VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 31 May 2012, 06:31
Loveiva's Avatar
Junior Member
 
Join Date: May 2012
Location: 20
Posts: 147
Thanks: 0
Thanked 6 Times in 5 Posts
Loveiva is an unknown quantity at this point
:pengumuman: Beredar Video Pengeroyokan Anggota Viking Vs Jakmania



Selain kemunculan sejumlah orang di forum dunia maya Kaskus, yang mengaku sebagai pelaku pengeroyokan suporter di Stadion Gelora Bung Karno, di situs Youtube juga beredar video pengeroyokan terhadap anggota Viking yang terjadi di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (27/5/2012) lalu.

Seperti diberitakan sebelumnya, laga Persija melawan Persib Bandung di Stadion Gelor Bung Karno, Minggu (27/5/2012) berakhir dengan peristiwa pengeroyokan suporter, yang mengakibatkan tiga orang tewas. Ketiga korban itu adalah Rangga Cipta Nugraha, Dani Maulana, dan Lazuardi.

Dari penelusuran Tribun, di situs Youtube telah diunggah sebuah video dengan judul “Pengeroyokan Viking”. Video tersebut diunggah pada Selasa (29/5/2012) lalu. Pengunggahnya memiliki akun Youtube bernama battlehorse123.

Dalam video berdurasi 5 menit 43 detik itu, terlihat keributan yang terjadi sesaat setelah pertandingan antara Persija melawan Persib di Stadion Gelora Bung Karno, yang berkesudahan dengan skor 2-2.

Saat itu tampak sejumlah pendukung Persija yang menggunakan baju oranye, memukuli seorang penonton yang mengenakan koas putih dan celana jeans biru. Penonton bernasib malang tersebut kemudian diseret oleh para oknum suporter yang memukulinya.


Sumber


Last edited by yankiijo; 31 May 2012 at 23:12. Reason: nambahin video yutub
Reply With Quote
  #2  
Old 31 May 2012, 10:42
nindi's Avatar
Platinum Member
 
Join Date: Jun 2011
Posts: 16,030
Thanks: 2
Thanked 122 Times in 110 Posts
nindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top membernindi super top member
Default

maraknya kroyokan bikin ngeri tuu yahh gan
Reply With Quote
  #3  
Old 31 May 2012, 10:51
KerenCoy's Avatar
Silver Member
 
Join Date: May 2012
Location: FarmVille
Posts: 1,038
Thanks: 10
Thanked 6 Times in 5 Posts
KerenCoy super top memberKerenCoy super top memberKerenCoy super top memberKerenCoy super top memberKerenCoy super top memberKerenCoy super top memberKerenCoy super top memberKerenCoy super top memberKerenCoy super top memberKerenCoy super top memberKerenCoy super top member
Default

aksi kekerasan ini untung dilakukan suporter bola. jadinya nggak banyak tanggapan. coba kalau dilakukan FP*. pasti sumpah serapah bermunculan di mana mana, termasuk wacana pembubaran ormas. sekarang ada ngga yang mewacanakan pembubaran Jakmania dan Viking?
Reply With Quote
  #4  
Old 31 May 2012, 13:10
a5tut1's Avatar
Senior Member
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 884
Thanks: 0
Thanked 56 Times in 50 Posts
a5tut1 super top membera5tut1 super top membera5tut1 super top membera5tut1 super top membera5tut1 super top membera5tut1 super top membera5tut1 super top membera5tut1 super top membera5tut1 super top membera5tut1 super top membera5tut1 super top member
:pengumuman: Pelaku Pemukulan Suporter Di GBK


Sejumlah orang yang mengaku sebagai pelaku pengeroyokan terhadap anggota Viking di Stadion Gelora Bung Karno, muncul di forum dunia maya. Pengakuan para pelaku ditulis di akun jejaring sosial facebook, yang kemudian beredar luas di forum dunia maya.

Adalah anggota salah satu forum dengan ID Heartbreakkingz yang pertama mempublikasikan akun facebook para pelaku. Di akunnya tersebut, para pelaku mengaku ikut dalam pengeroyokan terhadap bobotoh Persib yang tewas di GBK.

Para pelaku yang mengklaim ikut melakukan pengeroyokan itu adalah Irwan Pangeranorenz Cikeas, Sony Jendral Putra Jakmania, Iwan Oren Persija, Bhoetakx Moonraker Persija, serta Yongki Outsiders.

Beragam status yang dibuat oleh para pelaku. Salah satunya adalah Sony Jendral Putra Jakmania, yang di akun facebooknya menulis status dalam bahasa Sunda, yang artinya lebih kurang: “Masuk penjara tidak masalah, yang penting bisa bunuhin orang.”

Sementara akun facebook Yongki Outsiders menulis status: “masih kebayang tadi ikut gebukin anak viking di sektor 10-11 sampai tewas. Pokoknya tidk ada kata damai untuk viking.”

Seperti ramai diberitakan sebelumnya, laga Persija melawan Persib Bandung di Stadion Gelor Bung Karno, Minggu (27/5/2012) berakhir dengan peristiwa pengeroyokan suporter, yang mengakibatkan tiga orang tewas. Ketiga korban itu adalah Rangga Cipta Nugraha, Dani Maulana, dan Lazuardi.

nih udah ane print screen bukti dari FBnya Sony yang sudah berganti nama menjadi Chimen'k Rasta Fara..







Reply With Quote
  #5  
Old 31 May 2012, 15:14
Banned
 
Join Date: May 2012
Location: 20
Posts: 128
Thanks: 1
Thanked 6 Times in 5 Posts
siapayangtau is an unknown quantity at this point
Default

Quote:
Originally Posted by KerenCoy View Post
aksi kekerasan ini untung dilakukan suporter bola. jadinya nggak banyak tanggapan. coba kalau dilakukan FP*. pasti sumpah serapah bermunculan di mana mana, termasuk wacana pembubaran ormas. sekarang ada ngga yang mewacanakan pembubaran Jakmania dan Viking?
bener banget gan.... untung aja suporter bola
Reply With Quote
  #6  
Old 31 May 2012, 18:36
adrianto22's Avatar
Junior Member
 
Join Date: Mar 2011
Location: Solo
Posts: 402
Thanks: 0
Thanked 28 Times in 24 Posts
adrianto22 super top memberadrianto22 super top memberadrianto22 super top memberadrianto22 super top memberadrianto22 super top memberadrianto22 super top memberadrianto22 super top memberadrianto22 super top memberadrianto22 super top memberadrianto22 super top memberadrianto22 super top member
Default Status facebook salah satu Pelaku Pengeroyokan Viking

Baru-baru ini di akun facebook saya beredar gambar yang berisikan status dari salah satu yang diduga pelaku pengeroyokan suporter oleh The Jak Mania pada Minggu lalu. Entah benar atau salah tampaknya ini menjadi bukti untuk kepolisian agar mengusut tuntas kasus ini. Penasaran seperti apa status facebooknya ??? Langsung saja simak Status facebook salah satu Tersangka Pengeroyokan Viking di bawah ini

Spoiler:


Quote:
jadi gni yu, tuh anak anjing di belakang gw, nah samping kanan'y igom..
samping kiri'y anak the jak laen, dri pertama mulai dia maen hp smbil
dtu2pin pke tangan'y, udah gtu cuman du2k doank kgk nyanyi atau
apalah..
yg lebih parah'y tuh anak gk pke atribut the jak
nah pas disaat persija golin disaat skor 2-1 menang persija, truz tuh
anak pigking ngelap muka pke baju, anak the jak samping'y ngeliat
dia ngumpetin syal persib di perut di saat dy ngangkat baju bawah'y
buat nge lap muka
nah langsung diteriakin pigking, nah gwe sama mios minta dy
nunjukkin ktp dia malah diem aja, yw dah gwe ama anak the jak lain langsung
ngengebukin ampe sekarat, trz dia diseret dan dibunuh di luar stadion


INFO SELENGKAPNYA
Reply With Quote
  #7  
Old 31 May 2012, 19:12
didikbuddy's Avatar
New Member
 
Join Date: Apr 2012
Location: 20
Posts: 8
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
didikbuddy is an unknown quantity at this point
Default

kayaknya mang bener tuh gan,,,,,, tp apa ya anaknya nyantai gitu naro di tatus FB-nya ?
Reply With Quote
  #8  
Old 31 May 2012, 19:21
*****'s Avatar
Silver Member
 
Join Date: Nov 2010
Location: Coba lihat jendela..
Posts: 3,812
Thanks: 0
Thanked 90 Times in 31 Posts
***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member
Default

dah tangkep tuh :
Reply With Quote
  #9  
Old 31 May 2012, 19:23
KerenCoy's Avatar
Silver Member
 
Join Date: May 2012
Location: FarmVille
Posts: 1,038
Thanks: 10
Thanked 6 Times in 5 Posts
KerenCoy super top memberKerenCoy super top memberKerenCoy super top memberKerenCoy super top memberKerenCoy super top memberKerenCoy super top memberKerenCoy super top memberKerenCoy super top memberKerenCoy super top memberKerenCoy super top memberKerenCoy super top member
Default

anak alay sudah bisa kriminal rupanya
Reply With Quote
  #10  
Old 31 May 2012, 19:32
*****'s Avatar
Silver Member
 
Join Date: Nov 2010
Location: Coba lihat jendela..
Posts: 3,812
Thanks: 0
Thanked 90 Times in 31 Posts
***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member***** super top member
Default

Quote:
Originally Posted by KerenCoy View Post
anak alay sudah bisa kriminal rupanya
kerencoy
anak alay dah jadi kriminal, pertumbuhan remaja baru nih,

anak2->ABG->alay->kriminal->dewasa(dah tobat)
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 23:17.