VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Like Tree4Likes

Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 22 May 2012, 10:08
a5tut1's Avatar
Senior Member
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 881
Thanks: 0
Thanked 56 Times in 50 Posts
a5tut1 super top membera5tut1 super top membera5tut1 super top membera5tut1 super top membera5tut1 super top membera5tut1 super top membera5tut1 super top membera5tut1 super top membera5tut1 super top membera5tut1 super top membera5tut1 super top member
:getokk: VIDEO: Siswi SMU Pesta Miras dalam Angkot

Masyarakat kembali dihebohkan dengan munculnya video siswi pesta miras. Dalam video tersebut terlihat 10 siswi berseragam SMAN 3 Luwuk, Kabupaten Bangai, Palu tengah minum miras di dalam angkot. Video tersebut kini sudah beredar di situs berbagi video, Youtube.

Dalam video tersebut terlihat ada sepuluh remaja perempuan yang mengenakan baju sekolah tingkat SMU. Mereka terlihat duduk santai di dalam angkot sambil merokok dan menuangkan minuman keras “cap tikus” ke dalam gelas mineral yang sudah dipotong jadi dua.

Video yang diunggah ke Youtube pada tanggal 2 Mei 2012 itu direkam menggunakan kamera handphone oleh salah satu dari 10 siswi tersebut. Perekam video itu bernama Isabela yang juga merupakan siswi SMAN 3 Luwuk.

Kepala sekolah SMAN 3 Luwuk, Rubiah Duru Batu membenarkan bahwa siswi yang ada dalam video tersebut adalah anak didiknya. Bahkan dia juga menyebutkan nama-nama dari siswi yang terekam dalam video tersebut.

Kesepuluh siswi tersebut bernama, Amel, Mida, Lilis, Agnes, Cilang, Isabela (perekam video), Andini, Sagita, Dian, dan Esa. Menurut keterangan dari Rubiah, ke-10 siswi tersebut adalah siswi-siswi SMAN 3 Luwuk yang masih duduk di bangku kelas 2 atau XI (sebelas).

Rubiah mengatakan bahwa pihak sekolah dan pihak keluarga para siswi terkait telah melakukan kesepakatan bersama. Masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan tanpa melibatkan polisi. Sekolah dan orangtua sepakat seluruh siswi yang terlibat dikembalikan pada orangtua masing-masing untuk dilakukan pembinaan.

Rubiah menegaskan kalau pihaknya sudah mengeluarkan ke-10 siswi tersebut dari sekolahnya. Ia menilai tindakan ke-10 siswi tersebut sudah tidak bisa ditolelir lagi karena sudah tentu mencoreng nama baik sekolah yang telah ia pimpin.

Video semacam ini kembali mengingatkan kepada para orangtua untuk tetap melakukan pengawasan kepada anaknya. Pergaulan yang salah bisa menjerumuskan anak pada hal yang negatif termasuk seks bebas.


agkd likes this.
Reply With Quote
The Following User Says Thank You to a5tut1 For This Useful Post:
theblues (22 May 2012)
  #2  
Old 22 May 2012, 10:19
ri4nx's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Mar 2011
Location: solo
Posts: 24,361
Thanks: 0
Thanked 241 Times in 187 Posts
ri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top memberri4nx super top member
Default

waduh parah banget neh pelajar sekarang
Reply With Quote
  #3  
Old 22 May 2012, 10:26
lukman92's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Aug 2011
Posts: 450
Thanks: 9
Thanked 8 Times in 8 Posts
lukman92 super top memberlukman92 super top memberlukman92 super top memberlukman92 super top memberlukman92 super top memberlukman92 super top memberlukman92 super top memberlukman92 super top memberlukman92 super top memberlukman92 super top memberlukman92 super top member
Default

apalagi inih??? kok anak jaman sekarang gitu banget yak. pakaian bener-bener gak bisa jadi acuan sekarang, merusak nama baik sekolah, keluarga, dan orang orang berkerudung pastinya, arghhhh... semoga mereka dapat balasan yang setimpal..!!!
Reply With Quote
  #4  
Old 22 May 2012, 10:37
anaa's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Apr 2011
Location: Prince-News.blogspot
Posts: 20,474
Thanks: 24
Thanked 283 Times in 261 Posts
anaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top member
Default

ini namanya siswi bejad gaaan,,ga boleh di tiru yaah,,
__________________
No Siggy Kakaak
Reply With Quote
  #5  
Old 22 May 2012, 10:41
anaa's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Apr 2011
Location: Prince-News.blogspot
Posts: 20,474
Thanks: 24
Thanked 283 Times in 261 Posts
anaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top memberanaa super top member
Default

Quote:
Originally Posted by ri4nx View Post
waduh parah banget neh pelajar sekarang
bener tuuuh gaaan,,pelajar yg harus di hajar.
kalo cantik siih mnding,,itu mereka biasa ajaa,,apa yg mau
di banggain ??
__________________
No Siggy Kakaak
Reply With Quote
  #6  
Old 22 May 2012, 10:50
cahayalim Male
Guest
 
Location: jl. anggrek 6 no 22 rt013/rw002 jak sel 12940
Posts: n/a
rokok

hhmmm
baru blajar mabok n ngerokok?
gimana klo ud pada ndk skula yaa?
weleh...welehh...
Reply With Quote
  #7  
Old 22 May 2012, 10:56
bayu ninja's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 38,343
Thanks: 30
Thanked 47 Times in 39 Posts
bayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top member
Default

Yang kayak gini nih calon racun masyarakat
Reply With Quote
  #8  
Old 22 May 2012, 10:57
bayu ninja's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 38,343
Thanks: 30
Thanked 47 Times in 39 Posts
bayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top member
Default

Quote:
Originally Posted by anaa View Post
ini namanya siswi bejad gaaan,,ga boleh di tiru yaah,,
Mungkin kurang pengawasan gan ...
Reply With Quote
  #9  
Old 22 May 2012, 10:58
bayu ninja's Avatar
Super Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 38,343
Thanks: 30
Thanked 47 Times in 39 Posts
bayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top memberbayu ninja super top member
Default

Quote:
Originally Posted by cahayalim View Post
hhmmm
baru blajar mabok n ngerokok?
gimana klo ud pada ndk skula yaa?
weleh...welehh...
Mungkin karena mereka masih LabiL gan
Reply With Quote
  #10  
Old 22 May 2012, 11:05
uchil's Avatar
administrator
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 975
Thanks: 18
Thanked 8 Times in 7 Posts
uchil super top memberuchil super top memberuchil super top memberuchil super top memberuchil super top memberuchil super top memberuchil super top memberuchil super top memberuchil super top memberuchil super top memberuchil super top member
:pengumuman:

waduuuuuhhh... paraaaaah nih kelakuannya... siapa yang esti disalahin nih kalau kelakuan pelajar / generasi muda seperti ini...
__________________



Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 21:06.