VIVAnews Forums
Welcome to VIVAforum!
If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.


Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 29 November 2012, 17:38
ultramanseven's Avatar
New Member
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 83
Thanks: 0
Thanked 2 Times in 2 Posts
ultramanseven is an unknown quantity at this point
Default PNS Segera Punya Tempat Pemakaman Khusus

Quote:
Bandung - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat saat ini sedang menyiapkan lahan pemakaman khusus bagi pegawai negeri sipil (PNS) dan pensiunan PNS di lingkungan Pemprov Jabar. Rencananya, pemakaman khusus PNS seluas 10 hektar tersebut akan mulai dibangun pada tahun 2013 dan dinamai "Taman Makam Purnabakti Negara Bumi Kiarasirna".

"Saat ini, kami tengah mencanangkan tempat pemakaman khusus untuk PNS Pemprov Jawa Barat dan pensiunannya," kata Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan usai peringatan HUT Korpri ke-41 tingkat Jabar, di Gedung Sate Bandung, Kamis.

Ia menuturkan, pemakaman khusus PNS dan pensiunan PNS Jabar berada di Desa Sindang Sari, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Sumedang. "Jadi usulan nama untuk pemakaman khusus itu dari saya," kata Heryawan.

Peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-41 tingkat Jabar cukup spesial karena tak hanya dihadiri oleh Gubernur Jabar Ahmad Heryawan yang juga menjadi pembina upacara, Wakil Gubernur Dede Yusuf dan mantan Sekda Jabar Lex Laksamana yang menjabat Ketua Korpri Jabar turut hadir.

Dalam sambutannya, Heryawan yang juga menjabat sebagai Pembina Korpri Heryawan mengaku sudah memberikan dan menyiapkan banyak penghargaan bagi PNS dan Korpri di lingkungan Pemprov Jabar.

Menurut dia, penghargaan pertama ialah pemberian tunjangan perbaikan penghasilan (TPP) yang terbesar di Indonesia. Selain itu, lanjut dia, mulai tahun depan Pemprov Jawa Barat akan memberikan modal usaha bagi peserta pelatihan purnabakti PNS Pemprov Jabar.

"Dan khusus tahun ini penghargaan bagi purnabakti masih berupa uang kadeudeuh,uang kanyaah," katanya. Pihaknya juga berjanji akan menurunkan suku bunga pinjaman bagi PNS ke Bank Jabar Banten (BJB).

SUMBER


wah enak neh...udah tiap bulan dijamin, mati juga masih dijamin negara....
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 12:58.