto sebelum menikah dengan Briptu E. Saking cintanya pada Briptu Rani, anggota reskrim itu rela merogoh koceknya lebih dalam hanya untuk menyenangkan hati perempuan yang kos di Desa Wonokusumo Gang IV, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto tersebut.
“Dulu dia (rani) sempat pacaran sama anak reskrim. Waktu pacaran, Rani minta apapun pasti diturutin. Mau minta motor dibelikan. Minta antar jemput mobil juga dituruti,” katanya.
“Karena menuruti semua permintaan Rani itu, sampai-sampai uang pribadi hingga uang orang tuanya ikut habis untuk memenuhi kebutuhan Rani. Setelah mengenal mantan suaminya (Briptu E), anak Reskrim itu langsung diputus,” kata anggota berpangkat bintara tersebut.
Hubungan Rani dengan kekasihnya kandas karena Rani lebih terpikat dengan mobil mewah Briptu E. Rani Makin jatuh hati ketika Briptu E kerap kali gonta-ganti mobil mewah, belakangan diketahui mobil tersebut milik atasan E.
Meski tak menjelaskan secara detail, keterangan beberapa anggota polisi di Polda Jawa Timur ini juga dibenarkan Kasubag Humas Polres Mojokerto, AKP Lilik Achiril Ekawati. “Sebelum menikah dengan mantan suaminya, memang dia (Rani) pernah berpacaran sama anak Reskrim. Setelah kenal sama mantan suaminya, anak Reskrim itu diputus,” kata Lilik singkat.
Selain suka bergaya hidup mewah, anggota polisi lain di Polda Jawa Timur mengatakan, kalau Briptu Rani tergolong polisi yang cerdik. Rani pandai berkelit ketika melakukan tindakan indisipliner. “Kalau dia akrab dengan perwira atau atasannya, ya tidak heran. Karena itu yang dia jadikan senjata ketika berkelit dari kasus indisipliner yang dilakukan,” kata anggota polisi itu.
Namun, kali ini dia tidak bisa berkelit lagi. Sebelum tiga bulan menghilang dan ditetapkan sebagai DPO, Briptu Rani divonis hukuman khusus 21 hari karena desersi (tidak masuk tanpa izin).
Sebelumnya, Briptu Rani menghilang usai menjalani vonis hukuman khusus selama 21 hari dalam sidang kode etik kasus desersi, yang digelar di Mapolres Mojokerto pada 16 Januari lalu.
Pihak Propam Polres Mojokerto-pun melakukan pencarian hingga di rumah Briptu Rani yang berada di Komplek Neglasari I, Jalan Negla Suci 26, Kel Pesanggrahan, Ujung, Bandung dan di daerah Bogor. Namun, tim khusus dari Polres Mojokerto itu, tak berhasil menemukannya, hingga pada tanggal 15 Mei siang, dia datang ke Mabes Polri diantar keluarganya untuk menyerahkan surat pengunduran dirinya.
  #3  
Old 23 May 2013, 12:44
kittys's Avatar
Senior Member
 
Join Date: Oct 2012
Location: 20
Posts: 627
Thanks: 0
Thanked 66 Times in 50 Posts
kittys super top memberkittys super top memberkittys super top memberkittys super top memberkittys super top memberkittys super top memberkittys super top memberkittys super top memberkittys super top memberkittys super top memberkittys super top member
Default Briptu Rany Sering Ditekan Polwan Senior

Kasus menghilangnya Briptu Rany Indah Yuni Nugraeni, anggota Polwan Polres Mojokerto, diduga terkait beredarnya foto-foto bugilnya di internet, kini mulai menemui titik terang. Setelah dinyatakan buron oleh kepolisian, kini paman Briptu Rany, Syarif Safrudin, angkat suara.

Dia membantah semua pemberitaan yang beredar, bahkan ia telah melaporkan Kapolres Mojokerto, AKBP Eko Puji Nugroho dan Kabag Humas Polres Mojokerto AKP Lilik Akhiril Ekowari ke Propam Mabes Polri.

Syarif menuturkan, keponakannya kabur karena telah menjadi korban pelecehan Kapolres Mojokerto, AKBP Eko Puji Nugroho serta seringkali di-bully (pelonco) oleh AKP Lilik Akhiril Ekowati, Polwan senior yang diduga merasa cemburu sosial kepada Briptu Rany yang diangkat menjadi Sekpri oleh Kapolres.

“Saya telah menemui keponakan saya seminggu lalu di sebuah rumah di Jakarta yang sekaligus menjadi tempat perawatan karena mengalami depresi berat sehingga harus di dampingi dokter ahli jiwa akibat tekanan dari seniornya AKP Lilik,” ujarnya, Selasa (21/5).

Dari penuturan keponakannya, Syarif mendapatkan cerita bahwa selama dinas di Polres Mojokerto Briptu Rany sering di-bully AKP Lilik dengan cara memberi perintah yang tak masuk akal.

Bukan hanya AKP Lilik yang menekannya, Kapolres Mojokerto juga sering memberikan perintah yang tak masuk akal. Di antaranya, menugaskan Briptu Rany menemani dua pria keturunan Tionghoa untuk jalan-jalan serta merampas ponselnya. Dari ponsel inilah, Syarif menduga, foto-foto syur Briptu Rany beredar di dunia maya.

Kapolres Mojokerto, masih menurut penuturan Briptu Rany, juga pernah memberikan seragam baru untuk dijahit. Namun di hadapan tukang jahit yang akan mengukur baju Briptu Rany, Kapolres mengukurkan pakaiannya sambil meraba-raba bagian dada Rany. “Bahkan Rany pernah dipaksa menyanyi di hadapan para perwira,” ujarnya.

Syarif pun membantah tuduhan bahwa Briptu Rany membawa kabur uang negara sebesar Rp400 juta. Menurut Syarif, tidak mungkin Sekpri Kapolres membawa uang karena setiap harinya Briptu Rany memang tidak memegang uang kas.

Sementara itu, Kapolres Mojokerto AKBP Eko Puji Nugroho langsung mengambil sikap dan sudah menyiapkan pemecatan secara tidak hormat.

Rencana pemecatan sudah disiapkan. Di antaranya dengan mengumpulkan alat bukti, saksi-saksi dan materi serta saran pertimbangan pemecatan
Closed Thread

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 22:55.