VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 14 November 2011, 23:04
::Banned::'s Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Jan 2011
Posts: 14,914
Thanks: 0
Thanked 181 Times in 154 Posts
::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member
Default Video Istri ***** dengan PIL Beredar, Suami Lapor Polisi

[quote]Rob (21) kaget bukan kepalang saat mengetahui istrinya selingkuh dengan pria idaman lain (PIL). Yang membuatnya geram lagi, video ***** iNur (18) telah beredar luas. Geram, warga Pacar Kembang inipun lapor polisi.

"Kami menangani kasus ini. Tetapi kasusnya belum bisa diproses karena pasangan selingkuh istri pelapor masih belum diketahui keberadaannya," kata Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya, AKP Suratmi, Senin (14/11/2011).

Dalam video berjuduk 'areg gg 4' tersebut, Nur melakukan persetubuhan dengan Sul, pemuda asal Jalan Pogot I. Berdasarkan keterangan Nur kepada polisi, adegan itu terjadi satu tahun lalu di areal gudang peluru, Kenjeran.

Tetapi Nur mengelak jika dikatakan bahwa dia atau Sul yang merekam sendiri adegan tersebut. Jika dilihat dari videonya, memang ada orang ketiga yang mengambil gambar pasangan selingkuh tersebut secara diam-diam. Orang yang merekam dan mengedarkan itu kini juga sedang dicari polisi.

Nur sendiri sempat dikeler untuk menunjukkan dimana peristiwa itu terjadi. Tetapi karena jangka waktu yang sudah setahun, maka kondisi tempat tersebut sudah berbeda dengan kondisi yang tergambar di dalam video.

Dari informasi yang dihimpun, Rob dan Nur merupakan pasutri yang sudah menikah secara resmi di KUA Tambaksari 4 tahun lalu. Meski masih terbilang belia, mereka terpaksa dinikahkan menuruti keinginan warga yang menggerebek mereka berdua. Meski sudah menikah, Nur tetap meneruskan sekolahnya. Nur kini masih duduk di bangku SMA kelas 3.

Video ***** itu sendiri berdurasi 8 menit 18 detik. Video dengan nama file 'areg gg 4' itu memperlihatan bagaimana pasangan haram tersebut bersetubuh di alam terbuka.

Nur berada di atas, sedangkan Sul ada di bawah. Mereka tidak telanjang bulat. Nur hanya melepas celananya sedangkan Sul sekedar melorotkan celana panjangnya saja.

Video itu sebenarnya memperlihatkan muka pasangan itu dengan jelas. Sayangnya resolusi rendah dari alat yang digunakan untuk merekam, membuat gambar dalam video kurang jernih. Sepertinya video itu direkam menggunakan HP dengan resolusi perekaman rendah.

============================

Last edited by Maya_Cikedot; 17 November 2011 at 00:54.
Reply With Quote
  #2  
Old 15 November 2011, 00:12
Kleirin's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 9,729
Thanks: 12
Thanked 24 Times in 22 Posts
Kleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top memberKleirin super top member
Default

kasihan tuh suaminya di khianati ama bininya.......
Reply With Quote
  #3  
Old 15 November 2011, 00:12
::Banned::'s Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Jan 2011
Posts: 14,914
Thanks: 0
Thanked 181 Times in 154 Posts
::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member
Default

Quote:
Originally Posted by Kleirin View Post
kasihan tuh suaminya di khianati ama bininya.......
bener gan ... istrinya sungguh terlalu

Reply With Quote
  #4  
Old 15 November 2011, 00:12
samasamasuka's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Oct 2011
Location: Bandung
Posts: 9,258
Thanks: 22
Thanked 7 Times in 7 Posts
samasamasuka super top membersamasamasuka super top membersamasamasuka super top membersamasamasuka super top membersamasamasuka super top membersamasamasuka super top membersamasamasuka super top membersamasamasuka super top membersamasamasuka super top membersamasamasuka super top membersamasamasuka super top member
Default

harus dapet yang setia selalu selamanya hehe
Reply With Quote
  #5  
Old 15 November 2011, 00:13
::Banned::'s Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Jan 2011
Posts: 14,914
Thanks: 0
Thanked 181 Times in 154 Posts
::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member
Default

Quote:
Originally Posted by samasamasuka View Post
harus dapet yang setia selalu selamanya hehe
setuju gan .... mantab banget

Reply With Quote
  #6  
Old 15 November 2011, 08:36
MissVIVA's Avatar
Junior Member
 
Join Date: May 2011
Posts: 196
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
MissVIVA super top memberMissVIVA super top memberMissVIVA super top memberMissVIVA super top memberMissVIVA super top memberMissVIVA super top memberMissVIVA super top memberMissVIVA super top memberMissVIVA super top memberMissVIVA super top memberMissVIVA super top member
Default

istri nya bejad banget nih gan
Reply With Quote
  #7  
Old 15 November 2011, 09:00
::Banned::'s Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Jan 2011
Posts: 14,914
Thanks: 0
Thanked 181 Times in 154 Posts
::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member
Default

Quote:
Originally Posted by MissVIVA View Post
istri nya bejad banget nih gan
bener gan ... sungguh t6erlalu

Reply With Quote
  #8  
Old 15 November 2011, 11:07
abdeeas Male
Guest
 
Location: Bandung
Posts: n/a
Default

kayaknya ini cewek emang udah nakal dari sononya... dia nikah karena di gerebeg....

udah nikah dia selingkuh... zia lagi di alam terbuka...

Rob.. udah ceraian aja....
Reply With Quote
  #9  
Old 15 November 2011, 13:57
::Banned::'s Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Jan 2011
Posts: 14,914
Thanks: 0
Thanked 181 Times in 154 Posts
::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member::Banned:: super top member
Default

Quote:
Originally Posted by abdeeas View Post
kayaknya ini cewek emang udah nakal dari sononya... dia nikah karena di gerebeg....

udah nikah dia selingkuh... zia lagi di alam terbuka...

Rob.. udah ceraian aja....
bener banget gan

Reply With Quote
  #10  
Old 16 November 2011, 13:36
euler's Avatar
New Member
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 81
Thanks: 1
Thanked 0 Times in 0 Posts
euler is an unknown quantity at this point
Default

susah cari cw yang baik2 untuk dijadiin bini di jaman sekarang....cape2 setia dan cari nafkah malah di khianati....gtw malu tu perempuan...kotor amat...mending cari cw yang biasa2 ajalah asal bisa dan pantes dijadiin bini...buat apa cantik tapi kelakuan kaya bgt ...yang pake jilbab juga ga bisa menjamin juga.yang penting mah hati dan agamanya dulu....cantik apa nda nomer belakangan lah.....

Last edited by euler; 16 November 2011 at 13:40.
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 12:45.