VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 23 May 2013, 16:27
kittys's Avatar
Senior Member
 
Join Date: Oct 2012
Location: 20
Posts: 639
Thanks: 0
Thanked 67 Times in 50 Posts
kittys super top memberkittys super top memberkittys super top memberkittys super top memberkittys super top memberkittys super top memberkittys super top memberkittys super top memberkittys super top memberkittys super top memberkittys super top member
Default Beredar Foto Seksi Mirip Sefty Sanustika Istri Fathanah


Quote:
Sefty Sanustika bikin heboh. Pasalnya, telah beredar di internet, beberapa foto syur mirip istri Fathanah itu, tersangka kasus suap impor sapi.
Dalam sebuah foto, perempuan mirip Sefty berada di bak mandi dan tubuhnya bugil berlumuran sabun mandi. Nampak sekali, ia sengaja mengabadikan pose itu dengan kamera.

Ada pula foto mirip sang pedangdut terlihat sedang menutupi kedua payudaranya yang jumbo dengan tangannya. Dalam sebuah account Facebook bernama Sefty Sanustika, ada foto seorang wanita yang berpose lagi tiduran di ranjang dengan pakaian minim yang sedikit mengekspos dadanya.

Menurut informasi, saat masih aktif ngedangdut dan blusukan ke kampung-kampung, Sefty yang memiliki nama panggung ‘Septi Angel’, dikenal dengan goyangan dan gaya berpakaiannya yang hot. Terutama saat melantunkan hit andalan, Tukang Porot.

Sebelumnya, juga di internet, telah beredar foto ciuman bibir antara Sefty dan Fathanah. Dalam foto itu, tampak Sefty sedang memakai jilbab berwarna merah dan kacamata hitam, sedangkan Fathanah mengenakan kemeja coklat.

Foto-fotonya

Spoiler:


Mirip Sefti Sanustika Istri Fathanah







Dari pose itu, sangat terlihat kedua payudaranya yang cukup besar terlihat. Ia pun tidak nampak menyembunyikan kedua milik 'barangnya' itu.

sumber foto Zona Info

sumber artikel rmol.co - Beredar, Foto Bugil Mirip Sefty Sanustika

Reply With Quote
  #2  
Old 23 May 2013, 17:52
bayu ninja's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 38,341
Thanks: 30
Thanked 47 Times in 39 Posts
bayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top member
Default

Wah wah wah .... foto pribadinya nih beredar
Reply With Quote
  #3  
Old 23 May 2013, 18:47
MYSTERIOUS's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Aug 2012
Location: www.misteri.us
Posts: 2,127
Thanks: 8
Thanked 22 Times in 18 Posts
MYSTERIOUS super top memberMYSTERIOUS super top memberMYSTERIOUS super top memberMYSTERIOUS super top memberMYSTERIOUS super top memberMYSTERIOUS super top memberMYSTERIOUS super top memberMYSTERIOUS super top memberMYSTERIOUS super top memberMYSTERIOUS super top memberMYSTERIOUS super top member
Default

waduwww gawat tuh kok bisa beredar gitu.
__________________
No Signatured Detected !
Reply With Quote
  #4  
Old 23 May 2013, 20:22
moonmarvells Male
Guest
 
Location: HEAVEN
Posts: n/a
lemas di emek emek mletek dewek

welehhh welehhhh... gawe ngiler...wkwkwk
Reply With Quote
  #5  
Old 23 May 2013, 20:43
ri4nx's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Mar 2011
Location: solo
Posts: 24,342
Thanks: 0
Thanked 241 Times in 187 Posts
ri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top member
Default

Istrinya udah cantik gtu suaminya masih kurang aja ya haha
Reply With Quote
  #6  
Old 23 May 2013, 21:24
anaa's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Apr 2011
Location: Prince-News.blogspot
Posts: 20,474
Thanks: 24
Thanked 283 Times in 261 Posts
anaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top member
Default

waduuuh yang lagi mandii kok di foto gitu....
__________________
No Siggy Kakaak
Reply With Quote
  #7  
Old 23 May 2013, 21:35
darwis90's Avatar
Junior Member
 
Join Date: May 2011
Posts: 200
Thanks: 1
Thanked 0 Times in 0 Posts
darwis90 is an unknown quantity at this point
Default

w e w . . .keren abizz.
Reply With Quote
  #8  
Old 24 May 2013, 11:18
cube Male
Guest
 
Location: jalan perjuangan no.41
Posts: n/a
umumin

wew manteb, kok bisa dpet ya foto kayak gituan.
Reply With Quote
  #9  
Old 24 May 2013, 13:05
edwin tedjo's Avatar
New Member
 
Join Date: Mar 2010
Posts: 81
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
edwin tedjo is an unknown quantity at this point
Default

Kalo di lihat dari bibir sefty asli dengan mirip sefty, beda jauh. yang asli bibirnya lebih memanjang sementara yg mirip mungil. Dagu sefty asli bulat yg mirip lancip. dan leher sefty lebih tebal/berlemak yg mirip tidak. Bahu lebih lebar dan berlemak yg mirip lebih pendek dan padat.
Gw sih cenderung bukan sefty tapi orang lain yg mirip aja.
Reply With Quote
  #10  
Old 24 May 2013, 14:33
Subwoofer's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Feb 2013
Location: Surabaya
Posts: 2,907
Thanks: 12
Thanked 6 Times in 6 Posts
Subwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top memberSubwoofer super top member
Default

Quote:
Originally Posted by edwin tedjo View Post
Kalo di lihat dari bibir sefty asli dengan mirip sefty, beda jauh. yang asli bibirnya lebih memanjang sementara yg mirip mungil. Dagu sefty asli bulat yg mirip lancip. dan leher sefty lebih tebal/berlemak yg mirip tidak. Bahu lebih lebar dan berlemak yg mirip lebih pendek dan padat.
Gw sih cenderung bukan sefty tapi orang lain yg mirip aja.
Dalem banget analisanya gan... apa udah pernah liat yang asli gan...
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 16:07.