VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Like Tree2Likes
  • 2 Post By himitsu

Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 26 June 2012, 10:28
himitsu's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Aug 2011
Location: in a wonderful world
Posts: 1,119
Thanks: 12
Thanked 3 Times in 3 Posts
himitsu super top memberhimitsu super top memberhimitsu super top memberhimitsu super top memberhimitsu super top memberhimitsu super top memberhimitsu super top memberhimitsu super top memberhimitsu super top memberhimitsu super top memberhimitsu super top member
Default Boikot ANTV, Boikot OLGA!

Lagi2 si MAHO bikin ulah. kali ini dia melecehkan ucapan salam di acara Fesbuker, ANTV.

Quote:
Gak ada foto. najis..
Quote:
Tidak hanya sekali, lawakan Olga Syahputra berbuntut persoalan. Bahkan dirinya sempat dipanggil oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) setelah sebelumnya diprotes para penonton televisi dan juga Lembaga Swadaya Masyarakat pendamping korban pemerkosaan.

Saat ini guyonan Olga kembali dipermasalahkan. Dia dinilai mencela salah seorang penonton di Studio Dahsyat dengan kata-kata yang tidak patut diucapkan. Celaan itu bernada merendahkan seorang penonton yang diminta berdiri di depannya.

"Kalau dia (Gisel) mah lahir dari rahim ibunya, kalau lo dikebutin kayak bangs*t," ucap Olga seraya tertawa.

Situs KPI juga menerima sejumlah pengaduan masyarakat tentang Olga yang dinilai melecehkan ucapan salam, Assalammu'alaikum saat tampil di acara Fesbukers yang tayang secara live di ANTV, Selasa (19/6). Secara tidak langsung Olga menyebut kalimat salam sebagai ucapan pengemis, meski saat itu bernada guyonan agar penonton tertawa.

Saat itu seorang penelepon menghubungi studio dan diterima oleh rekannya Julia Perez yang saat menyapa penelepon dengan ucapan salam.

"Assalammu'alaikum," kata Jupe saat itu.

Namun Olga dengan maksud memancing tawa menimpali salam yang diucapkan Julia Perez dengan mengatakan, "Lu Assalammu'alaikum terus ah, kayak pengemis lu."

Para pengadu di situs KPI tersebut, menilai ada unsur pelecehan yang dilakukan oleh Olga dan meminta KPI untuk bertindak tegas. (kpl/dar)
Olga Syahputra Dinilai Melecehkan Kata Salam - Yahoo! OMG! Indonesia

Beginilah kalo ngomong gak pake mikir...
Beginilah kalo stasiun TV memilih presenter gak pake mikir....
Boikot yuk, boikot Olga, Boikot ANTV antv
dest and TapaTua like this.
Reply With Quote
  #2  
Old 26 June 2012, 10:30
himitsu's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Aug 2011
Location: in a wonderful world
Posts: 1,119
Thanks: 12
Thanked 3 Times in 3 Posts
himitsu super top memberhimitsu super top memberhimitsu super top memberhimitsu super top memberhimitsu super top memberhimitsu super top memberhimitsu super top memberhimitsu super top memberhimitsu super top memberhimitsu super top memberhimitsu super top member
Default

Quote:
gak pake foto. najis...
Quote:
Jakarta-C&R/OMG- Lagi, presenter kocak Olga Syahputra menuai masalah karena ucapannya yang tidak disaring. Kali ini, Olga dinilai telah mempermainkan dan melecehkan ucapan salam, Assalammu'alaikum saat tampil di acara Fesbukers yang tayang secara live di ANTV, Selasa (19/6/2012).

Atas ulah Olga, masyarakat mengadukan hal tersebut ke Komisi Penyiaran Indonesi (KPI). Bahkan organisasi Front Pembela Islam (KPI), pun turut mengadu. "FPI memang melakukan kontak dengan komisioner kami terkait ucapan yang berbau SARA yang dilontarkan Olga dan di media sosial juga ramai pengaduan tentang ucapan "Assalamu Alaikum" itu," ujar Nina Mutmainnah Armando, selaku Koordinator bidang isi siaran KPI, di Hotel Trevia Menteng Jakpus, Senin, (25/6/ 2012).

Atas pengaduan tersebut, tayangan Fesbukers akan dikenai sanksi. Sebelumnya, acara tersebut sudah dua kali terkena sanksi. "Perbukers sudah mendapatkan dua kali sanksi, dan sanksi akan ditingkatkan. Peningkatan sanksi harus ada SOP yang harus dilewati oleh KPI, makanya kami undang ANTV untuk klarifikasi," paparnya.

Menurut Nina, sanksi yang ketiga untuk Fesbuker akan lebih berat. "Kami waktu itu minta ANTV untuk memperbaiki (tayangan Fesbuker), tapi ternyata tidak juga. (Sanksi ketiga) Bisa pembatasan durasi, atau penghentian sementara program," paparnya.

Adapun kronologi tersebut bermula ketika ada seorang penelepon acara tersebut, kemudian Julia Perez yang juga pemain dalam acara tersebut menyambut penelepon dengan ucapan salam "Assalammu'alaikum,"
Berniat memancing tawa, Olga menimpali Jupe dan mengolok Jupe dengan kata-kata yang dinilai berbau SARA. "Lu Assalammu'alaikum terus ah, kayak pengemis lu," ujar Olga. (Deva)
Olga Syahputra Lecehkan Salam, FPI Lapor ke KPI - Yahoo! OMG! Indonesia

Jangan kalah dari FPI, rame2 lapor KPI yuk.. antv

yg gw Bold, parah amir tuh ANTV..
Reply With Quote
  #3  
Old 26 June 2012, 12:21
himitsu's Avatar
Silver Member
 
Join Date: Aug 2011
Location: in a wonderful world
Posts: 1,119
Thanks: 12
Thanked 3 Times in 3 Posts
himitsu super top memberhimitsu super top memberhimitsu super top memberhimitsu super top memberhimitsu super top memberhimitsu super top memberhimitsu super top memberhimitsu super top memberhimitsu super top memberhimitsu super top memberhimitsu super top member
Default Terkait Pelecehan Salam Olga, KPI Panggil ANTV

Quote:
foto gak ditampilin.. najis...
Quote:
Banyaknya keluhan yang diterima oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) lansung ditindaklanjuti oleh lembaga penyiaran tersebut. Hari ini, Senin (25/6), ANTV selaku pihak penyelenggara siaran acara Fesbukers dimintai klarifikasi terkait pengaduan pelecehan agama yang dilakukan oleh salah satu pemeran acara tersebut, Olga Syahputra.

"Kami baru saya menggelar meeting dengan ANTV. Sebagai stasiun TV yang menyiarkan Fesbukers, mereka yang punya kewajiban untuk bertanggung jawab. Bukan artisnya langsung," ujar Ezki Suryanto, Wakil Ketua KPI Pusat saat dihubungi KapanLagi.comŽ.

Fesbukers, lanjutnya, sudah dua kali melakukan kesalahan sehingga saat terjadi lagi kesalahan, KPI langsung memanggil ANTV. Pihak ANTV sendiri, juga telah mengakui kesalahan yang dilakukan oleh Olga.

"ANTV menerima kesalahan yang kami paparkan. Mereka juga berjanji akan melakukan pembenahan," katanya.
http://id.omg.yahoo.com/news/terkait...081100128.html

demi mengejar rating, teguran KPI diabaikan ANTV. parah..
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Tags
antv, maho, olga, pelecehan

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 13:42.