VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 24 May 2013, 09:03
anaa's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Apr 2011
Location: Prince-News.blogspot
Posts: 21,888
Thanks: 25
Thanked 292 Times in 270 Posts
anaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top member
cinta Foto :Amelia Almas Adzani Spg Cantik Yang Tewas Dibunuhan





Spoiler:























Spoiler:

Pelaku pembunuhan Amelia Almas Adzani (21) seorang sales promotion girl (SPG) yang juga mahasiswi perguruan tinggi swasta (PTS) di Semarang, berhasil dibekuk, Selasa (21/5/2013) petang. Pelaku Pisa Al Pairun (22), warga asal Cilacap yang bekerja sebagai kuli bangunan di samping rumah kos korban.
Penangkapan tersangka dengan melibatkan anjing pelacak milik Polrestabes Semarang. Anjing itu mencium bau yang mencurigakan dan kemudian loncat ke bangunan sebelah. Di sebuah bangunan yang tengah digarap, anjing itu menemukan barang bukti berupa handphone milik korban dan pisau yang digunakan untuk membunuh. Barang bukti itu disimpan di atap bangunan tersebut.

Anjing pelacak kemudian mengendus dan berlari ke arah pelaku yang saat itu sedang duduk usai bekerja. Polisi langsung menangkap pemuda itu.

Tersangka Pisa Al Pairun mengaku membunuh Amelia Almas Adzani (21) pada Minggu (19/5) sekitar pukul 13.00 Wib. Untuk menuju kamar korban, pelaku meloncat dari jendela bangunan yang digarap kemudian berjalan melewati genting dan menuju kamar korban.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKBP Harryo Sugihhartono mengatakan, saat diperiksa tersangka mengaku ketika masuk kamar korban dengan mudah karena pintunya tidak terkunci. Tersangka melihat korban sedang tiduran posisinya telungkup sambil nonton televisi.
Pelaku langsung membekap mulut korban dari belakang. Korban sempat meronta dan melakukan perlawanan. Pelaku kemudian mengeluarkan pisau dan langsung ditusukan ke leher belakang korban. Pelaku kemudian menggorok leher bagian depan.

“Tersangka mengaku sempat membuka celana korban, namun belum sempat dicabuli. Tersangka kemudian mengambil barang-barang milik korban seperti lima buah kartu ATM, dua jam, enam korek api, dua kacamata dan dua handphone.

Seperti diberitakan sebelumnya, Amelia Almas Adzani (21), gadis asal Jepara ini ditemukan tewas di kamar kosnya di Jalan Lampersari No 41, Semarang Selatan, Minggu (19/5/2013) sekitar pukul 21.00. Sales promotion girl (SPG) cantik sebuah produk rokok itu ditemukan tak bernyawa dalam posisi telentang di tempat tidur yang berada di lantai dua di rumah kos itu.
Saat ditemukan, kaus hitam yang dikenakannya tersingkap ke atas dan tanpa mengenakan celana. Sekujur tubuhnya berlumuran darah. Luka sayatan lebar menganga di leher bagian depan, dan luka tusuk di bagian belakang.

Budi Setiawan, penjaga rumah kos mengatakan, Bella, panggilan akrab korban ditemukan tewas oleh teman dekatnya, Dion. Waktu itu, sekitar pukul 20.30, Dion dan temannya, Eki, datang ke kos. Dia bermaksud menemui Bella di kamarnya. Namun, ketika mengetok pintu, tak ada jawaban dari dalam kamar. Setelah lama menunggu, Dion dan Eki mengajak salah seorang penghuni kos, Pipit, mendobrak kamar korban. [Py]


Sumber
__________________
No Siggy Kakaak
Reply With Quote
The Following User Says Thank You to anaa For This Useful Post:
12BETCasino (24 May 2013)
  #2  
Old 24 May 2013, 10:17
ridoblax's Avatar
Moderator
 
Join Date: Jun 2011
Location: D-BANX
Posts: 12,213
Thanks: 35
Thanked 127 Times in 98 Posts
ridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top memberridoblax super top member
Default

bingung mo comment apa....

semoga arwahnya di terima
Reply With Quote
  #3  
Old 24 May 2013, 10:57
hktoyshop's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2009
Location: http://hk-toys.com
Posts: 35,479
Thanks: 13
Thanked 568 Times in 359 Posts
hktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top member
Default

wah emang cantik si gan tapi kok yang bunuh itu tega banget ya
__________________
mampir gan di mari blog ane yang pingin ketawa
http://gambar.humor-jorok.com
Reply With Quote
  #4  
Old 24 May 2013, 11:00
bayu ninja's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 44,173
Thanks: 32
Thanked 48 Times in 40 Posts
bayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top member
Default

Kasihan banget ya ... kok ada ya manusia yg tega seperti itu
Reply With Quote
  #5  
Old 24 May 2013, 16:23
anaa's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Apr 2011
Location: Prince-News.blogspot
Posts: 21,888
Thanks: 25
Thanked 292 Times in 270 Posts
anaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top member
Default

Quote:
Originally Posted by hktoyshop View Post
wah emang cantik si gan tapi kok yang bunuh itu tega banget ya
dari kabar penyidik kepolisian pelaku mengungkapkan bahwa dia panik dan takut kejahatanya di laporkan ke kepolisian um,,,
__________________
No Siggy Kakaak
Reply With Quote
  #6  
Old 24 May 2013, 17:30
Minhan's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Aug 2011
Posts: 1,789
Thanks: 12
Thanked 24 Times in 17 Posts
Minhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top memberMinhan super top member
Default

wah ini sadis ya gan, semoga beliau diterima disisi-Nya, aminn
Reply With Quote
  #7  
Old 26 May 2013, 16:29
puttri's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Jul 2011
Posts: 1,186
Thanks: 5
Thanked 3 Times in 3 Posts
puttri super top memberputtri super top memberputtri super top memberputtri super top memberputtri super top memberputtri super top memberputtri super top memberputtri super top memberputtri super top memberputtri super top memberputtri super top member
Default

cantik cantik ko dibunuh gan , tega benr yang bunuh ???
Reply With Quote
  #8  
Old 26 May 2013, 21:19
BebasKebas's Avatar
New Member
 
Join Date: May 2013
Location: 20
Posts: 3
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
BebasKebas is an unknown quantity at this point
Default

dI Apa2in dulu gak tuh?
Reply With Quote
  #9  
Old 28 May 2013, 11:44
dokterbeat's Avatar
Gold Member
 
Join Date: Feb 2011
Location: purwokerto
Posts: 7,661
Thanks: 3
Thanked 74 Times in 61 Posts
dokterbeat super top memberdokterbeat super top memberdokterbeat super top memberdokterbeat super top memberdokterbeat super top memberdokterbeat super top memberdokterbeat super top memberdokterbeat super top memberdokterbeat super top memberdokterbeat super top memberdokterbeat super top member
Default

kasihan yah
moga amal ibadahnya di terima
Reply With Quote
  #10  
Old 28 May 2013, 14:19
jeanne303's Avatar
New Member
 
Join Date: May 2013
Location: jakarta
Posts: 32
Thanks: 0
Thanked 1 Time in 1 Post
jeanne303 is an unknown quantity at this point
Default

wah sadis bener tuh pak kuli bangunan.....


Quote:
BANDAR303
Our Latest Promotions
Total Bonus 15% Online C4s1n0

Khusus CBO855 dan SOA88
Bonus 10% Tangkas Setiap Deposit
customer service standby 24 jam.
pin bb : 224CEA37
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 18:59.