VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 26 October 2011, 11:28
nindi's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Jun 2011
Posts: 16,030
Thanks: 2
Thanked 123 Times in 111 Posts
nindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top member
:pengumuman: Komponen Gaji Pegawai DKI Naik Lagi




- Komponen gaji dan tunjangan pegawai di Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah DKI Jakarta tahun 2012 akan meningkat 19,18 persen. Bahkan komponen gaji ini mengambil porsi 26,75 persen dari total APBD 2012.

"Gaji dan tunjangan pegawai ini sangat tinggi, Rp 9,63 triliun. Setiap tahun naik terus. Tahun 2011 naik 11,14 persen. Tahun 2012 naik lagi sebesar 19,18 persen," kata Nawawi, anggota Fraksi Demokrat DPRD DKI Jakarta, Rabu (26/10).

Kenaikan yang besar itu disebabkan oleh penerapan sistem remunerasi dalam bentuk tunjangan kinerja daerah, yang merupakan integrasi dari berbagai jenis tunjangan daerah dan honorarium. "Kenaikan itu memang bagus. Namun alangkah disayangkan apabila ternyata perbaikan sisten remunerasi ini hanya didasarkan pada tingkat kehadiran atau absensi belaka., bukan didasarkan pada produktivitas dari masing-masing pegawai," ujar Nawawi.

Pemberian tunjangan kinerja daerah perlu segera diperbaiki sistem perhitungannya, dengan memperhatikan kualifikasi golongan, masa kerja, dan beban kerja pegawai. Selain itu, diperlukan evaluasi cermat dan mendalam terhadap peningkatan kinerja dalma pelayanan yang diberikan oleh setiap tingkatan aparatur atas diberlakukannya sistem remunerasi ini.

"Setiap pegawai harus mempunyai target-target pencapaian yang harus dipenuhi. Ukuran harus dari kinerja, bukan dari absensi saja," tegas Nawawi.
Reply With Quote
  #2  
Old 26 October 2011, 11:31
ri4nx's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Mar 2011
Location: solo
Posts: 25,310
Thanks: 0
Thanked 242 Times in 188 Posts
ri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top member
Default

gaji pegawai naik terus ya .... enak mereka
Reply With Quote
  #3  
Old 26 October 2011, 11:33
Banned
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 611
Thanks: 1
Thanked 4 Times in 4 Posts
Infoku member hancur leburInfoku member hancur leburInfoku member hancur leburInfoku member hancur leburInfoku member hancur leburInfoku member hancur leburInfoku member hancur leburInfoku member hancur leburInfoku member hancur leburInfoku member hancur leburInfoku member hancur lebur
Default

ENAK BANGET GAJI NAIK TERUSSSS, GW AJUGA MAU NIH NAIK GAJI ONLINEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE

Reply With Quote
  #4  
Old 26 October 2011, 11:37
bayu ninja's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 44,179
Thanks: 32
Thanked 48 Times in 40 Posts
bayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top member
Default

Kapan ya gajiku naik
Reply With Quote
  #5  
Old 26 October 2011, 12:34
hktoyshop's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2009
Location: http://hk-toys.com
Posts: 35,479
Thanks: 13
Thanked 568 Times in 359 Posts
hktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top memberhktoyshop super top member
Default

wah.
enak banget tuh,tetep aja ane susah..
__________________
mampir gan di mari blog ane yang pingin ketawa
http://gambar.humor-jorok.com
Reply With Quote
  #6  
Old 26 October 2011, 13:00
Vivartis's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Jun 2011
Location: Bali-Indonesia
Posts: 3,723
Thanks: 12
Thanked 94 Times in 74 Posts
Vivartis super top memberVivartis super top memberVivartis super top memberVivartis super top memberVivartis super top memberVivartis super top memberVivartis super top memberVivartis super top memberVivartis super top memberVivartis super top memberVivartis super top member
Default

wah kok di bali belum naik juga y
Reply With Quote
  #7  
Old 26 October 2011, 13:02
molceonly's Avatar
New Member
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 79
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
molceonly is an unknown quantity at this point
Default

kerja ga jelas kok gaji naik terus... kita orang susah makan aja besok mikir pake sayur apa... walah walah.... pantes ada gayus, and kroco kroni and krecoak lain lain... :berb usa:: berbusa::berbu sa:
Reply With Quote
  #8  
Old 26 October 2011, 15:00
nagatos Male
Guest
 
Posts: n/a
Default

Asik yah naik truss.. Ato malah d simpan seseorang tuh duit?
Reply With Quote
  #9  
Old 26 October 2011, 15:09
arisetio's Avatar
New Member
 
Join Date: Oct 2011
Location: Jakarta
Posts: 47
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
arisetio is an unknown quantity at this point
:gossip:

Reply With Quote
  #10  
Old 26 October 2011, 16:08
masgugun01's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Aug 2010
Location: semarang
Posts: 199
Thanks: 17
Thanked 0 Times in 0 Posts
masgugun01 is an unknown quantity at this point
Default

ga hanya yang disana gaji naik melulu..
moga saja gaji untuk semuanya juga ikut naik,,
jadi semuanya juga bisa menikmati,,
pengennya,,
he hehe

tapi tentunya dengan kenaikan gaji diimbangi kerja yang lebih baik
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 06:04.