VIVAforum

VIVAforum (http://forum.viva.co.id/index2.php)
-   Berita Dalam Negeri (http://forum.viva.co.id/berita-dalam-negeri/)
-   -   Penumpang Tampar Pramugari Lion Air di Bandara Jambi (http://forum.viva.co.id/berita-dalam-negeri/210233-penumpang-tampar-pramugari-lion-air-di-bandara-jambi.html)

::Banned:: 14 October 2011 14:51

Penumpang Tampar Pramugari Lion Air di Bandara Jambi
 
Quote:


Pertengkaran penumpang dan pramugari Lion Air di Bandara Sultan Thaha Kota Jambi berujung penamparan. Sang pramugari kena tampar penumpang. Keberangkatan pesawat pun tertunda setengah jam. Pesawat yang seharusnya berangkat pukul 08.00 baru berangkat pukul 08.30.

Cek-cok sempat terjadi di depan pintu keberangkatan, dekat konter Lion Air. Belum jelas duduk permasalahan mengapa penumpang yang tidak diketahui namanya ini sampai menampar pramugari.

Staf konter Lion Air di bandara membenarkan memang sempat ada ramai-ramai terkait keberangkataan pesawat, namun tidak diketahui alasannya. Staf ini membenarkan pesawat delay sekitar setengah jam, namun bukan alasan karena kejadian tersebut.

Kepala ATC Bandara ST, Tuho Z B saat dikonfirmasi mengatakan delay keberangkatan memang ada, namun karena alasan teknis. Sementara cek-cok yang sempat terjadi antara
penumpang dan pramugari ini telah diselesaikan.

"Sudah-sudah, itu sudah selesai. Ga ada masalah," katanya.

Sekitar pukul 08.25, pesawat Lion Air tujuan Jakarta ini terlihat sudah siap take off. Pintu pesawat sudah ditutup. Tuho mengatakan pesawat sudah siap berangkat.

blogger 14 October 2011 16:18

kaya bocah aja ribut :payah::payah:

::Banned:: 14 October 2011 16:19

Quote:

Originally Posted by blogger (Post 2039629)
kaya bocah aja ribut :payah::payah:

bener gan .. setuju banget :beer::beer::beer:


ucil 14 October 2011 17:36

http://data.tribunnews.com/foto/bank...IR-PESAWAT.jpg
tampar pake apa tuu gan?????????????
[-X[-X[-X[-X[-X[-X

bayu ninja 15 October 2011 07:45

Hmmm kok ribut2 sih ..........

ri4nx 15 October 2011 10:52

wah pasti sakit tuh di tampar ahahahah

madpost 15 October 2011 14:14

kasiaan yg kena tampar gan hehehe

mafiamusik 15 October 2011 14:53

emang pantes kena tampah tuh orang


All times are GMT +7. The time now is 23:02.

Powered by vBulletin® Version 3.8.0
Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.