VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 13 May 2012, 00:50
Banned
 
Join Date: May 2012
Location: 20
Posts: 121
Thanks: 1
Thanked 6 Times in 5 Posts
siapayangtau is an unknown quantity at this point
:pengumuman: Foto Pamer Tubuh Siswi SMUN 1 di Facebook Gegerkan Kotamobagu



Masyarakat Kotamobagu digegerkan oleh foto – foto bugil dari seorang siswi SMU Negeri 1 Kotamobagu berinisial VN (18) di situs Jejaring Sosial Facebook.

Entah bermula dari mana, link yang memuat gambar-gambar telanjang itu disebarluaskan lewat blackberry messenger. Setelah dibuka, ternyata gambar telanjang dari VN yang entah sengaja atau tidak, berani berpose bugil terbuka tanpa sehelai benang pun.

Informasi dihimpun, dari teman dekat VN mengatakan bahwa “Nda mungkin dia (VN) yang menyebarkan foto bugil tersebut, mungkin saja FB milik dia dibajak atau handphone-nya hilang, dan jatuh ke tangan orang tak bertanggung jawab yang dengan sengaja menyebarkan foto tersebut” tutur teman korban yang enggan namanya diberitakan.

VN sendiri belum bisa dihubungi untuk dikonfirmasi perihal hal tersebut. Warga kelurahan biga ini menurut teman dekatnya, sangat terpukul dengan kejadian itu, bahkan saat ini berencana melapor ke Kepolisian terkait penyebaran foto – foto tak senonoh.

Kapolres Bolmong AKBP Enggar Brotoseno, SIK saat dikonfirmasi melalui Kabag Ops. Rustanto SH SIK, mengaku belum menerima laporan dari VN terkait kasus ini. “Saya belum tahu kasus tersebut, namun jika VN merasa akun pribadinya dibajak dan merasa dirugikan silahkan melapor ke kepolisian, namun yang jelas pembuat atau penyebar gambar ****ografi bisa dikenakan sanksi pidana sesuai UU ITE” tutur Rustanto. Sementara itu, berdasarkan sanksi pidana yang termuat dalam UU ITE, Setiap orang yang menyebarkan informasi ****ografi, akan dikenai pasal 27 ayat 1 UU ITE yakni pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun atau denda paling banyak satu miliar rupiah.


Sumber: Foto-Foto Bugil Siswi SMUN 1 Kotamobagu di Facebook
Reply With Quote
The Following User Says Thank You to siapayangtau For This Useful Post:
fat_bastard (17 May 2012)
  #2  
Old 13 May 2012, 09:38
ri4nx's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Mar 2011
Location: solo
Posts: 24,361
Thanks: 0
Thanked 241 Times in 187 Posts
ri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top member
Default

kalau dah bugil bugil pasti bikin heboh
Reply With Quote
  #3  
Old 13 May 2012, 14:26
BakulBata's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Mar 2012
Location: 20
Posts: 216
Thanks: 4
Thanked 13 Times in 12 Posts
BakulBata is an unknown quantity at this point
Default

Maih SMA masih ababil gan, pantes aja kalo cari sensasi
Reply With Quote
  #4  
Old 14 May 2012, 13:51
Loveiva's Avatar
Junior Member
 
Join Date: May 2012
Location: 20
Posts: 128
Thanks: 0
Thanked 6 Times in 5 Posts
Loveiva is an unknown quantity at this point
Default

Mencari sensasi sekarang lebih diutamakan siswa dibanding mencari prestasi
Reply With Quote
  #5  
Old 14 May 2012, 14:02
bayu ninja's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 38,343
Thanks: 30
Thanked 47 Times in 39 Posts
bayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top member
Default

Quote:
Originally Posted by BakulBata View Post
Maih SMA masih ababil gan, pantes aja kalo cari sensasi
Fikiranya beLum berkembang gan .. masih LabiL
Reply With Quote
  #6  
Old 14 May 2012, 19:30
Loveiva's Avatar
Junior Member
 
Join Date: May 2012
Location: 20
Posts: 128
Thanks: 0
Thanked 6 Times in 5 Posts
Loveiva is an unknown quantity at this point
Default

lho orang tua dan gurunya sih kemana??
Reply With Quote
  #7  
Old 14 May 2012, 21:13
salahsapa's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Apr 2011
Location: di belakangmu
Posts: 12,667
Thanks: 13
Thanked 265 Times in 215 Posts
salahsapa super top membersalahsapa super top membersalahsapa super top membersalahsapa super top membersalahsapa super top membersalahsapa super top membersalahsapa super top membersalahsapa super top membersalahsapa super top membersalahsapa super top membersalahsapa super top member
Default

kok geger????kan sudah biasa yang beginian????
Reply With Quote
  #8  
Old 15 May 2012, 00:30
Banned
 
Join Date: May 2012
Location: 20
Posts: 155
Thanks: 0
Thanked 5 Times in 4 Posts
dezig is an unknown quantity at this point
Default

Quote:
Originally Posted by salahsapa View Post
kok geger????kan sudah biasa yang beginian????
iya gan ini udah banyak di facebook, terutama facebook yang punya orang indonesia
Reply With Quote
  #9  
Old 15 May 2012, 07:49
bisnisptc2011's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Jan 2011
Location: malang
Posts: 182
Thanks: 4
Thanked 0 Times in 0 Posts
bisnisptc2011 is an unknown quantity at this point
Default

mungkin juga sengaja tuh.. biar dagangannya laku.
Reply With Quote
  #10  
Old 15 May 2012, 21:00
spoiler1's Avatar
New Member
 
Join Date: May 2012
Location: 20
Posts: 47
Thanks: 0
Thanked 4 Times in 3 Posts
spoiler1 is an unknown quantity at this point
Default

dagang apa gan?? dagang sabun yah??
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 18:42.