VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Like Tree5Likes

Closed Thread
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 22 May 2013, 14:55
Minhan's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Aug 2011
Posts: 1,789
Thanks: 12
Thanked 24 Times in 17 Posts
Minhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top member
:ngumpul: FOTO dan VIDEO : Darin Mumtazah Pelajar Cantik Simpanan Lutfi Hasan

Lagi Rame nih gan, di berita, Darin Mumtazah, siswa kelas 3 smk di salah satu smk di Jakarta Timur, mangkir dari panggilan KPK, bahkan sampe 2 kali, ( takut kali ya gan hhe )

Pelajar cantik tersebut bahkan sekarang, sulit ditemui keberadaannya gan, entah takut di ekspos, atau takut karena makan duit korupsi, hhe. Rumah kontrakannya di Jalan Bhineka Raya No 3 RT 10/RW 09, Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur, pernah didatangi petugas KPK. Sudah satu bulan ini, kosong. ( wah udah kaya buronan aja ya gan )

Kabar Miringnya sang pelajar cantik ini, merupakan istri siri dari Lutfi Hasan, Lutfi Hasan mantan ketua PKS yang terkait suap impor daging sapi, beliau sering dateng 2-3 kali seminggu ke rumah doi gan, ckckck nambah banyak aja tuh cwe cwe kece tersangkut kasus Daging itu ya gan

Nah daripada penasaran nih, ane kasih penampakan doi (maaf gan cuma dikit), doi mungkin bukan tipe anak ALAY sosmed kali




Nah beredar juga di internet, video amatir Darin di kelasnya pake kerudung putih, ni videonya


trus ini video, rumah kontrakannya gan yang sering dikunjungi lutfi hasan

Rumah Darin Mumtazah Pelajar SMK Simpanan Luthfi Hasan
[/url]

Keep Respect gan, subscribe diutamakan
The Following 5 Users Say Thank You to Minhan For This Useful Post:
afief.kodeng (29 May 2013), aziskurniawan (21 June 2013), crekherduck (24 May 2013), fatafata (23 May 2013), haliamsah (19 June 2013)
  #2  
Old 22 May 2013, 22:03
bablax's Avatar
New Member
 
Join Date: May 2013
Location: 20
Posts: 1
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
bablax is an unknown quantity at this point
Thumbs up

enak spertinya gan
  #3  
Old 23 May 2013, 05:46
fatafata's Avatar
New Member
 
Join Date: Sep 2011
Posts: 36
Thanks: 1
Thanked 3 Times in 3 Posts
fatafata member hancur leburfatafata member hancur leburfatafata member hancur leburfatafata member hancur leburfatafata member hancur leburfatafata member hancur leburfatafata member hancur leburfatafata member hancur leburfatafata member hancur leburfatafata member hancur leburfatafata member hancur lebur
Default

wah pejabat sekarang mainnya daging ya gan, ckckck ngeri
  #4  
Old 23 May 2013, 05:51
Minhan's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Aug 2011
Posts: 1,789
Thanks: 12
Thanked 24 Times in 17 Posts
Minhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top member
Default

Quote:
Originally Posted by bayu ninja View Post
Agag endud dikit ya gan .. emang berdaging
wakaka namanya juga kasus daging import gan, ya yang endut endut
  #5  
Old 23 May 2013, 05:52
Minhan's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Aug 2011
Posts: 1,789
Thanks: 12
Thanked 24 Times in 17 Posts
Minhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top member
Default

Quote:
Originally Posted by ri4nx View Post
wow cantik juga tuh abgnya tapi sayang mau jadi simpanan om om ....
yah begitulah cwe jaman sekarang gan, duit nomer wahid buat mereka
  #6  
Old 23 May 2013, 05:53
Minhan's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Aug 2011
Posts: 1,789
Thanks: 12
Thanked 24 Times in 17 Posts
Minhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top member
Default

Quote:
Originally Posted by bablax View Post
enak spertinya gan
apanya yang enak gan , hahahaha respect
  #7  
Old 23 May 2013, 05:54
Minhan's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Aug 2011
Posts: 1,789
Thanks: 12
Thanked 24 Times in 17 Posts
Minhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top member
Default

Quote:
Originally Posted by hktoyshop View Post
dagingnya emank banyak tuh..bohay..
kok bisa ya.?
jaman sekarang, apa yang ga bisa gan, mungkin si do'i butuh duit, nah om lutfi siap ngasih
  #8  
Old 23 May 2013, 09:52
diazGG's Avatar
New Member
 
Join Date: May 2013
Location: 20
Posts: 17
Thanks: 5
Thanked 0 Times in 0 Posts
diazGG is an unknown quantity at this point
Default

wah tambah banyak aja nih, skandal pejabat ckckckc
  #9  
Old 23 May 2013, 09:58
aguscoy's Avatar
New Member
 
Join Date: May 2013
Location: 20
Posts: 1
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
aguscoy is an unknown quantity at this point
Default Guru Darin : Darin Bersumpah Tidak Miliki Hubungan Khusus Dengan LHI

Nama Darin Mumtazah mencuat dalam sepekan ini. Siswi Kelas III satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, dikaitkan dengan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan Ishaaq, yang menjadi tersangka kasus dugaan suap dan pencucian uang.

Berdasarkan penelusuran TRIBUNnews.com, rekening banknya pernah menerima dana sebesar Rp 10 juta diduga dari Luthfi.

Pengakuan tersebut dikemukakan Darin, siswa yang baru saja mengikuti Ujian Nasional sebagai tahun terakhir di SMK, kepada pihak sekolah. Darin mengaku rekeningnya menerima dana Rp 10 juta dari Luthfi.

"Setelah orang-orang dari KPK datang ke sini (SMK), besoknya Darin datang ke sini. Saya tanya, ada masalah apa kamu dengan KPK? Katanya, 'Bu, ini masalahnya ada pekerjaan antara bapak dengan Pak Luthfi yang di TV itu. Nah, waktu pembayaran pekerjaan itu, rekening bapak bermasalah. Jadi, bapak pakai rekening saya'," kata Dewi, Wakil Kepala SMK yang terletak di kawasan Kebon Nanas, Jakarta Timur, Rabu (22/5).

Dewi meminta nama sekolahnya tidak dipublikasikan, karena dikhawatirkan berdampak buruk terhadap siswa-siswi dan guru. "Lalu, saya tanya lagi. Memang Pak Luthfi ngirim uang berapa. Dia jawab, 'Cuma Rp 10 juta," kata Dewi.

Dewi menceritakan, Darin merupakan siswi kelas XII atau kelas III SMK. Dia mengambil jurusan multimedia. Namun, perempuan kelahiran Bondowoso, 29 Maret 1994 itu tak datang lagi ke sekolah setelah bertemu dengannya tiga hari setelah Ujian Nasional (UN), tepatnya 21 April 2013.

"Terkahir di sekolah saat ujian nasional hari terakhir, 18 April. Darin bertemu dengan saya setelah itu, setelah orang dari KPK datang ke sini," kata Dewi.

20 April lalau, berselang dua hari Darin mengikuti Ujian Nasional, sejumlah petugas dengan mengenakan identitas dan membawa surat tugas dari KPK mendatangi sekolah tersebut untuk mencari Darin. Namun, pihak sekolah tak banyak membantu karena memang tidak mengetahui keberadaan perempuan keturunan Arab tersebut.

"Kami baru tahu setelah ramai ada kasus belakangan. Karena petugas KPK datang pas dua hari setelah ujian, tapi enggak ada keberadaan dia. Besoknya, baru si Darin datang ke sini dan ketemu sama saya," papar Dewi.

Dalam pertemuan empat mata itu, Darin mengutarakan sejumlah hal terkait dirinya yang dicari-cari pihak KPK.

"Lalu, saya panggil si Darin. ada urusan apa sama KPK sampai kamu dipanggil ke kantor KPK. Dia bilang, katanya orang KPK itu datang karena bapak saya. Ke saya, si Darin mengakunya enggak begitu kenal sama Pak Luthfi Hasan itu. Saya tanya lagi, kenapa sampai nyari-nyari kamu dan kata orang KPK-nya sudah sampaikan surat panggilan ke rumah, tapi enggak datang. Setelah itu, dia baru cerita soal rekeningnya yang dipakai sama bapaknya," terangnya.

Kepada Dewi, Darin mengakui menerima panggilan dari KPK untuk pemeriksaan sebagai saksi pada 12 April 2013. Dia mengaku enggan datang karena masih bingung dan perlu minta pendapat dengan kedua orangtuanya, Ny Fidar alias Umi, dan Ziad Baladzam.

Masih menurut keterangan Dewi, Darin sebenarnya bersedia datang, memenuhi panggilan penyidik KPK. "Saya juga enggak enak lah digosipin macam-macam sama Pak Luthfi," kata Darin ditirukan Dewi.

Katanya, tambah Dewi, 'Bu, saya mau ngobrol-ngobrol dulu sama orangtua, kan saya punya hak'. Saya bilang, ya sudah, selesaikan yah. Tapi, saya enggak tahu kenapa dia sampai dua kali dipanggil KPK enggak datang."

Di hadapan Dewi, Darin sampai bersumpah demi Tuhan, dirinya tidak mempunyai hubungan khusus dengan Luthfi. "Dia sumpah ke saya, enggak ada hubungan apa-apa dengan Pak Luthfi. Katanya baru kenal dan belum lama. Dan kenalnya juga karena terkait keperluan bapaknya," imbuhnya.

sumber : tribbunnews
agipara likes this.
  #10  
Old 23 May 2013, 10:01
easus's Avatar
New Member
 
Join Date: May 2013
Location: 20
Posts: 1
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
easus is an unknown quantity at this point
Default Cewek Cakep emang milik Pejabat

Enak ya jadi pejabat di Indonesia..
Rata2 Pejabat Indonesia punya Simpanan yg Berdaging... ekekekk
Peluang Hasilkan Uang
Closed Thread

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 22:52.