VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Like Tree1Likes

Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #11  
Old 19 October 2011, 22:53
::Banned::'s Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Jan 2011
Posts: 14,398
Thanks: 0
Thanked 180 Times in 153 Posts
::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member
Default

Quote:
Originally Posted by DweePram82 View Post
Kejadian yang Aneh.......
memang bener2 aneh bin ajaib gan

Reply With Quote
  #12  
Old 20 October 2011, 09:15
Dukun VIVA's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 74
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
Dukun VIVA is an unknown quantity at this point
Default

ajaib apa mistis nih
Reply With Quote
  #13  
Old 20 October 2011, 09:37
::Banned::'s Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Jan 2011
Posts: 14,398
Thanks: 0
Thanked 180 Times in 153 Posts
::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member
Default Ibu Melahirkan Anak Berkaki Duyung

Quote:

Maria Elizabeth warga RT 06 Kampung Garam Kelurahan Kota Uneng, Kabupaten Sikka, NTT, Selasa (18/10/2011) melahirkan seorang anak yang kakinya mirip duyung. Bayi yang diberi nama Maria Oktaviani itu meninggal pada sore harinya sekitar pukul 17.00 Wita.

Maria menduga, kaki anaknya yang mirip duyung terkait dengan mimpi yang pernah ia alami beberapa saat sebelumnya. Mimpi ikan duyung hadir saat usia kandungannya genap tiga bulan. Dalam mimpi itu ikan duyung menjanjikan bahwa kandungan Maria akan membawa rejeki berlimpah bagi keluarganya.

Namun janji itu bukan tanpa syarat. Maria harus menamai anak itu Puteri Duyung. Kedua, sesaat setelah dilahirkan ia harus menyimpannya di dalam bak. Dan terakhir, tidak menceritakan kepada siapa pun tentang perjanjian itu.

Jika hal itu dilanggar, kata Maria di rumah duka di Kampung Garam, Rabu (19/10/2011) kemarin, maka salah satu di antara anggota keluarga akan menjadi korban. Masih dalam mimpi, permintaan ikan duyung untuk menamai anak dalam rahimnya itu Puteri Duyung ditolak mentah-mentah oleh Maria.

“Kami ribut di pantai. Dia minta saya menamai anak saya Puteri Duyung. Tapi saya bilang pada dia. Saya tidak mau, kami manusia dan kamu ikan. Tapi dia menjawab, kami juga manusia, jangan takut,” demikian Maria mengulangi pernyataan ikan duyung dalam mimpinya.

Maria mengakui, telah menceritakan mimpi itu kepada suaminya, karena takut. Selain itu, ia pun telah menyiapkan nama bagi anaknya sejak sebelum ia lahir, “Maria Oktaviani” jika perempuan, dan "Mario Oktaviano" jika laki-laki.

Maria menuturkan, beberapa kali ikan duyung itu meyakinkan dirinya untuk tidak takut. Karena anak dalam rahimnya itu akan membawa rejeki besar untuk keluarganya. Maria tidak menceritakan rejeki apa yang dijanjikan dalam mimpinya itu.

Maria menuturkan hal itu dengan lancar. Namun ibu yang sehari-hari menawarkan jasa cuci pakaian di rumah-rumah penduduk di Kota Maumere ini terlihat tidak bisa menyembunyikan ketakutannya.
Reply With Quote
  #14  
Old 20 October 2011, 10:43
abidahnovita's Avatar
Senior Member
 
Join Date: Apr 2011
Location: Jakarta
Posts: 934
Thanks: 11
Thanked 32 Times in 9 Posts
abidahnovita super top memberabidahnovita super top memberabidahnovita super top memberabidahnovita super top memberabidahnovita super top memberabidahnovita super top memberabidahnovita super top memberabidahnovita super top memberabidahnovita super top memberabidahnovita super top memberabidahnovita super top member
Default

kasian banget yaa....
tapi gpp, diterima aja bu.. itu anak titipan Tuhan walau bagaimanapun wujudnya..
Reply With Quote
  #15  
Old 20 October 2011, 14:56
::Banned::'s Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Jan 2011
Posts: 14,398
Thanks: 0
Thanked 180 Times in 153 Posts
::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member
Default

Quote:
Originally Posted by abidahnovita View Post
kasian banget yaa....
tapi gpp, diterima aja bu.. itu anak titipan Tuhan walau bagaimanapun wujudnya..
bener banget gan ... kasian banget tuh

Reply With Quote
  #16  
Old 20 October 2011, 16:58
ikada's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Apr 2011
Location: pati
Posts: 23,650
Thanks: 80
Thanked 421 Times in 306 Posts
ikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top member
haia Wah Di NTT Ibu Melahirkan Anak Berkaki Duyung


Quote:
Maria Elizabeth warga RT 06 Kampung Garam Kelurahan Kota Uneng, Kabupaten Sikka, NTT, Selasa (18/10/2011) melahirkan seorang anak yang kakinya mirip duyung. Bayi yang diberi nama Maria Oktaviani itu meninggal pada sore harinya sekitar pukul 17.00 Wita.
Maria menduga, kaki anaknya yang mirip duyung terkait dengan mimpi yang pernah ia alami beberapa saat sebelumnya. Mimpi ikan duyung hadir saat usia kandungannya genap tiga bulan. Dalam mimpi itu ikan duyung menjanjikan bahwa kandungan Maria akan membawa rejeki berlimpah bagi keluarganya.
Namun janji itu bukan tanpa syarat. Maria harus menamai anak itu Puteri Duyung. Kedua, sesaat setelah dilahirkan ia harus menyimpannya di dalam bak. Dan terakhir, tidak menceritakan kepada siapa pun tentang perjanjian itu.
Jika hal itu dilanggar, kata Maria di rumah duka di Kampung Garam, Rabu (19/10/2011) kemarin, maka salah satu di antara anggota keluarga akan menjadi korban. Masih dalam mimpi, permintaan ikan duyung untuk menamai anak dalam rahimnya itu Puteri Duyung ditolak mentah-mentah oleh Maria.
“Kami ribut di pantai. Dia minta saya menamai anak saya Puteri Duyung. Tapi saya bilang pada dia. Saya tidak mau, kami manusia dan kamu ikan. Tapi dia menjawab, kami juga manusia, jangan takut,” demikian Maria mengulangi pernyataan ikan duyung dalam mimpinya.
Maria mengakui, telah menceritakan mimpi itu kepada suaminya, karena takut. Selain itu, ia pun telah menyiapkan nama bagi anaknya sejak sebelum ia lahir, “Maria Oktaviani” jika perempuan, dan "Mario Oktaviano" jika laki-laki.
Maria menuturkan, beberapa kali ikan duyung itu meyakinkan dirinya untuk tidak takut. Karena anak dalam rahimnya itu akan membawa rejeki besar untuk keluarganya. Maria tidak menceritakan rejeki apa yang dijanjikan dalam mimpinya itu.
Maria menuturkan hal itu dengan lancar. Namun ibu yang sehari-hari menawarkan jasa cuci pakaian di rumah-rumah penduduk di Kota Maumere ini terlihat tidak bisa menyembunyikan ketakutannya.
SUMBER

Last edited by ikada; 20 October 2011 at 17:28.
Reply With Quote
  #17  
Old 20 October 2011, 17:00
bayu ninja's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 38,339
Thanks: 30
Thanked 47 Times in 39 Posts
bayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top member
Default

Kasihan gan ... ank org yg krg mampu
Reply With Quote
  #18  
Old 20 October 2011, 17:06
ikada's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Apr 2011
Location: pati
Posts: 23,650
Thanks: 80
Thanked 421 Times in 306 Posts
ikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top member
Default

Quote:
Originally Posted by bayu ninja View Post
Kasihan gan ... ank org yg krg mampu
bener banget gan ane juga kasihan banget ma dia
Reply With Quote
  #19  
Old 20 October 2011, 17:08
sintamu's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Sep 2011
Posts: 956
Thanks: 1
Thanked 5 Times in 5 Posts
sintamu super top membersintamu super top membersintamu super top membersintamu super top membersintamu super top membersintamu super top membersintamu super top membersintamu super top membersintamu super top membersintamu super top membersintamu super top member
Default

subhanallah...kasihan banget om
Reply With Quote
  #20  
Old 20 October 2011, 17:18
Bolaaneh's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Aug 2011
Posts: 1,984
Thanks: 4
Thanked 6 Times in 6 Posts
Bolaaneh super top memberBolaaneh super top memberBolaaneh super top memberBolaaneh super top memberBolaaneh super top memberBolaaneh super top memberBolaaneh super top memberBolaaneh super top memberBolaaneh super top memberBolaaneh super top memberBolaaneh super top member
Default

Quote:
Originally Posted by ikada View Post
bener banget gan ane juga kasihan banget ma dia
sama mas aku juga kasihan gak kebayang .
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Tags
misteri

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 10:05.